Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Menghapus Objek di Photoshop CS6

Moocen Susan | Sabtu, April 09, 2022 |
Bagaimana cara menghilangkan objek di Photoshop CS6? Disini aku punya gambar pantai dan aku mau menghilangkan pohon kelapanya aja
Before

1. Pilih objek yang mau dihapus dengan bantuan Lasso Tool



2. Klik DELETE di Keyboard dan nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


3. Klik OK dan seketika pohon kelapa akan raib...hilang wusss....!


 4. Dan untuk menghilangkan bekasnya, pencet tombol Ctrl+D di keyboard Anda. Dan hasilnya seperti ini:

After

 mm..bye bye wit klopo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...