Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Tutorial : Cara Mendapat Link URL Foto Anda

Moocen Susan | Sabtu, Juni 29, 2013 |
Hai, ibu-ibu kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan link URL foto/gambar yang  saya ambil dari photobucket. Guna URL tersebut bisa di gunakan untuk berbagai macam keperluan, seperti memasang gambar di header blog,  membuat slide show galery foto di blog, atau  lainnya yang membutuhkan url sebuah gambar. Caranya seperti berikut ini :
  1. Buka web http://photobucket.com → Klik Sign Up For Free 
  2. Isilah data Anda dengan lengkap, khusus untuk kolom Zip Code dikosongi saja → seret mouse/Geser ke kanan gambar panah biru → Klik Sign Up 
  3. Klik “Skip This Step” 
  4. Klik “Start Uploading” 
  5. Klik “Choose Photos & Videos” 
  6. Klik Thumbnail → klik foto/gambar yang Anda inginkan → OPEN 
  7. Klik “Continue to Home” 
  8. Klik Gambar/ Foto Anda yang telah terupload 
  9. Copy link URL Foto dengan cara klik 1x saja pada bagian Direct Link (baris kedua dari atas) 
  10. Lalu dari komputer Anda klik Start → Notepad → Ctrl +V 
Jika Anda ingin mengcopy link tersebut dari notepad tekan Ctrl+A → Ctrl+C → Ctrl+V ke tujuan Anda mempaste link tersebut, misalnya ke HTML/ Java Script.

Bersambung besok ya, untuk cara memasang slide show di side bar blog ^_^ ikuti terus tutorial sederhana saya 

5 komentar:

  1. ouh jd begito yah sobt

    o.k dech saya coba

    makaseh yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, makasih kembali kunjungannya.. silakan dicoba . semoga bisa membantu :)

      Hapus
  2. brapa batas file yang kita upload ?
    trimakasih :D

    BalasHapus
  3. mkasi ya atas bntuannya postingan nya sngt mmbantu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...