Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

MESIN CUCI DIKASIH TATAKAN MALAH JADI BEGINI....

Moocen Susan | Selasa, Juni 27, 2023 |

Maksudnya dikasih alas biar bisa ada ruang / celah buat membersihkan bagian bawah mesin cuci, tapi kok malah jadi reog/ gerak gerak hebat mesin cuciku pas pengeringan/ spinnya. 

Jadi pagi ini aku kaget, karena sebelum dikasih alas (napak di lantai) mesin cuciku waktu spin 800 aja ga gerak-gerak sendiri. 

Tapi begitu dikasih alas model gini :


makin hebat gerak-geraknya. Tapi memang kalau pas mesin cuci ga dipakai ya memang kokoh. Agak nyesel juga sih.

Jadinya aku yang biasa pakai spin 800 jadi 400 aja. Geter tapi ga sehebat kalau 800. Alhasil cuciannya memang masih agak basah dikit.

Cuma ya ngeri aja gt, trus aku tanya sama sales mesin cucinya. 


 Apakah kalian ada yang pernah mengalami hal ini? Share yuks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...