Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Internet Tri AON

Moocen Susan | Selasa, Desember 19, 2017 |
Jadi ceritanya, aku masih punya sisa kuota internet 3 di HPku sebesar 5712 MB dan ternyata masa aktif sudah berakhir sedangkan masa tenggang biasanya 1 bulan kemudian. Eman-eman banget kan kalau ga di top up. 

Hanya saja aku bingung cara top-up. Salahku juga ga ke konter. Salah beli pulsa pula. Hadeh akhirnya aku kirim email ke customer service tri di 3care@three.co.id


Dan akhirnya kudapatkan solusinya yaitu :
  1. Ketik *123# --> OK/YES
  2. Pilih 3 internet 
  3. Pilih 1 Always on (AON)
  4. Pilih 3 untuk AON 12 bulan 
Demikianlah caranya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...