Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Pembalut Natesh Pilihan Bijak Wanita Peduli Kesehatan

Moocen Susan | Selasa, Desember 26, 2017 | | |
Jual Natesh di Semarang - Selama ini pengetahuanku tentang kesehatan organ intim sangat minim. Aku pikir kalau pakai pembalut ya asal ga tembus ya sudah okelah apalagi harganya murah. Kalau udah penuh cairan dan mulai agak lembab ya gantilah beres. 

Ternyata di balik semua itu mengintai penyakit serius yang jika dibiarkan akan berbahaya buat kesehatan organ intim. Apalagi kalau bukan kanker serviks.


Pembalut murah memang banyak diminati. Tapi kesehatan mahal harganya. Hingga suatu ketika aku dibuat sadar, akan pentingnya memelihara kesehatan organ intim.


Aku pernah kena ISK (Infeksi Saluran Kencing) hasil lab dan USG menegaskan hal itu. Apalagi daerah miss V-ku pernah gatal banget rasanya hingga iritasi.

Dokter memberiku antibiotik dan menyarankan sering mengganti pembalut 2-4 jam sekali agar tidak lembab dan memicu berkembangbiaknya kuman penyakit.

Sejak saat itu aku mulai mencari tahu pembalut apa sih yang cocok buatku. Yang terpikir saat itu adalah pembalut yang tebal dan bersayap plus ukuran lebih panjang dengan pemikiran ga mudah tembus. 

Tapi ternyata itu belum cukup. Benarkah pembalut tebal itu yang baik? Mungkin bisa menampung, tapi apa bisa menyerap cairan? Membuat permukaan pembalut tetap kering meski cairan keluar pas banyak-banyaknya?

Aku sudah gonta ganti pembalut hingga aku mengenal Natesh - ya nama sebuah pembalut kesehatan yang terbukti aman higienis dan peduli kesehatan wanita. Yang lebih mahal ada, tapi yang kualitasnya bagus dan anti netes, ya Natesh!

Sejak aku mengenal Natesh dari seorang dokter kenalanku aku mulai menjatuhkan pilihan pada pembalut yang diproduksi oleh PT KKIndonesia ini. 

Alasan mengapa aku memilih Pembalut Natesh yaitu :
  1.  Terbuat dari bahan bermutu, aman karena bebas dioksin/ pemutih. Bahan bakunya bukan dari daur ulang.
  2. Ada nano silver-nya untuk membunuh kuman yang menempel di area pembalut.
  3. Ada magnet dan anion (7200 pcs/cm3) yang dapat membantu menuntaskan haid
  4. Ada Far Infra Red (FIR) untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga perutku tidak nyeri haid lagi seperti biasanya.
  5. Bahannya lembut di kulit dan tipis <1mm untuk Day/ Night Use dan <0,5mm untuk pantyliner-nya. Jadi nyaman banget serasa ga pakai pembalut.
  6. Meski banyak cairan yang keluar saat haid Pembalut Natesh mampu menyerap/ mengikat cairan 3-5x sehingga permukaan pembalut tetap kering/ tidak lembab
  7. Mengandung 5 herbal yang baik diantaranya yaitu : Houttuynia cordata, Herba menthol, Yimucao, Aloe vera dan Borneol.
  8. Cocok dipakai untuk remaja/dewasa putri, ibu nifas, dan menopause serta bisa digunakan untuk wanita yang menderita infeksi vagina/ rahim.
  9. Membantu mencegah dan mengatasi keputihan.
  10. Mengatasi bau tak sedap saat haid
  11. Memperkecil resiko kanker serviks, kanker ovarium, uteri, kista, dan endometriosis.
  12. Menuntaskan pembuangan darah kotor.

Kesanku menggunakan Natesh :
Sejuk di area kewanitaan, baru kali ini aku pakai pembalut rasanya dingin dan tidak lembab. Serasa kayak direndem es ya itu mungkin karena ada herbal mentholnya.

Nah buat para wanita yang peduli kesehatan organ intim ga ada salahnya coba Pembalut Natesh. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Harganya cukup terjangkau :
Pantyliner (20pcs) : Rp. 30.000,- (@1500)
Day Use (10pcs) : Rp. 36.000,- (@3600)
Night Use (10pcs) : Rp 43.000,- (@4300)

Untuk pemesanan bisa order via 
WA : 081915197153 atau order langsung ke : https://moocensusan.bisnissaya.com/shop?category=15

Pilih pembalut anti netesh, Ya NATESH!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...