Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Belanja Aman dan Sesuai Pilihan di Shopious.com

Moocen Susan | Jumat, Juli 24, 2015 |
    Hai guys, aku termasuk orang yang suka hal-hal yang praktis dan paling bĂȘte sama yang namanya ANTRI! Aku belanja ke mall mungkin bisa sebulan sekali hanya untuk beli kebutuhan pokok aja itu pun ga sendirian. Apalagi sejak aku kena anxiety disorder rasanya tambah males buat keluar rumah. 

      Nah, kalau pas butuh sesuatu dan ga berani keluar rumah sendirian, solusinya yaitu minta dianter tetangga, ya kalau tetanggaku pas sempet, lha kalau sibuk? Hm, ya alamat ga jadi belanja deh. Kalau nitip dibelanjain temen atau delivery order belanjaan, bisa sih tapi kadang ga sesuai selera kita. 

     Solusi lainnya mau ga mau beli secara online di toko online dan transaksinya online juga. Hari gini semua serba online. Praktis, hemat waktu, tenaga, bisa milih barang sesuai selera hanya dengan duduk di depan komputer/ laptop atau melalui smartphone, jadi ga usah keluar rumah, dan bisa belanja kapan aja, ga terbatas waktu… widih aku banget.. 

    Eits, tapi ada sedikit keraguan nih kalau belanja di toko online sembarangan kadang ada resiko tak terduganya seperti misalnya ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang menggunakan kesempatan dalam kesempitan di tengah maraknya situs-situs toko online di internet. Ngeri bingits? Tatuut.. Hm, jadi dilemma kan ya? Tapi tenang aja guys, semua keraguan itu bisa teratasi dengan baik. Ga percaya? Coba kunjungi Direktori Toko Online shopious.com

Mengapa harus shopious.com? 

Karena shopious.com merupakan direktori toko online yang aman, sesuai pilihan dan terpercaya. Bayangin aja, seluruh toko online di Indonesia ada disini. 

     Istilahnya shopius.com itu tempat iklanin toko online (semacam yellow pages-nya online shopping), yang menyediakan banyak produk dari berbagai kategori. Mulai dari pakaian pria dan wanita, pakaian anak-anak, tas, sepatu, gadget, hingga aksesoris dan berbagai keperluan rumah tangga. 

    Di shopious.com kita juga bisa membandingkan daftar harga yang ada di satu toko dengan toko lainnya juga, lho. Toko online yang satu ini buka nonstop 1x24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Meski yang punya toko lagi tidur ni katakanlah, tapi toko online ini ga pernah tutup. 

Apa sih kelebihan shopious.com? 

Ada 2 manfaat yang dirasakan baik untuk pembeli maupun pemilik toko online sendiri. Pertama untuk pembeli dulu nih: 
  • Kita ga perlu khawatir belanja di shopious.com karena berbagai toko online yang ada disini sudah diseleksi secara ketat sebelum masuk shoppius.com
  • Selain kualitas barangnya baik, juga lebih variatif
  • Terdapat fitur filter harga sehingga kita bisa memilih barang sesuai budget yang kita miliki 
     Nah, untuk para pemilik toko online dengan mendaftarkan toko online-nya di shopious.com maka dapat membantu memperluas target penjualan. Misalnya buat kamu yang lagi nyoba buka usaha toko online, biasanya cuma majang foto produknya di facebook, bbm, atau kadang instagram. Kenapa ga coba daftarin toko online kamu ke shopius.com aja? 
     Cara kerjanya, dengan memasang produk di instagram ke dalam toko online shopius.com. Produk-produk kamu akan terkatergorikan dengan sangat baik di website shopius.com sehingga lebih mudah dicari oleh pembeli. 
    Meski tidak semua orang menggunakan instagram jangan takut karena dengan memajang produk-produk kamu di shopious.com, maka kemungkinan toko kamu ditemukan oleh calon pembeli akan jauh lebih besar. Ya karena buat online shoppers yang ga pake instagram pun bisa lihat produk-produk yang kamu jual dalam kategori yang jelas dan ga tergantung pencarian hashtag. 

    Yuk, jangan ragu lagi belanja atau daftarin toko online kamu di shopious.com - directori toko online yang aman dan sesuai pilihan serta bermanfaat bagi para online shopper dan pemilik toko online sendiri.

10 komentar:

  1. shopious semakin meraja lela di dunia maya..

    BalasHapus
  2. ketemu lagi dengan Miss Shopious,
    ranah ol shop makin semarak dengan shopious ini deh

    BalasHapus
  3. Bermanfaat mak susan :D jadi ingin buat olshop di shopius :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mak Riska, buat online shopnya dulu baru di daftarin di shopious.com

      Hapus
  4. shopious ini lumayan beragam produknya ya mbk...sama,saya juga g suaka antri,capekk hehehe

    BalasHapus
  5. Waah, berarti di shopious lengkap yaaa... :)
    Makasih ya, Mbak Susan, jadi jadi tahu melalui tulisan Mbak ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...