Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Cara Membuka Rekening BCA

Moocen Susan | Rabu, Januari 17, 2018 |
Kemarin, akhirnya saya harus membuka rekening BCA karena transaksi penjualan produk jualan saya menggunakan virtual akun BCA. 
 
BCA Cab Srondol Semarang

Singkat saja, saya pergi ke BCA dekat rumah saya, tapi karena jam istirahat jadi harus nunggu sejam lagi. Nah, daripada nunggu kelamaan, akhirnya saya pergi ke BCA Srondol karena disana ga ada jam istirahat.

Sesampainya disana cm antri 1 orang lagi. Akhirnya tiba giliran saya menemui CS BCA. CS bank memberikan penjelasan singkat dan saya memutuskan memilih Gold. Kenapa? Karena saran teman. Biaya administrasi 17rb perbulan. Jujur saya gaptek soal BCA tadinya karena saya terbiasa menggunakan BRI bertahun tahun. 

Saya memberikan E-KTP  dan mulai mengisi serta menandatangani beberapa formulir. Setelah itu menyerahkan uang setoran awal minimal Rp.500.000 dan membayar Rp.10.000 untuk token, dan Rp.6000 untuk biaya materai.

Saya diminta memasukkan pin dan CS memrosesnya. Saya difoto di tempat. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya saya mendapatkan kartu GOLD dan tokennya.  

Setelah mendapatkan keduanya, kartu belum bisa digunakan. Tapi harus menunggu aktivasi dulu dan itu besoknya. Aktivasi tidak usah ke ATM, kata CSnya tapi besoknya saya akan mendapat email berisi kode aktivasi dan user Id. 

Tengah malam email pun masuk dan saya bisa mengaktifkan internet banking BCA saya setelah lihat tutorialnya di artikel google.

Demikianlah pengalamanku membuka rekening BCA, cukup simple kan datang aja langsung ke CS bawa KTP, uang minimal 516.000 dan bawa diri. Itu aja selanjutnya ikuti saja arahan dari CS.

Oya untuk kartu GOLD minimal saldo perbulan jangan sampai kurang dari 100K dan uang yang ditahan jika menutup rekening adalah 50K.

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...