Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Sensasi Pijat Nyaman dan Sehat Ala Jepang Di Nakamura

Moocen Susan | Senin, Oktober 17, 2016 | |
Hai guys, 

    Akhir-akhir ini aku sering banget begadang, bekerja terlalu lama di depan komputer. Aku baru bisa tidur sekitar jam 2 pagi. Wuih capek pisan! Udah gitu karena menghindari refluks asam lambung kan biasanya bantal aku tumpuk tuh jadi tidurnya ampir setengah duduk. Tapi kalau pagi tau tau udah melorot aja tuh kepalaku. Udah gitu leher ama pundak kaku semua, kepala pusing karena kurang tidur dan salah posisi tidur. Yang terpikir pertama adalah kompres pake es batu dan pengen banget dipijat. 

   Nah, masalahnya mau pijat dimana ya? Kalau di Blora dulu sih biasanya aku punya tukang pijat langganan, tapi sekarang begitu udah pindah ke Semarang lagi, jadi bingung. Aku banyak tanya ke temen-temenku “Eh kamu pijat dimana, sih ?” 

    Ada temanku yang cocok pijat di si A, si B, si C, dst. Yah emang sih pijat tuh biasanya cocok-cocokan. Menurut temanku kalau pijat ga ditempat langganannya dia kurang mantep gitu. 

    Tiba-tiba aku teringat dulu pas awal-awal merantau di Semarang kira-kira 9 tahun lalu (lama banget yak), kayaknya temenku pernah ajak aku ke Nakamura deh. Tapi aku lupa tempatnya, soalnya dulu aku kosnya kan di Semarang bawah. Sekarang aku di Semarang atas. Pikirku jauh juga kalau musti ke bawah. 

   Mulai deh aku browsing di internet siapa tahu ada yang deket tempat tinggalku. Yeay, akhirnya aku nemu juga Nakamura di Banyumanik. Wah boleh juga nih dicoba. 

   Nakamura di Banyumanik beralamat di Ruko Setiabudi 152 Kav.7, Sumurboto , Banyumanik Semarang. Aku lihat jam bukanya mulai jam 10.00 – 22.00 WIB. pin BB : 572571B5 atau WA : 081215656700.

   Wah bisa nih, aku soalnya bisanya keluar kalau malam. Setelah janjian ama temen minta tolong anter aku nyoba kesana. 

   Waktu itu jam menunjukkan pukul 20.30 malem. Kupikir masih ada waktu eh, ternyata udah close reservation (tutup pendaftaran) . Aku baru tahu kalau mau pijat harus reservasi minimal 1 hari sebelum hari H. Petugas resepsionis Nakamura memberikanku kartu nama dan aku pulang ke rumah. Hiks batal pijat. 

   Sempet kepending beberapa hari karena aku musti nyari waktu luang lagi dan waktu luangnya temenku hihi.. aku lihat di kartu nama Nakamura ada pin BB dan WA. Akhirnya aku WA deh dan reservasi via chat WA. Saking semangatnya aku reservasinya hari Kamis, 2 hari sebelumnya. Eh ternyata baru bisa daftar besoknya untuk daftar hari Sabtu. Ya udah deh gapapa, yang penting bisa pijat di Nakamura. 

   Hari yang ditunggu tunggu tiba juga. Aku masuk ke ruang resepsionis dan 2 petugas berpakaian kimono menyambutku dengan ramah. 


“Selamat malam mbak? Mau pijat? Sudah daftar?”

 “Sudah mbak, via WA kemarin” 

“Atas nama siapa ya?” 

“Susan” 

 “Nama lengkap ?” 

 “Agustina Dian Susanti” 

“Mau pijat apa mbak?”
“Mm…. leher dan pundak mbak” 

“Seitai leher dan pundak ya? Durasinya 30 menit. Apa ga sekalian ambil yang 1 jam?” 

Aku merogoh kocek, “Yah gimana nih aku cuma bawa uang 50 ribu. Ya udah deh mbak 30 menit - leher dan pundak aja” 

“Ok. Mau ruang apa? Ada kelas VIP, exclusive atau reguler?”

 “Yang reguler mbak” 

“Ok silakan masuk ya, ditunggu.” 

*** 

   Oya, mungkin kalian bertanya-tanya, Seitai itu apa sih? Seitai itu adalah penyelarasan (=tai) tubuh (=sei) atau dalam bahasa inggris The Body Adjustment Therapy. 

   Atau bisa juga diartikan sebagai terapi tradisional Jepang untuk menyelaraskan tubuh secara alami sehingga tercapai kesehatan tubuh dan jiwa secara alami. 

    Terapi seitai menggunakan jari, tangan dan bagian tubuh lain untuk menstimulasi titik-titik akupuntur (tsubo) atau bagian tubuh lain sehingga aliran Qi dan darah kita yang terblokir karena problema psikologis (stress, takut, tegang, lelah mental, dll.) atau fisiologis (penyakit kronis atau akut, kelelahan fisik, pegal, dll.) menjadi lancar. 

    Aliran darah yang lancar ini membuat otot disekitarnya serta otot-otot yang berhubungan menjadi relaks. Selain itu stimulasi dapat dilakukan dengan olah gerak atau posisi badan tertentu yang bertujuan mengembalikan tubuh ke posisi normal secara alami. 


    Seitai terapi dapat pula meningkatkan daya tahan tubuh secara alami yang sangat berguna untuk melawan berbagai penyakit fisik ataupun mental yang dialami manusia. 

   Nah, aku pilih Seitai leher dan pundak yaitu terapi untuk menghilangkan ketegangan otot leher dan pundak yang banyak diakibatkan oleh kebiasaan duduk, membaca, salah tidur (tengeng) dan bekerja terlalu lama dengan komputer. 

