Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Mengobati Luka Lidah Tergigit

Moocen Susan | Minggu, Januari 10, 2016 |
    Beberapa hari lalu aku merasakan nyeri di tepi lidah kiriku. Ga sengaja kegigit mungkin saat tidur. Perih banget, ga enak buat makan. Yang terpikir pertama kali adalah olesin albothyl, tapi berhubung albothyl habis akhirnya aku diemin aja. Eh malah tambah sakit. Karena ga tahan, iseng aku browsing di google cara mengobati luka lidah yang kegigit dan nemulah caranya yaitu dikompres dengan es batu. 

     Puji Tuhan, es batu manjur juga buat ngobatin luka lidah kegigit. Esok paginya aku sudah bisa makan dengan tanpa rasa nyeri di lidah lagi. Selalu ada hikmah dibalik kejadian.

8 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...