Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Raw Meal Day 1-10

Moocen Susan | Selasa, April 03, 2018 |


Hai, namaku Susan. Aku mantan penderita GERD, Bile Refluks, Gastritis akut kronis, Dispepsia, Polip Lambung dan semua masalah pencernaan pernah kurasakan. Aku langganan masuk Rumah sakit. Sampe apal mana catering rumah sakit yang paling enak dan yang ga enak. Pernah transfusi darah, BAB item, muntah darah pun sudah. Endoskopi 4x baik bius lokal maupun total pernah kujalani.

Ngomong soal obat dokter udah gonta ganti dari tahun 2000 sampe beberapa tahun belakangan ini. Dampak dari obat antibiotik jangka panjang dan obat-obatan anti cemas anti depresan sudah pernah aku minum. Akibatnya ga bagus untuk pencernaanku. Aku jadi sensi sama banyak makanan. karena penyerapan ususku jadi terganggu. 

Aku sudah mengunjungi 3 orang dokter gizi dan profesornya. Dari hasil pemeriksaan, vili ususku pendek-pendek dan ada gangguan penyerapan akibat banyak antiobiotik yang kuminum dulunya. Untuk itu aku perlu detoks.

Dan untuk masalah detoks mendetoks aku minum Vitayang Raw Meal produksi PT Erom Korea yang didistribusikan oleh PT. KK Indonesia.

Teman-temanku yang sakit GERD yang susah naik BBnya meski sudah minum suplemen yang kusaranin, mungkin ada masalah juga di penyerapan usus kalian. So, tunggu apa lagi. Ayo bersama saya detoks 10 hari dengan minum 1x1 atau 2x1 sachet vitayang rawmeal setiap pagi sebelum makan nasi.

Hari  pertamaku minum Rawmeal campur soyabean KK Indonesia. Rasanya rasa kedele dan mengenyangkan. Agak pusing dikit karena kekenyangan itu wajar tapi ga usah parno. di perut rasanya nyaman dan enak kok.

Hari kedua, detok mulai datang agak mual dikit dan kepalaku agak pusing tapi karena aku tau itu detok ya aku sabar aja jalani. Minum sgf 5 tablet mual dan pusing lama lama berkurang. 

Hari ketiga, mualnya udah mulai berkurang lagi. Hari ke-4 sampe 10 tubuh udah mulai adaptasi dan ga ada keluhan. Selain Buang air kecil/ pipis. Ya wajarlah. Oya selama minum rawmeal jangan lupa minum air putih yang cukup ya. 40cc x bb kita dalam sehari.

Setelah detoks yang kurasakan, badan makin fit, pencernaan makin lancar, tidur lebih nyenyak dan ga mudah capek meski banyak aktivitas.

Yang mau ikutan detok vitayang raw meal bisa kontak saya di WA 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...