Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

APA ITU KK LIFORCE?

Moocen Susan | Minggu, April 05, 2020 | |
Hi guys, kali ini aku mau review salah satu produk yang aku jual yaitu KK Liforce - produk dari USA yang didistribusikan oleh KK Indonesia dan inilah tampilannya: 
 
Order KK Liforce - WA 081915197153


KK Liforce ini berbentuk pendant/liontin yang terdiri dari polimer serat karbon. Polimer serat karbon itu polimer paling kompak, kuat dan tahan lama sebagai penghantar yang mana di dalamnya ditanamkan energi skalar dan bunyi yang bersumber dari Schumann Frequency dan Nature Rain Forest Frequency, yang menggabungkan ilmu fisika quantum (ilmu yang mempelajari ttg atom dalam membentuk benda) dengan fisika cymatic (Ilmu yang mempelajari suara dan vibrasi/getar dan bgm mempengaruhi benda) yaitu berupa energi skalar. 

Energi skalar adalah suatu energi alami yang terbentuk akibat interaksi 2 gelombang elektromagnetik yang punya panjang gelombang sama tapi sudutnya berbeda. Kalo di dunia Timur dikenal sebagai Chi - yang dapat dimasukkan ke dalam suatu benda untuk meningkatkan medan energi serta kesehatan tubuh. 
HARGA KONSUMEN-JOIN MEMBER LEBIH MURAH
Dibuat sebagai liontin supaya bisa bereaksi langsung ke sumber sirkulasi darah tubuh (jantung). Kalau dibuat dalam bentuk gelang maka hanya bereaksi pada pembuluh darah tangan aja. 

MANFAAT KK Liforce: 
1.Meredam bahaya radiasi elektromagnetik (EMF)- menyeimbangkan medan energi skalar tubuh yang dapat meredam efek radiasi elektromagnetik dari HP, TV, microwave , hairdryer dan berbagai alat elektronik lainnya. 

2. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh Setiap sel sehat menghasilkan energi listrik dengan tegangan antara 70-90 millivolt, jika voltase sel melemah maka fungsi jaringan/organ/sistem yang dibangun sel juga ikut melemah. Nah KK Liforce ini akan memperbaiki voltase sel sehingga stamina dan daya tahan tubuh jadi lebih baik. 

3. Melindungi DNA dari kerusakan (Mencegah kanker) tapi bukan menyembuhkan hanya membantu mencegah! Kita tahu bersama bahwa DNA itu bagian yang sangat vital untuk membawa informasi dalam duplikasi sel. 

Kerusakan DNA dapat mengubah kode genetik dan memicu mutasi sel yang dapat memicu kanker, tumor, dan penyakit genetik lain. Nah, KK Liforce ini akan membantu memperbaiki dan menjaga vibrasi, medan energi dan voltase sel pada kisaran normal sehingga mencegah DNA dari kerusakan dan mutasi sel. Mutasi DNA mudah terjadi kalo voltase sel lemah, 15-20mV. Jadi dalam kondisi ini pertumbuhan sel kanker jadi lebih cepat. 

4. Memperlancar sirkulasi darah dan oksigenasi tubuh. Dengan menggunakan KK Liforce, sel darah yang tadinya lengket satu sama lain jadi bisa terpisah. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan mengoptimalkan oksigenasi tubuh. Dengan begitu KK Liforce dapat mencegah dan membantu terapi penyakit stroke dan jantung bahkan yang telah menjalani pemasangan ring/stent serta alat pacu jantung. 

5. Meningkatkan fungsi syaraf otak dan memperbaiki komunikasi antar sel. Energi skalar yang terdapat pada KK Liforce ini akan menyeimbangkan medan energi di otak serta memperbaiki transmisi syarat sehingga membantu meringankan tremor, mencegah pemburukan Parkinson, Alzheimer, dimensia/pikun serta menekan gejala autis. Lancarnya transmisi syaraf juga akan melancarkan komunikasi antar sel/ jaringan. Ini penting sehingga organ dapat bekerjasama karena kerja sel/ organ saling bergantung satu sama lain. 

6. Memperbaiki penyerapan nutrisi di tingkat sel Perbaikan vibrasi dan voltase sel akan meningkatkan permiabilitas dinding sel sehingga memaksimalkan penyerapan zat gizi di tingkat sel. Ini sangat membantu terapi nutrisi yang sedang dijalani dan membantu pemulihan dari sakit. 

7. Meredam stress dan membuat tidur lebih nyenyak. Energi skalar KK liforce dapat menghambat peningkatan nor adrenalin oleh sel-sel syaraf PC12 sehingga bermanfaat untuk mengurangi efek dari stress meningkatkan konsentrasi dan membuat tidur lebih nyenyak. 

8. Mengurangi nyeri /kaku pada sendi. 

9. Pada penggunaan secara umum, KK Liforce dapat membantu mengatasi: Nyeri arthritis, keseleo, luka memar, ketegangan, pembengkakan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, migrain, vertigo, nyeri haid, nyeri otot, nyeri pergelangan tangan, nyeri punggung, peradangan sendi, syaraf,urat/tendon dan memperbaiki sirkulasi darah. 

Mulai dari anak-anak (bayi, balita) sampai manula baik orang sehat maupun sakit bisa memakai KK Liforce dan aman dipakai sepanjang hari. Energi skalar yang ditanam di KK Liforce ini aman walaupun ditanam dengan teknologi tinggi, karena pada dasarnya energinya bersesuaian dengan energi skalar tubuh yang dipancarkan bumi. 

