Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Supergreen Food Semarang

Moocen Susan | Kamis, Februari 01, 2018 | |
Supergreen Food Adalah Superfood Untuk Sel Tubuh Anda
Apa Itu Produk Supergreen Food ?



The BEST SOLUTION SUPERGREEN FOOD The Superfood For Our Cell

Perpaduan keunggulan Chlorella sorokiniana & Spirulina plantesis
+ ekstrak PPARs
+ Chlorella Growth Factor (CGF)
+ ekstrak Pikosianin
+ ekstrak Polifenol

Berpadu jauh lebih baik, karena efek sinergisnya
Analogi : 2 + 2 + 2 + 2 ? 2 x 4 tetapi 24
Supergreen Food (SGF) adalah makanan suplemen dalam bentuk tablet yang sangat padat gizi dan non gizi bermanfaat, yang merupakan kombinasi luar biasa antara spesies terbaik Alga Chlorella (Chlorella Sorokiniana) dan Spirulina (Spirulina Plantesis). Kedua jenis alga ini oleh pakar kesehatan dan nutrisi dijuluki sebagai Superfood, karena tidak ditemukan bahan alami lain yang menyaingi kandungan zat gizi dan nongizi bermanfaat yang ada didalamnya.

Supergreen Food kaya akan zat gizi seperti protein, vitamin, mineral dan asam nukleat yang sinergis, membuat kekuatan manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella dan Spirulina saja, atau bahkan dibandingkan dengan mengkonsumsi kedua-duanya.

Mengapa Harus Kombinasi Chlorella dan Spirulina ?

Mike Adam, Nutrisionist ternama yang telah belasan tahun menerapkan terapi suplemen, juice dan herbal dalam bukunya menyebut Chlorella dan Spirulina sebagai SUPERFOOD, kedua alga ini mempunyai kandungan gizi yang sempurna dan juga kaya dengan berbagai zat fitokimia bermanfaat. Dia menyarankan agar kedua alga ini dikonsumsi bersamaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Chlorella sorokiniana adalah jenis chlorella terbaik saat ini, bahkan bila dibandingkan dengan seluruh alga.
Chlorella sorokiniana adalah jenis chlorella terbaik saat ini, bahkan bila dibandingkan dengan seluruh alga.

Mengapa Harus SGF ?
Mengapa Anda harus mengkonsumsi Supergreen Food setiap hari ?
1.50-70% dari total makanan yang anda konsumsi adalah makanan pokok (nasi, kentang, terigu/gandum/roti/mie, jagung, singkong). Diluar makanan pokok, porsi pangan hewani jauh melebihi sayur dan buah (60-80%). 

Kondisi ini akan memicu berbagai masalah antara lain :
- Cairan tubuh menjadi lebih asam (asidosis) yang dapat berakibat :
- Darah cenderung lebih kental, sehingga darah lebih mudah menggumpal yang dapat memicu penyumbatan pembuluh darah.
- Mempercepat proses pengeroposan tulang.
- Memicu radang sendi/reumatik (osteoartritis).
- Migrain, tekanan darah tidak normal, dll.
- Kurang serat dan beban pencernaan lebih berat sehingga mengundang berbagai gangguan sistem penceSupergreen Food Adalah Superfood Untuk Sel Tubuh Anda Apa Itu Produk Supergreen Food ? rnaan seperti tukak lambung (maag), sembelit, ambein/wasir, rasa panas dianus, kembung, dll.

2. Keanekaragaman pangan sumber protein (lauk pauk), vitamin dan mineral (sayur dan buah) rendah. Perlu diingat tidak ada satu bahan pangan pun yang mengandung zat gizi yang lengkap. Keanekaragaman pangan yang baik diluar makanan pokok adalah 2-3 jenis pangan sumber protein, 3-5 jenis sayur dan 3-5 jenis buah per hari.

3.Toksin/racun masuk setiap hari dari berbagai sumber seperti bahan food additive (pewarna, pengawet, perasa sintetis, dll), polusi, pestisida, obat-obatan, klorin dari air PAM, dan lain-lain.

4.Faktor - faktor seperti radikal bebas, polusi, asidosis, logam berat, stress, kurang olahraga, ketidakseimbangan nutrisi akan melemahkan dan merusak sel,akibatnya fungsi sel, jaringan dan organ menurun atau terganggu. Jika sel,jaringan dan organ terganggu maka akan menyebabkan gangguan sistem imun, gangguan sirkulasi darah, gangguan pencernaan, gangguan syaraf dan memori, gangguan sistem detoksifikasi dan gangguan fungsi organ lainnya.

Cara Konsumsi :
1. SGF dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.
2. Jika mengkonsumsi obat dokter, SGF diminum 1 jam sebelum makan obat dokter atau sebaliknya
3. Meskipun dikonsumsi dalam jumlah yang besar tidak akan berbahaya bagi tubuh, karena tablet ini layaknya makanan bukan obat.

Dosis per hari 
Dewasa :
Sehat : 5-10 tablet*
Sakit : 10-20 tablet*
Anak-anak :
Sehat : 3-5 tablet*
Sakit : 5-10 tablet*
*dibagi 2 atau 3 kali pemberian

Dapat dan aman dikonsumsi oleh segala usia : balita, anak-anak, remaja, dewasa, ibu hamil & menyusui, orang tua, vegetarian.Supergreen Food Is The SuperfoodFor Your Body Cells

Untuk pemesanan via WA : 081915197153

1 komentar:

  1. Aku jaarang minum suplemen. Padahal penting juga buat kesehatan, ya. Hiks

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...