Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Beli Motor Hasil Bisnis KK Indonesia

Moocen Susan | Minggu, Juni 24, 2018 |
Yeay,,, akhirnya setelah penantian bertahun-tahun aku berhasil membeli brompit alias motorku sendiri CASH! dengan kerja kerasku di bisnis MLM KK Indonesia.


Kalau mau cerita kisah sedihku. Dulu aku pengen banget bisa naik motor tapi untuk bisa belajar motor aku harus "mbabu" dulu di rumah tetanggaku alhasil cuma PHP yang kudapat. Sudah kusapu dan kupel lantai rumahnya eh ga diajari motor juga. Sampai kukubur impianku bertaun taun ga ada lagi keinginan, impian, bayangan belajar motor apalagi beli.

Gajiku cuma abis buat makan, mana bisa beli motor? Sampai akhirnya aku ditawari bisnis MLM KK Indonesia oleh temanku. He is a doctor. Awalnya ragu karena jujur aku ini anti MLM bangets. Kalau ada orang yang add pertemanan dan kuliat profilnya orang MLM pasti ga ku acc. ujung-ujungnya diprospek.sadis. Mohon maap teman-teman.

Tapi setelah aku ditawari pak dokter ini aku jadi luluh, dan ga sadis lagi.Mungkin karena aku emang butuh salah satu produknya yang berkualitas banget. yaitu pembalut Natesh. 

Karena ada riwayat sakit ISK dan pengen cari pembalut aman dan bagus buat kesehatan, ketemulah sama Natesh ini. Awal mulanya sih cuma mau pake sendiri aja. Ga ada bayangan jual.

Apalagi modal gabung 980rb, uang dari mane? sejak di PHK aku cm kerja freelance. Tapi pak dokter tidak menyerah, dia tetap prospek aku dan membuka mindsetku tentang impian. 

Yah, 980 tak punya, 200 pun jadilah. Tapi ga ada bonusnya ya, hem, oke lah karena awal awal emang niatnya cm mo pake. Pak dokter tiap telepon tanya impian mulu. Yang kebesit pas ditanya itu ya cuma maried dan punya rumah baru. Tapi pak dokter bilang, impian terdekat apa? Aku jadi inget, dulu aku pengen bisa naik motor. 

Aku jadi semangat karena pak dokter bilang, di KK Indonesia ada bonus namanya MBF, motor bike fun buat para distributornya. Tapi besarnya MBF ya disesuaikan sama besarnya penjualan. 

Aku ga yakin bisa jalani semua ini. Tapi dengan pertolongan Tuhan, aku bisa meraih impianku. Ga ada yang mau ngajari motor gpp, aku harus punya motor sendiri biar bisa belajar. Dan aku berhasil... ga mudah perjuangan di KK. Banyak yang nolak, sinis, tapi ketika kuliat motorku terbayar sudah rasa sakit dan penolakan orang-orang selama ini. Ucapan terima kasih yang hanya lamis pun aku terima dengan syukur.

Hasil memang tidak pernah mengkhianati usaha. Meski banyak aral melintang, tangan Tuhan pun turun menolongku mencapai puncak impianku. Pandangan negatifku mengenai MLM sudah hilang. Aku sangat bersyukur bisa bergabung di bisnis yang luar bisa mampu menyejahterakan para distributornya.

Ini adalah video yang sempat kurekam detik-detik motorku datang. Terima kasih KK Indonesia aku bisa beli motor honda beat kluaran terbaru, CBS ISS magenta.uhuy....

Buat kalian yang mau gabung member KK Indonesia juga bisa kontak WA 081915197153
Oke, salam hebat luar biasa, go crown go 1%.. kalau saya bisa anda juga pasti BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...