Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

TEKNISI MESIN CUCI LG DATANG KE RUMAH

Moocen Susan | Rabu, Oktober 11, 2023 |

Setelah membuat laporan ke customer service LG di chatbox kemarin, dijadwalkan 2 hari lagi untuk kunjungan teknisi, tapi realitanya teknisi datang lebih cepat dari dugaan. cukup 1 hari saja. Good job! Ada 2 yang datang.

2 jam sebelum kedatangan, teknisi mesin cuci LG meneleponku dan memberitahukan estimasi biaya lewat WA :

1. Estimasi biaya jasa perbaikan produk mesin cuci adalah sebesar (front load : 210.900) dan (top load : 166.500) harga belum termasuk PPN.
*NB : untuk perbaikan ringan dan/atau tanpa ganti spare part.

2. Apabila nantinya produk Bpk/Ibu memerlukan penggantian sparepart/suku cadang, maka kami akan memberikan estimasi / rincian biaya kembali setelah melakukan pemeriksaan produk / diagnostic.

3. Namun, apabila kemudian terjadi  pembatalan service (misal : msh pertimbangan harga/biaya svc) , maka Bpk/Ibu akan kami kenakan biaya transport + biaya pemeriksaan/diagnostic sebesar 155.400

wahai tikus lihat perbuatanmu

Nah setelah dicek ternyata mesin cuciku kemasukan tikus dan si miki mouse ga ada akhlak ini telah mengkrikiti kabel dan ngemilin selang untuk ventilasi. 

Selangnya masih bisa dipakai meski dikrikiti tikus, jadi hanya diselotip dan kabel yang dimakan tikus tadi juga disambung lagi pake selotip. Kata teknisinya sudah aman, dan beliau menyarankan untuk menutup bagian bawah mesin cuci agar tidak kemasukan tikus lagi.

Karena tikus ini, jadi garansinya ga kepake.. dan kena biaya perbaikan sebesar 211.000 include PPN.

Ya sudah gapapa yang penting mesin cuciku sudah kembali normal. dan PRnya sekarang cari alas penutup anti tikus di mesin cuci...

1 komentar:

  1. Wah gercep banget nih ya, Kak teknisi mesin cucinya. Tapi dengan begitu bisa cepat teratasi ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...