Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

BANGUN TIDUR LEHER KAKU DAN TEGANG

Moocen Susan | Selasa, November 07, 2023 |

Beberapa hari lalu, pas aku barusan bangun tidur, leherku terasa kaku dan tegang. Dibuat noleh, menunduk, ndangak pun sakit.

 

Aku minta pijit suamiku enakan sebentar besokannya makin sakit. Aku cari tukang pijit buat ngurut leher dan pundak, dikerokin pula eh malah tambah suakit, kepala puseeng. 

 

Buat tidur sakit buat duduk ngantuk pingin tiduran, buat ngetik di laptop pun ga bisa konsen. Nano nano rasanya. Lalu aku coba kompres pake es batu tetep aja sakit. 

Pas suamiku pulang kerja, dia membelikanku koyo cabe. Panazzzz cekit cekit tapi kucoba tahan. Sampai pakai 2 koyo. 2 hari kemudian baru sembuh. Itulah sekelumit ceritaku menghadapi leher kaku dan tegang akibat salah posisi tidur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...