Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kursus Make Up Privat

Moocen Susan | Sabtu, Agustus 04, 2018 | |
Jadi gini guys, aku tuh baru nyadar kalau selama ini aku terlalu sibuk ngurusi masalah lambung dan pencernaan mulu karena dulu sering bolak balik masuk RS karena sakit gangguan pencernaan.
Dokter sekaligus mentor bisnisku di #komunitasyes membuka mindsetku bahwa aku harus mencintai diri sendiri. 

Akhirnya aku putuskan buat mulai belajar dandan jadi ga fokus sama lambung mulu. Ya akhirnya aku mulai cari guru les privat atau istilah kerennya Make Up Artis (MUA) gitu.

Ada yang murah ada yang super mehong, ya worth it sih sama hasilnya. jadi aku ambil tengah-tengahnya sesuai budgetku aja.
Bukan untuk jadi MUA sih tapi lebih ke make up buat diri sendiri.

Dan aku nemu salah satu MUA yang sreg di hatiku, entah kenapa aku milih dia bukan milih yang deket rumahku. Lama belajar 5 jam gaes, aku baru nyadar kalau make up itu banyak banget toolsnya.
dan yang paling susah tuh bikin alis sama eyeliner sama masang bulu mata,

Selama ini aku taunya abis mandi bedakan doank, lipstik aja boro boro make juga tipis banget, ada yang bilang meski gw udah mandi dan bedakan masih dikira belum mandi aih parah deh.

Gurunya datang ke rumahku dan ini langka. kebanyakan harus ke rumah guru tapi buat aku dispensasi tentu aja ada biaya home service. 2x pertemuan rasanya aku masih belum bisa, tapi ya setidaknya aku udah ngerti dasar dasarnya.

Jadi, inilah hasilnya :
Before
After :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...