Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Menutup Rekening BNI Simponi

Moocen Susan | Rabu, Januari 17, 2018 |
suasana sepi di CS BNI
Keesokan harinya saya pergi ke BNI untuk menutup rekening BNI Simponi saya. Alasan nutup rekening ya karena saya ingin fokus ke BCA dan BRI saja hehe. Lagipula jarang diisi dan dipakai transaksi. 

Caranya mudah kok, datang saja ke BNI cabang setempat. Ambil no. antrian dan temui CS bank. Nanti kita diminta menyerahkan E-KTP asli, 2 lembar fotokopi Kartu Keluarga dan 2 buku tabungan, 1 buku tab BNI satunya lagi BRI karena saya ingin memindahbukukan tabungan saya ke BRI. Soalnya uang yang di BNI simponi itu ga bisa ditarik tunai, harus dipindahbukukan.

Sebenarnya sih dulu perjanjiannya tabungan baru boleh diambil saat umur 45th, tapi umur 35 udah boleh ambil dan tutup. Kata CS- nya, uang baru bisa dipindahbukukan antara 30-45 hari ke depan.
 
Ya gpplah menunggu sebulan lebih setidaknya sekarang aku sudah lega karena uangku balik ke tabungan intiku.
Biayanya cuma materai aja 6000.

3 komentar:

  1. cukup mudah yach Mbak klu ingin ditutup, modal materai 6 ribu,,,yg susah itu adalah mengisinya yach,,,betul :)

    BalasHapus
  2. Tanya mba..penutupannya dipercepat berarti ya?ke kantor pusat atau bni mana saja bebas?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...