Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Niwana SOD Ampuh Normalkan Fungsi Liverku

Moocen Susan | Rabu, Maret 14, 2018 |
Januari lalu aku cek darah dan kaget banget karena tiba-tiba fungsi liver/ hatiku agak tinggi. Sempat panik sampai aku cari-cari makanan apa yang baik buat liver. Ya, brocoli dan kol. Jadi aku coba aja makan itu tapi ga rutin. 


Kebetulan aku nemu testimoni di youtube ada orang yang sakit komplikasi dari jantung, maag, hipertensi sampe livernya bengkak minum niwana sod eh sembuh. Terus aku mikir, kalau dia aja yang komplikasi sembuh ga mustahil juga aku coba minum niwana sod.

Emang sih harganya, mehong wakingkong...alias mahal. Tapi ya demi menjaga kesehatan coba aja deh. Secara aku juga jualan niwana masa ya ga nyobain sendiri manfaatnya.

Tadinya cuma iseng, sih awalnya. Karena aku emang udah lama ga minum obat dokter, so apa salahnya coba niwana sod. Dan aku beli niwana juga hasil nabung. Aku mulai yakinkan diri kalau nanti 1 box niwana abis aku mau cek darah lagi buat buktiin hebatnya niwana sod.

Eh beneran, malam ini jam 8 aku capcus ke Laborat Cito dan aku cek khusus SGOT SGPT karena itu yang bikin cemas dulunya takut kena liver meski ya ga terlalu tinggi sih. Biaya cek 2 itu Rp 90rb. 

Setelah beresin administrasi aku diambil darahnya dan menunggu hasil sekitar sejam. Jadi aku tongkrongin aja sampe lab nya tutup. 
Begitu terima hasilnya yang dimasukin amplop aku ga sabar langsung buka disitu. 

Yeayy,, seneng banget karena fungsi liverku normal kembali. Terima kasih niwana sod. 

Oya ini foto sebelum dan sesudah minum 1 box niwana sod untuk 15hr:


 So, ga ragu lagi dengan kehebatan Niwana Sod yang membantu sekali dalam memperbaiki kesehatanku. 

Oya, yang mau tau cara minum niwana SOD yang benar, aku sudah praktekin di youtube :
Caranya taruh di mulut kayak minum puyer gitu terus minum deh sama air anget. Anget ya boo jangan panas! Mlocot ntar tu bibir, hehe.



Buat kalian yang mau order niwana sod silakan WA 081915197153.
Free ongkir ke seluruh Indonesia, kecuali NTT, Maluku dan Papua harga lebih mehong. Ya iyalah ya jauuhh boo..!!!!
Ok boo, ditunggu ordernya ya... 


Sumber referensi : 

http://kkniwanasod.com/
 

4 komentar:

  1. Obat untuk Liver yach, mmmm,,,,sepertinya manjur buat penderita penyakit tersebut.

    Tpi klu untuk orang yang sakit hati karena Cinta, manjur tidak yach... ? heheheh... Bcanda.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...