Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

CARA PINDAH FASKES BPJS TERBARU 2023

Moocen Susan | Kamis, November 23, 2023 |

Hi, Moosufans..

Kemarin aku baru saja melakukan permintaan pindah faskes 1 BPJS, caranya mudah bisa datang langsung ke kantor BPJS atau telepon ke nomor 165 dengan memberikan data nama lengkap, nomor BPJS, no HP yang bisa dihubungi, faskes 1 yang diinginkan, nama ibu kandung.

Untuk telepon pulsanya habis 3600 perak selama 5 menit 31 detik.  


Aku minta perubahan faskes 1 tanggal 21 November 2023, data faseks 1 di JKN mobile sudah update keesokan harinya  dan baru bisa digunakan tanggal 1 Desember 2023.

Perubahan faskes1 dapat dilakukan paling cepat 3 bulan sekali. 


 

Ok segitu dulu semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...