Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Waktu yang Tepat

Agustinadian Susanti | Kamis, Desember 10, 2015 |
   Ini ketiga kalinya aku menjalani terapi untuk sakitku. Seminggu 2x. Jarak rumah ke tempat terapisnya lumayan jauh. 45 menit sampai 1 jam jika naik kendaraan. Biasanya aku berangkat jam 2 siang sampai disana buka pendaftaran jam 3 dan pasien baru dilayani jam 4 sore. 

   Seperti biasa sebelum berangkat aku siapkan bekal dulu yaitu buah pepaya potong dan nasi telur dadar. Maklum lah mudah laper jadi harus bawa bekal. Siang itu aku udah stand by siap siap mau berangkat, nunggu adikku makan diluar dulu. Udah hampir jam 3 sore dia belum datang juga. Mulai deh rasa panic campur kesal takutnya kalau telat daftar antrian jadi panjang padahal hari itu tutupnya klinik lebih cepat. 

   Sepanjang perjalanan aku terus merasa kesal dan pengennya ga jadi berangkat aja, namun karena obat mau habis akhirnya aku berangkat juga. Bayanganku disana aku pasti dapat antrian terakhir dan banyak sekali pasiennya akibatnya pulangnya jadi kemaleman. Pikiranku bercampur aduk. Kalau kemaleman jatah makanku jadi abis dan telat lagi . di dekat klinik ada warung makan si tapi kurang higienis, masa banyak lalatnya di makanan yang disajikan, itu kan jijay banget. Karena takut kelaperan aku bawa 2 kotak pepaya potong. 

    Begitu sampai di klinik, aku langsung berlari menuju tempat pendaftaran. Dengan gugup aku buka buku pendaftaran itu dan aku terkejut ternyata aku sama sekali tidak terlambat. Dan dapat nomor urut 2. Fiuh lega rasanya… kukira udah telat. 

   Kejadian seperti ini sering kualami, saat dimana semua terasa sudah terlambat, tapi Tuhan itu maha mengatur. Oleh karena itu benarlah apa kata firman Tuhan.. janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. belum tentu yang kita perkirakan itu beneran terjadi. Emang aku harus belajar rileks dan berserah karena Tuhan tidak pernah bikin kita terlambat. Selalu ada hikmah di balik peristiwa.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Categories

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...