Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Tanya Jawab Vitayang Raw Meal 1

Moocen Susan | Jumat, Februari 16, 2018 |
1. Umur berapakah yang boleh konsumsi Vitayang Raw Meal?
Raw meal sudah bisa dikonsumsi sejak usia 8 bulan.
Dosis :
Usia 8 bulan - 2 tahun : 1/2 -1 sachet/hari
Usia 2-10th : 1 sachet/hari

2. Apakah bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan, Raw Meal dijadikan sebagai pengganti atau sebagai makanan tambahan ?
Tergantung berat badan anak. Jika anak tersebut obes/ kelebihan BB, konsumsilah Raw Meal sebagai pengganti salah satu makan besar. Sebaliknya jika anak itu kurus atau normal, maka Raw Meal bisa dijadikan sebagai makanan tambahan.

3. Bagi penderita Diabetes apa cukup makan Raw Meal tanpa minum obat dokter?
Penderita Diabetes yang sedang menggunakan obat jangan menghentikan obat dokter. Sambil mengonsumsi Raw Meal.Secara bertahap gula darah akan mendekati normal, konsumsi obat bisa dikurangi dan Raw Meal akan mempertahankan kadar gula darah.

4. Berapa nilai Index Glikemik Raw Meal?  
Index glikemik Raw Meal = 40. Jika dijadikan sebagai diet bagi penderita Diabetes tidak akan memicu kenaikan gula darah secara mendadak dan akan mempertahankan kadar gula dalam darah.   

5. Bagi penderita Diabetes, apakah setelah kadar gula darah normal dapat berhenti konsumsi Raw Meal?
Obat bisa dihentikan namun konsumsi Raw Meal tetap dilanjutkan. Raw Meal akan meningkatkan kemampuan tubuh dalam metabolisme gula dalam darah dan menjaganya tetap normal. Pola makan juga harus dijaga.

6. Berapa lama konsumsi Raw Meal untuk perbaikan Diabetes?
3 bulan untuk melihat perubahan pada kadar gula darah dan index perbaikan insulin tubuh

7. Bagaimana dengan penderita Diabetes dengan insulin? 
Protein beserta nutrisi dalam Raw Meal secara perlahan akan memperbaiki/ meregenerasi sel-sel beta pankreas sehingga secara bertahap metabolisme glukosa akan semakin baik, di lain sisi tubuh semakin  respon terhadap insulin sehingga dosis injeksi insulin secara bertahap bisa dikurangi.

 8. Bagi mereka yang sulit hamil, apakah Raw Meal dapat membantu? Berapa lama konsumsinya?
Raw Meal membantu mendetoks toksin yang mengganggu kesuburan dalam tubuh, membersihkan sirkulasi darah ke organ reproduksi demi kelancaran distribusi nutrisi penting ke organ reproduksi.
Diperlukan waktu sekitar 3-6 bulan untuk mengubah konstitusi tubuh agar steril dari toksin dan netral untuk siap hamil. Konsumsi dianjurkan untuk kedua pihak (istri dan suami) dengan dosis 2x1 sachet/ hari.

9. Apa saja bentuk healing crisis yang akan terjadi saat konsumsi Raw Meal ?
Reaksi Healing Crisis biasanya terjadi pada organ tubuh yang kondisinya lemah, namun tidak perlu kuatir karena secara perlahan gejala ini akan membaik. Minumlah air lebih banyak, jika tidak nyaman saat healing crisis.

10. Untuk tujuan Detoks, berapa dosis yang disarankan? 
 Jika anda sering mengalami gejala-gejala dorman berulang seperti sakit kepala, susah tidur, flu/ pilek, sariawan, bau badan/ nafas, sembelit/susah BAB, kulit gatal, dll disarankan dosis 2-3x1 sachet setiap hari selama 10 hari untuk membuang racun pada saluran pencernaan.

Agar hasilnya optimal, perhatikan hal berikut :
  • Memperbanyak porsi dan keragaman sayur dan buah segar masing-masing 2-3 porsi setiap hari. Sebagian boleh sayurmentah/ dimasak. 
  • Sumber protein utama dari nabati misalnya kacang-kacangan, polong-polongan, jamur, alga/ ganggang. Protein hewani yang boleh hanya ikan (sebagian ikan laut) dan sesekali telur ayam kampung).
  •  Jika Anda kurus, maka tetap disarankan makan siang dengan sumber karbohidrat kompleks (beras merah, oatmeal, ubi jalar, kentang, singkong, pisang, alpukat). Hindari karbo sederhana misalnya nasi putih, tepung, gula pasir, gula merah, dan olahannya.
  • Tehnik pengolahan yang disarankan adalah direbus/ dikukus. Hindari memasak dengan cara digoreng/ dibakar. Hindari santan, margarin, dan mentega
  • Minum air yang cukup 2,5-3 liter sehari
  • Istirahat cukup 6-8 jam sehari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...