Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

KETIKA PERTANYAAN DIJAWAB DENGAN PERTANYAAN BALIK

Moocen Susan | Jumat, Mei 10, 2024 |

Kali ini aku posting sesuatu yang jadi uneg-uneg selama ini jika menghadapi orang yang chat ga jelas.

Pernah gak sih kalian mengalami hal ini? Ketika aku tanya, orang tersebut tidak menjawab pertanyaanku tapi malah tanya balik hal yang lain.

Cara menghadapinya biasanya aku biarkan saja, karena kalau aku jawab pertanyaan dia sedangkan tanyaku aja belum dijawab maka pertanyaanku tidak akan pernah dijawab, Sedangkan dia yang selalu menguasai pembicaraan. 

Orang seperti ini biasanya tidak suka dan sulit diatur atau mengikuti aturan. 

1 komentar:

  1. Mungkin orangnya lagi tidak berkenan
    Kalau sudah begini, aseknya sih pergi
    Daripada nanti menimbulkan keributan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...