Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ORDER DESIGN
  • ABOUT ME
  • JUAL KEFIR
JASA DESIGN BLOG KHUSUS BLOGSPOT & JUAL PRODUK KEFIR

Sakit Kepala dan Smartphone Android

Moocen Susan | Selasa, Desember 30, 2014 |
   Senang sekaligus sedih campur aduk jadi satu. Senang karena bisa beli smartphone android, sedih karena baru dipake sebentar kepalaku sakit banget. 

    Aku mulai berpikir negative ketika kepalaku sakit rasanya seperti kena tembakan laser di bagian kepala belakang. Padahal baru buka BBM aja, ga dipake nelpon lho padahal. Aku kenapa nih? 

    Terbesit ingatanku akan dahulu kala, aku pernah teleponan sampe lama dengan Si Pemberi Harapan Palsu Cintaku. Dalam 5 bulan setiap hari teleponan minimal 2 jam maksimal 5 jam. Ngomong apa aja itu? Apa ini dampak negatifnya jadi kepalaku sakit banget? 

   Kalau ingat peristiwa itu aku merasa bodoh dan sedih, kecewa pastinya. Udah cintanya ga dapat, malah kena sakit kepala hebat. Aku hanya berharap kepalaku baik-baik saja meski si dia telah melangkah pergi meninggalkanku. 

   Alhasil Smartphone lenovoku harus kujual lagi. Aku mulai mikir,  "masa iya aku ga bisa pegang smartphone gara gara perbuatanku dulu." Akhirnya aku konsultasi ke dokter, apa aku kena radiasi HP? Dilema melandaku, di satu sisi aku butuh banget smartphone disisi lain kepalaku ga bisa diajak eksis dan narsis. 

   Kadang saat les dan murid lesku bawa smartphone nya aku pinjam bentar buat ngetes, kalau pake HP merek ini pusing nggak? Sampai suatu ketika aku curhat sama temen, kenapa kepalaku sampai pusing dan kadang mual ketika pegang smartphone android. Jawaban temanku itu sangat melegakan, mungkin bukan karena radiasi, mungkin karena kecerahan layarnya yang kurang gelap jadi kepala pusing. Bener juga ya? Wah berati aku harus nyari HP yang kameranya ga bagus bagus amat. Yang penting bisa selpi hihi dan ga bahaya buat kepala dan mataku. 

7 komentar:

  1. oh gitu ya mak HP pengaruh ke sakit kepala...HP ku lenovo soalnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mak itu kalau saya mak, kalau orang lain mungkin enggak mak soalnya kan saya pny riwayat hoby nelpon lama

      Hapus
  2. duhhh telponan 5 jam ??? apa aja yg di bahas mba *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa aja ya soalnya LDR jadi banyak bahasannya hihi

      Hapus
  3. berarti nelponnya pake speaker san, jangan ditempel di kuping ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe baru buka aja udah sakit mbak apalagi buat nelpon

      Hapus
  4. Terima kasih untuk maklumat. Kami dari wong medical centre menggunakan tiga kaedah untuk masalah sakit kepala yang merupakan gabungan ubat herba , urut dan akupunktur. Untuk maklumat lanjut boleh hubungi kami di 0124520077 .

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...