Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Transaksi Virtual Akun BCA Berhasil Tapi Dana Belum Masuk

Moocen Susan | Rabu, Agustus 15, 2018 |
Mungkin ini cara Tuhan biar aku nulis blog lagi.. hehehe... Kalau ga ada masalah ga bikin tulisan kali ya. Jadi gini hari ini aku order barang ke suplier dengan aplikasi kemudian begitu ada pemberitahuan transfer sejumlah uang aku langsung tuh transfer karena emang kebiasaanku begitu. 

Transaksi berhasil uang udah terdebet dan aku langsung cek di aplikasi juga apakah orderanku sudah diproses. Eh lho ga taunya kok pending mulu ada sekitrar 2 jam statusnya menunggu pembayaran mulu. Wah mulai ga tenang ni.

Kemudian aku coba konfirmasi ke suplier dan mereka bilang belum terima dananya wah aku mulai panik. Nominalnya buat aku si lumayan gede. Mau cek ke bank eh udah tutup. Padahal besok aku juga ada jadwal ganti oli motor juga pagi pagi. Waduh, lalu kemudian aku coba hubungi Hallo BCA lewat online chatting. 

Untunglah cs hallo bca sigap, kemudian setelah aku menceritakan kronologi disertai bukti screenshot transaksi dan transfer serta jam transfer akhirnya tak beberapa lama kemudian pihak Hallo BCA menelponku untuk membuat laporan. Agak lama sih nelponnya tapi gpp yang nelpon kan sono hehe..

Dan yang paling mengejutkan transaksiku memang berhasil tapi dana belum masuk juga jadi aku harus nunggu 10 hari kerja untuk dapat kepastian. Ya sabar aja, setidaknya cm 10 hari kerja dapat kepastian ga kayak nunggu cowok 10 tahun belum ada kepastian..hiks curcol. 

Ya, itulah kisahku hari ini bersama Hallo BCA. Simpan no ID pelaporan untuk pengecekan berkala. jadi guys, kalau kalian alami hal serupa kalau ga sempet ke Bank coba aja hubungi Hallo BCA. 
Semoga uangku diterima dengan baik oleh suplier. barang daganganku abis euy,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...