Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Menormalkan Tampilan Layar PC

Moocen Susan | Minggu, Oktober 05, 2014 |
   Tiada hari tanpa trouble, tapi kalau ga trouble ga belajar hal baru kan ya? Hm, ada bagusnya juga kita nemu masalah, dengan adanya masalah tentu kita akan belajar hal baru. 

   Nah, inilah yang terjadi pada saya kemarin pas lagi enak-enak ngetik eh tiba-tiba layar PC saya jadi full screen, dimana browser tidak nampak dan menu start dibawahnya juga ga muncul. Kalau mousenya digeser ke atas, browsernya muncul tapi begitu mousenya diseret ke bawah lagi eh balik full lagi layarnya. 

   Saya sempat bingung tadi kepencet tombol apa ya kok tiba-tiba tampilan layar PC saya jadi full screen begini? Kalian pernah ngalami juga ga? Saking bingungnya saya coba menekan tombol-tombol yang ada di keyboard. Googling, sampe nyerah dan nanya sama adikku. Hihi.. akhirnya nemu deh jawabannya. 

    Ternyata eh ternyata gampang banget menormalkan tampilan layar PC yang ngefull screen.. cukup tekan tombol F11 pada keyboard dan taraaa…. Tampilan layar PCku kembali seperti semula.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mudah banget ya ternyata mbak,,,,

    BalasHapus
  3. Miss Susan ini pancen top markotop belajar trial error sampe akhirnya bisa nemuin solusi. Slm hangat buat mu miss :) Sukses selalu (y)

    BalasHapus
  4. semenjak ada android, sekarang jarang nyentuh PC mbak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...