Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Serunya Berburu Hadiah Galaxy Gift Indonesia Bersama Samsung Galaxy

Moocen Susan | Rabu, Desember 02, 2015 |
    Mencoba peruntungan dengan berburu hadiah dari kuis itu hobbyku. Seru aja sih rasanya kalau ada kuis-kuis berhadiah begitu, memicu adrenalin untuk berkompetisi. Apalagi sebentar lagi aku akan merayakan hari Natal. Jadi pengen banget dapat kado Natal donk, hehe...

   Yang lebih membuatku bersyukur lagi, karena ga sia-sia aku dulu memilih menggunakan Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 sebagai gadget yang menemani hari-hariku entah untuk browsing, chatting, main game online, edit foto, dan lain-lain. Karena kini melalui smartphone Samsung Galaxy tersedia aplikasi yang memberikan Kejutan Tanpa Henti berupa free gift dan promo life e voucher diskon setiap harinya yang dapat diunduh di play store. Adapun nama aplikasi nya adalah Samsung Galaxy Gift Indonesia.

    Samsung GALAXY Gift Indonesia adalah aplikasi spesial dari Samsung yang memberikan FREE Gift setiap harinya yaitu berbagai e-voucher produk gratis ataupun e-voucher potongan harga dari berbagai merchant-merchant F&B, fashion dan entertainment terkenal di Indonesia untuk para pengguna Samsung GALAXY, Antara lain :



    Setiap hari aku selalu mantengin smartphone Samsung Galaxyku, siapa tahu ada notifikasi/ pemberitahuan di menu promo life maupun menu giftnya. Sayangnya aku berulangkali gagal karena begitu dapat notif dan hendak ku redeem eh udah abis duluan. Laris manis tanjung kimpul dah pokoknya, banyak banget peminatnya jadi musti atur strategi nih biar kebagian jatah redeem. 


    Suatu ketika karena saking semangatnya eh begitu ada notif free gift berupa 1 Gelato atau Sorbetto dari Popbar langsung deh aku klik AMBIL. Seneng donk akhirnya berhasil kebagian jatah gift. Tapi, Setelah aku baca lagi ternyata gift ini hanya berlaku diseluruh Outlet Popbar wilayah Jakarta doang sedangkan aku kan di Semarang. 

   Lemes deh, ga jadi dapet Gelatonya, hiks. Pikirku sih mau kukasihkan temen yang di stay Jakarta aja tapi pas kuhubungi Call Center 021-57905995 ternyata baru ada gangguan, teleponnya begitu diangkat eh putus lagi sampe 3x. akhirnya aku telepon aja Customer Service Samsung Galaxy di toll free 0800-112-8888 dan menanyakan perihal ini. 

   Menurut info yang kudapat, ternyata kupon hanya bisa diredeem oleh pengguna aplikasi yang beruntung saja dengan menunjukkannya kepada kasir sambil bawa HPnya dan ga bisa diwakilin pake screenshot gitu. Berhubung kupon hanya berlaku sampai jam 21.30 di hari yang sama, yah akhirnya kurelakan expired deh kupon free giftnya. Gapapa deh, Kalau ga kebagian dapat kupon, masih ada harapan menang yang lebih besar di Kejutan Tanpa Henti setiap minggunya. 

    Memang dibutuhkan kecepatan dalam mengklik promo life e voucher dan free giftnya biar kebagian jatah redeem. Selain itu masih ada kejutan mingguan dengan hadiah lebih besar dengan total hadiah milyaran rupiah, diantaranya ada : 
- 10 unit sepeda motor Honda Beat 
- 10 voucher travel liburan senilai @8juta 
- 20 voucher belanja minimarket senilai @1 juta 


   Program ini dimulai tanggal 18 November 2015 sampai 30 Desember 2015 lho, jadi masih ada kesempatan menang kan? 

   Biasanya pengguna aplikasi yang beruntung akan dihubungi panitia setiap hari Rabu selama periode program berjalan untuk proses verifikasi data pemenang dan diumumkan secara resmi pada hari Kamis di website http://undian.galaxygift.id/ dan aplikasi Galaxy Gift Indonesia

   Kamu juga bisa berkesempatan dapat hadiah kejutan juga lho, asalkan smartphone yang kamu gunakan adalah salah satu type yang tersebut dibawah ini : 


Gimana caranya biar dapat hadiah kejutan? 
   Hanya dengan download aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia disini , lalu aktifkan akun dengan mengisi data profilmu secara jelas dan lengkap maka kamu bisa berkesempatan mendapat Kejutan Tanpa Henti di satu aplikasi. 

Gimana aktivasinya? 

klik icon Galaxy Gift Indonesia --> aktivasi menggunakan akun Google Plus atau Facebook --> Isi data diri --> 
Nikmati Everyday Gift
   
    Untuk melengkapi data pribadi,  ganti foto profil dengan cara klik pada area foto dan isi data diri kamu dengan lengkap-klik centang di sisi kanan atas.

