Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Cara Mengatasi Jaringan Kartu XL Tidak Terdaftar

Moocen Susan | Senin, Agustus 06, 2018 |
Jadi guys, hari ini tepatnya pagi ini aku mau ngecek pulsa XLku eh muncul tulisan jaringan tidak terdaftar. Jadi senewen bingung sendiri, buka panduan google, hubungi cs XL juga segala macem cara dicoba. Untung cs xl onlinenya cepet tanggap. 

Awalnya aku disuruh mindahin kartu XL di hp lain. Tapi no result. Akhirnya aku harus pergi ke XL service center yang ada di Jl. Ahmad Yani 130B Simpang Lima Semarang. Kalau dari rumahku ya sekitar 30 menitan la...PP naik gojek IDR 38.000.

Setelah sampai disana, ambil nomer antrian. Baru datang udah nomer 692, pengen rasanya kabur aja, tapi ketika nomer antrian yang dipanggil udah 673 kumulai bersabar, ada beberapa nomer yang ga ada orangnya jadi aku nunggu cuma 10 antrian saja.

Pas dipanggil aku diminta KTP dan beritahu nomer hpku ke CS. udah gitu CS bilang kalau kartuku rusak dan harus diganti. Tapi nomernya tetep, ah untung aja. Ya, nomer ini sudah terkenal di jagad dunia online buat modalku jualan suplemen masa ya harus diganti nomer baru ga terbayangkan. 

Jadi cuma diganti kartu doank, kartu yang lama udah rusak, entah apa yang bikin rusak perasaan di dalam hp terus ga dibuka buka. yasudah lah ya,... dan pertama CS mindahin / back up semua kontaku ke email abis tu hp dimatikan, kartu diambil ganti kartu baru, aku disuruh isi form dan tanda tangan. 

Nunggu bentar terus daftar ulang / registrasi nomer KK dan KTP. udah deh, jadi. Kartu XL ku udah sehat kembali. Ah, benar-benar perjuangan hari ini. 
Jadi guyz, kalau kalian punya kendala serupa langsung aja ke xl service center aja. Gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...