Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Giveway 66 Dangdut Cerdas On The Blog : Pacar Lima Langkah

Moocen Susan | Sabtu, Agustus 06, 2016 |
   Haloo…akhirnya aku berhasil upload video karaoke juga… Untuk memeriahkan acara Giveaway 66 : Dangdut Cerdas On The Blog-nya pakde Cholik empunya blog NeoBlogCamp, kali ini aku mau menyanyikan lagu Pacar Lima Langkah 

Ciptaan Leni Nurhayani 

Yang dipopulerkan oleh almh. Iceu Wong 

    Kenapa aku pilih lagu ini? Ya karena lagu ini mewakili perasaan dan keinginan aku banget buat punya pacar yang deket aja. Males juga kalau LDR-an soalnya aku ga tahan ditinggal tinggal mulu sama orang yang kucintai..hihi… 

     Selain itu lagu ini ceria banget musiknya jadi nambah semangat buat nyanyi dan ngedengerinnya. Sory ya kalau ga focus, hihi soalnya colong-colongan waktu, malu kalau temen-temen kontrakan pada datang. Musiknya dari laptop pinjeman juga. Perjuangan banget buat rekam video ini. Semoga terhibur ya.. akhir kata tak lupa kuucapkan selamat ulangtahun pakde Cholik ke 66. 




8 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Giveaway 66: Dangdut Cerdas On the Blog.
    Segera didaftar
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  2. Hihi colongan..kalok saya untung waktu itu keluarga sedang kondangan.. suaranya imut.. sukses ga nya...

    BalasHapus
  3. saya baru tahu kalo yg mempopulerkan lagu ini adalah iceu wong :) good luck ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..tp udah wafat trs diganti uut permataSARI

      Hapus
  4. Hebaat iih..aku kemaren ngg sempet ikutaan hiks

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...