Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

HEARTBURN

Moocen Susan | Kamis, November 02, 2023 |

Biasanya para penderita GERD mengalami HEARTBURN, ketika asam lambung naik ke kerongkongan. (Rasa nyeri dan panas di dada) Gejala : rasa panas seperti terbakar di bagian atas perut/ dada, mulut pahit, kadang disertai mual/muntah. 

 

Heartburn terjadi saat asam lambung (HCl) yang diperlukan untuk pencernaan diproduksi secara berlebihan, sehingga naik kembali ke kerongkongan. 

 

Heartburn dapat disebabkan karena terlalu berlebihan konsumsi makanan berlemak, gorengan, makanan yang pedes pedes, minum alkohol, kopi, coklat dan makan makanan/ minum minuman yang bergas. Begitu juga karena maag, masalah kandung empedu, stress, alergi dan kurangnya enzim untuk proses pencernaan.

 

Saran bagi penderita heartburn: 

1. Hindari makan berlebihan makan dengan porsi kecil tapi sering.

2. Hindari penyebab/pemicu termasuk bumbu masak dan minuman berkarbonasi.

3.  Hindari susu sapi karena kalsium dan proteinnya memproduksi lebih banyak asam lambung. perbanyak pangan nabati karena lebih berefek basa (penetral asam)

4. Batasi vitamin c dalam bentuk asam askorbat, karena dapat mempertinggi asam lambung

5. Makan dulu sebelum minum vitamin C 

 

Manfaat Supergreenfood pada penderita heartburn : Supergreenfood menjaga keseimbangan asam basa tubuh serta mengurangi produksi asam lambung.

 

Order Supergreenfood 
WA 081915197153 

atau klik disini

 

Note : Suplemen ini bukan sebagai pengganti obat / Tindakan medis yang disarankan dokter. Jika mengonsumsi obat dokter maka jarakkan suplemen dengan obat dkter 2 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...