Nah, setelah terinstal akan muncul tampilan kayak gini : 

Terdapat beberapa menu, antara lain :
1. LIFE 
    Di menu life kamu bisa membaca berita tentang acara Samsung, informasi acara yang diadakan mitra galaxy Gift Indonesia, penawaran istimewa lainnya untuk pengguna Galaxy Gift Indonesia, dan berburu promo diskon Galaxy Gift Indonesia.  
     
     Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan lebih dari 1 FREE Gift setiap hari dengan cara me-redeem e-Voucher. 

Misalnya : 
- E voucher diskon dari Luxola sebesar 150.000 untuk minimum pembelanjaan Rp.500.000
- E Voucher special dari PinkEmma sebesar 100.000 tanpa minimal belanja 
- E voucher belanja dari iROO sebesar Rp/88.000 tanpa minimal belanja 
- Voucher belanja dari SHOPPE33.com sebesar 333.000 
- Voucher diskon 50% dari Fruchips Frujak 
- VIP Plaza Sale up to 80% off + Extra Voucher senilai Rp100.000 dengan minimum pembelian 399.000 (tidak berlaku untuk produk gadget dan elektronik) 
- Voucher Rp.125.000 dari Flower Advisor tanpa minimum pembelian - Potongan Harga 70.00 dari Rp.Promo Lazada Online Revolution dengan minimum pembelian RP.199.000 

   Berhubung Jumlah e-Voucher terbatas, sehingga buat yang pengen ngedapatinnya adalah pengguna tercepat yang me-redeem promo saat kuota masih ada. So pantengin terus aplikasi Galaxy Gift Indonesia di smartphone kamu ya.

2. GIFT 
   Di menu gift, kamu bisa berburu gift plus ngeredeemnya. Untuk keistimewaan free gift, hadiah gratis dipindahkan ke menu sendiri yang bisa diakses seperti dibawah ini: 

3. KUPON 
   Di dalam menu kupon ini berisi kupon dari promo life e voucher yang berhasil kamu dapatkan yang kemudian bisa kamu redeem untuk mendapatkan potongan harga. 

4. KOTAK PESAN 
   Di menu kotak pesan ini berisi pesan dari pihak Galaxy Gift Indonesia yang memberitahukan bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kupon untuk promo tertentu dan terdapat info waktu permintaan promo. 

5. TANGGAPAN 
   Di menu tanggapan, kamu bisa memberikan tanggapan pribadi kamu selama menggunakan aplikasi Galaxy Gift Indonesia ini. Aku juga  memberikan tanggapanku dengan memberi nilai aplikasi dan komentarku. 

6. CARA PENGGUNAAN 
  Di menu cara penggunaan ini terdapat petunjuk penggunaan aplikasi 

7. SEBARKAN  
   Di menu sebarkan, kamu bisa berbagi info aplikasi ini ke sosial media lainnya.

8. PENGATURAN 
   Di menu pengaturan kamu bisa menghubungkan aplikasi ini melalui facebook dan twitter. Jika terhubung maka aplikasi akan secara otomatis menulis pesan di media sosial kamu. 

9. TENTANG 
    Menu ini berisi info tentang gadget yang  kamu gunakan yang sudah terinstal aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Ini punyaku: 

10. KELUAR 
     Menu ini berfungsi untuk log out/ keluar dari aplikasi.

     Kamu pengen menangin Kejutan Tanpa Hentinya juga ga? Aku mau kasih bocoran nih, GALAXIAN… Selain pemenang dipilih berdasarkan undian dari semua pengguna aplikasi Galaxy Gift Indonesia, ada satu hal yang membuatku salut sama panitia, baru kali ini ada ketentuan pemenang mingguan yaitu pas penentuan pemenang di minggu kedua nih, yang mana pemenang ditentukan berdasarkan pengguna galaxy gift Indonesia yang paling sering gagal dapat kupon.. 

    Wah, pihak Samsung Galaxy sangat memperhatikan GALAXIANnya ya.. adil banget.. Ga cuma itu aja, yang bakalan punya kesempatan menang di tiap minggunya, selain semua pengguna perangkat Samsung Galaxy yang sudah menginstal aplikasi Galaxy Gift Indonesia, antara lain juga :
* Pengguna yang paling aktif menggunakan aplikasi Galaxy Gift Indonesia
* Pengguna lama yang masih aktif
* Pengguna Galaxy Gift Indonesia yang mempunyai 2 atau lebih perangkat Samsung Galaxy 
   
     Gimana, menggiurkan banget kan? Oleh sebab itu segera aja deh pasang aplikasinya di smartphone Samsung Galaxymu.

     Untuk info lengkapnya kunjungi website http://www.samsung.com/id/galaxygift/ dan nikmati berbagai Kejutan Tanpa Henti setiap harinya. Keberuntungan datang karena kamu telah menjadi pengguna setia aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.

6 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...