Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Upload Foto dari Facebook ke Instagram

Moocen Susan | Minggu, Desember 21, 2014 |
    Berhubung saya baru bikin akun instagram di http://instagram.com/moocensusan/ , makanya sempat kebingungan gimana sih kalau mau unggah foto yang ada di album foto facebook ke instagram tanpa pake software. 

Setelah utak-utik nemulah cara sebagai berikut : 
  1. Simpan dulu foto dari album facebook ke dalam PC/ laptop kita
  2. Kirim foto dari PC/laptop ke inbox facebook temen atau kalau Anda punya 2 akun facebook bisa tuh jadi cadangan buat kirim (agak ribet ya? Maklum newbie nemunya yang begini) 
  3. Setelah terkirim, klik pada bagian foto tersebut dan simpan di galeri ponsel Anda 
  4. Kalau udah nyampe bagian ini, biasanya bisa diupload seperti biasa. Klik tombol seperti dibawah ini :
  5. Pilih dari Galeri foto yang akan diunggah. 

   Tampilannya pake Samsung galaxy grand neo. :D untuk smartphone lain saya kurang tahu hihi..Mungkin Anda yang sudah bergelut lama dengan instagram punya cara lain yang lebih praktis. Yuk monggo dishare.. :D

11 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...