Bicara soal healing crisis bagi yang punya daya tahan tubuh lemah, reaksi healing crisis mungkin terjadi misalnya sakit kepala, telinga berdenging, nyeri otot dll. Namun Anda tidak perlu kuatir jika reaksi yang muncul tidak bisa anda tahan, lepaskan sejenak KK Liforce sampai nyeri hilang minimal 2 jam lalu bisa dipakai lagi karena nantinya pelan-pelan rasa tidak nyaman itu akan hilang. 

Agar manfaat KK Liforce dapat dirasakan secara optimal bagi sirkulasi darah jika dibarengi dengan minum air putih yang cukup sesuai dengan BB Anda (40ccxBB anda).

Bagaimana KK Liforce dapat membantu terapi pada anak ADHD/autis?
Medan energi pada anak ADHD/autis terutama pada otaknya sangat tidak seimbang. Vibrasi dan gelombang pada KK Liforce akan menyeimbangkan medan energi pada otak. 

Energi skalar pada KK Liforce dapat berfungsi juga sebagai alat detoksifikasi bagi setiap sel dalam tubuh kita.  
KK Liforce akan memfasilitasi sel-sel darah yang awalnya menggumpal jadi tidak menggumpal. Sel darah ini akan meningkatkan syistem sirkulasi. Aliran deras pada setiap sel darah mampu membawa nutrisi penting ke seluruh tubuh serta membawa racun keluar dari setiap sel. 

Penyakit yang dapat dibantu dengan terapi energi skalar : 
Diabetes, kerusakan syaraf kronis/ permanen. Kerusakan otot-tulang-kartilago baik karena kecelakaan maupun lainnya, Parkinson, tremor, stroke depresi, fatigue/kelelahan, sinusitis, fibromyalgia, arthritis, kanker. 

Emosi dapat mempengaruhi kekuatan energi skalar pada KK Liforce karena pada prinsipnya energi skalar identik dengan energi spiritual, maka pikiran positif dan emosional yang terjaga dapat meningkatkan kerja KK Liforce. 

Apakah boleh pakai KK Liforce dan pake produk lain misalnya gelang magnet? Sebenarnya sih boleh aja, karena pada prinsipnya sumber energi dari masing-masing produk berbeda sehingga tidak ada efek saling berlawanan, Namun sekali lagi pastikan gelang lain tersebut tidak berpengaruh buruk untuk jangka panjang. Bila energinya adalah FIR (Far infra red) pastikan panjang gelombangnya tidak lebih dari 14 mikron. Bila gelangnya gelang magnet pastikan tidak dipakai sehari penuh tapi buka-pakai-buka-pakai (pakai 2 jam lalu buka 1-2 jam) karena bila tidak maka dalam jangka panjang akan mengganggu haemeostatik (mekanisme alami dari tubuh untuk menghentikan kehilangan darah yang berlebihan). unsur besi dalam darah. 

KEUNGGULAN KK LIFORCE :  
1. KK Liforce ini tahan lama. Energi skalar yang ditanamkan di media serat karbon dengan ukuran diameter (0.005-0.01mm) di belakang bandul KK lLiforce ini sifatnya ringan,kuat, tahan panas, kompak, tahan karat dan tahan air.Serat karbon sangat stabil dan tidak terpengaruh oleh perubahan temperature dan tekanan sehingga bisa tahan lama dengan catatan, selama polimer karbonnya tidak hancur/ terbakar. 

2. Energi skalar pada KK Liforce dikuatkan dengan Vibrasi/getaran. Jika diselaraskan dengan bunyi/ nada tertentu akan memperkuat harmonisasi keseimbangan energi organ tertentu. Misalnya jika diiringi nada C dan C# bermanfaat bagi sistem otot. Dimana energi vibrasi juga membuat energi skalar dapat ditransfer melalui HP. Sumber frekuensi ini berasal dari Schumann Frequency (Core Scalar Energy) dan Rain Forest Frequency yang tidak dapat didengar oleh manusia. (7.8-12Hz). 

3. KK Liforce memiliki efek 1 arah, hanya dapat memancarkan energi skalar ke dalam tubuh. Jadi tidak menerima energi negative dari tubuh atau lingkungan sekitarnya sehingga tidak menimbulkan efek negative bagi yang memakainya. 

Keuntungan efek 1 arah itu gini : 
Kalau KK Liforce habis dipakai orang sakit dan dipinjamkan ke orang lain maka pemakai tidak perlu nunggu waktu untuk bisa pakai. Sedangkan kalau kalung energinya itu berefek 2 arah maka harus didiamkan dulu 15-30 menit untuk menetralkan energi negative yang terserap dari orang sakit itu. 

 4. Energi skalar pada KK Liforce dapat segera Mengubah struktur air yang rusak menjadi air sehat (Heksagonal) dengan cara menempelkan kk liforce ke gelas berukuran sedang berisi air  selama 5-10 menit. Air ini harus langsung diminum agar efeknya tidak hilang dan pastikan saat pembuatan air heksagonal ini jauhkan gelas dari alat elektronik lainnya termasuk HP. 

5. KK Liforce terkomposisi dari energi scalar murni, tanpa tambahan FIR (Far Infra Red), ion negative, dan magnet. Dimana energi scalar murni punya manfaat yang sangat mengagumkan bagi penyembuhan penyakit. Energi skalar ini dapat ditransfer melalui media apapun termasuk isolator (plastic, kertas, kayu, tisu). 

Nah di video ini saya akan demokan bagaimana energi skalar pada KK Liforce tetap dapat ditransfer meskipun bungkus (isolator) tidak dibuka : 


PEMESANAN KK LIFORCE ASLI USA HUBUNGI WA : 081915197153 dengan format Chat : NAMA_ALAMAT LENGKAP_MAU BELI KK LIFORCE 

MAU LEBIH MURAH DAN DAPAT BONUS? JOIN MEMBER AJA : chat me dengan format
NAMA_ALAMAT_MAU JOIN MEMBER kirim ke WA 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...