Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Dampak Raw Meal pada Jantung, Ginjal dan Mata

Moocen Susan | Sabtu, Februari 17, 2018 | |
1. Apakah Raw Meal akan berpengaruh pada kasus kardiomegali/ pembesaran pada jantung?
Pembengkakan jantung menunjukkan satu isyarat bahwa beban jantung lebih besar dibanding kekuatan jantung memompa darah. Pembengkakan jantung merupakan dampak lanjutan dari penyumbatan/ penyempitan pembuluh darah koroner yang berhubungan dengan lemak/ kolesterol.

Raw Meal akan membantu membersihkan penyempitan pembuluh darah dan kelenturannya juga akan lebih baik. Dengan demikian akan terjadi perbaikan pada pompa jantung, otot jantung akan menjadi normal. Dosis : 2x sehari pagi dan malam sebelum makan.

2. Bagaimana dengan batu ginjal?
Batu ginjal disebabkan oleh penumpukan kalsium dan asam urat. Dalam kasus batu kalsium ini terjadi akibat ketidakseimbangan asupan mineral. Raw Meal akan menyeimbangkan kekurangan mineral-mineral lain sehingga mencegah batu ginjal sekaligus diharapkan tumpukan batu kalsium akan hancur. Hasilnya akan lebih cepat jika disertai minum air lebih banyak.

Namun jika batunya cukup besar apalagi disertai dengan sulit berkemih sebaiknya konsultasi ke dokter dan minum obat uang kerjanya lebih cepat memecah batu ginjal.

3. Apakah Raw Meal dapat mencerahkan penglihatan?
Mata mendapatkan nutrisi melalui pembuluh darah, maka untuk memperbaiki fungsi mata maka harus memperbaiki sirkulasi darah. Raw Meal mengandung serat dan enzim yang akan membantu membersihkan pembuluh darah dan toksin yang ada dalam darah itu sendiri sehingga suplai nutrisi dan fitokimia ke mata lebih baik.

Kesehatan mata juga dipengaruhi oleh kondisi kesehatan saluran pencernaan. Raw Meal membantu membersihkan saluran cerna sehingga nutrisi akan terserap baik untuk perbaikan fungsi organ tubuh termasuk mata. Raw Meal juga kaya akan berbagai zat gizi yang diperlukan untuk pemeliharaan mata seperti vitamin A dan beta karoten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...