Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Mujizat Tuhan di Hari Ulang Tahunku yang ke-40

Moocen Susan | Kamis, Agustus 18, 2022 |

Bulan ini pengeluaran lagi banyak-banyaknya. Uang kepakai untuk cek darah dan USG. Sekarang mulai masak sendiri biar irit karena masih bantu suami bayar cicilan KPR. 

Pagi ini, aku bangun lebih pagi dan mulai beraktivitas, belanja di pasar karena tukang sayur langgananku tutup. Pas kubuka uang di dompet tinggal sedikit sedangkan gajian masih seminggu lagi.

Sampai di rumah, aku minum jamu kunyit jeruk nipis lumayan mengganjal perut dan mulai food prep. Cucian lagi kurendam dan kulihat pantat frying pan granitku ada noda bekas minyak.

Aku mau beli baking soda buat bersihin, tapi kulihat lagi dompetku kok ga cukup. Akhirnya aku tutup lagi dompetku dan mulai buka email dan WA- aktivitasku sehari-hari di dunia online. 

Ada beberapa teman di grup yang mengucapkan selamat ulang tahun dan ada WA dari adikku : "Selamat ulang tahun mbak. Semoga selalu sehat dan diberkati.  🥳🥳🥳🥳🥳
Mohon cek rekening bca Anda


Sontak aku terkejut dan buka rekening BCA ku. Wow Puji Tuhan, Uang kiriman adikku cukup buat makan seminggu. Penyertaan Tuhan memang luar biasa. 

Aku bisa beli baking soda buat bersihin pantat frying pan. Thanks Tuhan melalui adikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...