   Tujuan dari pijat Seitai leher dan pundak ini yaitu agar bagian atas tubuhterasa lebih ringan dan asupan oksigen ke otak menjadi lebih baik sehingga konsentrasi, daya ingat akan meningkat serta kesigapan bekerja akan meningkat. Cucok kan? 

   Kemudian, aku masuk ke ruangan reguler di lantai 1 Nakamura. Ruangannya ber AC, lampunya remang-remang, design interiornya ala Jepang, dan ada beberapa orang yang sedang terapi pijat juga disitu. Ada 6 bed dan aku memilih yang dekat pintu. Sayup-sayup terdengar suara gemericik air diiringi alunan musik yang lembut dan menenangkan. Semua terapis mengenakan kimono warna hijau dan memakai masker. 


   Setelah menunggu kira-kira 5 menit, ada seorang terapis wanita yang turun dari lantai atas dan memakai stetoskop menghampiriku dan menanyaiku tentang keluhanku serta ingin pijat apa. 

   Dia mulai meminta ijin untuk mengukur tekanan darahku dulu sebelum dipijat. Tensiku 90/60 hm, pantesan agak pusing tadi. Kemudian, terapisnya mengatur posisi bed yang tadinya setengah tegak menjadi lurus. Dan aku dipersilakan tiduran. Dia duduk di belakang bedku untuk memijat pundakku terlebih dahulu dengan menggunakan minyak zaitun. 

   Bantalku dialasi kain untuk menutup rambutku agar tidak terkena minyak. Aroma minyak zaitun wangi juga. Pijatannya mantap. Dia menekan pundakku, dan menanyaiku apakah tekanan pijatannya cukup atau kurang keras atau terlalu keras. Aku jawab "Udah cukup segitu mbak." Kemudian dia memiringkan kepalaku ke kanan lalu kekiri dan mengurut leher kanan dan kiri ku. 


   Berulang kali terapis itu mengingatkanku agar jangan tegang, hehe.. aku emang kurang rileks sih. Aku dalam posisi duduk dan tanganku ditarik ke belakang, punggungku ditepuk tepuk. 

   Saking enaknya pijatannya aku sampai mengantuk karena rilek. Tak terasa sudah 30 menit, terciumlah aroma wangi teh yang khas mulai menyerebak ke seisi ruangan. 

    Setelah selesai melakukan pijat, terapis itu menawariku mau minum teh atau jahe. Aku pilih teh aja. Dan kemudian aku membayar di kasir. 

   Pijat di Nakamura memang memberikan suasana berbeda dari pijat biasanya. Abis dipijat leher dan pundakku lebih enakan, dan rasanya keteganganku hilang. Fresh banget rasanya. Pijatannya bikin nagih. 

    Pokoknya pijat di Nakamura recomended banget deh buat kalian semua. Kenapa?  
  • Terapisnya Profesional 
  • Ga perlu buka baju kalau pijat 
  • Diiringi music terapi yang dapat mengeluarkan gelombang beta yang bikin kita rileks 
  • Nyaman pijat di ruang ber AC dan rileks 
  • Ga cuma refleksi kaki aja tetapi meliputi akupresur di seluruh tubuh (tangan, leher, pundak, punggung, kepala). 
  • Ada akupresure (pendekatan oriental jepang berdasarkan titik-titik akupuntur dan meredian yg tersebar diseluruh tubuh baik untuk pencegahan, perawatan dan penyembuhan dari berbagai macam penyakit).
  • Kiropraksi ( terapi yang memfokuskan pada stimulasi di daerah sekitar tulang belakang mulai dari leher, punggung dan pinggang untuk menghilangkan rasa pegal, linu dan membantu pencegahan berbagai penyakit 
    Di Nakamura cabang Banyumanik Semarang ada sekitar 18 pilihan terapi. Seperti tertera dibawah ini beserta harga dan lama terapinya (durasi) :

    Ayo tunggu apa lagi, jangan lupa reservasi ya. Oya berdasarkan pengalamanku, pendaftaran pasien ditutup jam 8 malam lho. Kebetulan lagi ada promo terbaru lho. Dapatkan Voucher Seitai Leher dan Pundak GRATIS hanya dengan datang dan Terapi Seluruh Tubuh berdua. Asyik kan ? 
http://goo.gl/3GwkWA

22 komentar:

  1. jadi pengen dipijit nih, kayaknya asyikkk

    BalasHapus
  2. Pas banget, badanku juga capek inih mba. Mau nyoba juga ah, mba Susan :)

    BalasHapus
  3. wah, rileks ya mbak Susan setelah dipijat ^^

    BalasHapus
  4. Aku udah lama banget nih ga d pijat, jadi pengen di pijat lahi.

    BalasHapus
  5. Wah...pas bgt nih.
    Ini yg kucari.
    Mau coba Nakamura ah...mumpung urat2 pd tegang

    BalasHapus
  6. Bedanya gimana sih mbak dengan pijat khas indonesia dengan jepang jadi penasaran saya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedanya pake tehnik seitai, suasana tempat pijatnya dan dikasih minum abis pijat hehe

      Hapus
  7. Enak banget ya bisa dapat pijet ...disini nggak kuat mbak, mehong banget, padahal biasa aja...disini 1 jam nya 1 jt an..huaaa...akhirnya aku pijet2an sama suami :D ha ha ha ha

    BalasHapus
  8. Wah pengin coba nih, tapi sayang di Kotaku belum ada

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Aiiih enaknya bisa pijit tertentu kayak gitu. Cari ah, semoga di Tangerang udah ada

    BalasHapus
  11. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...