Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • ABOUT ME
  • JUAL PEMBALUT
DISTRIBUTOR PRODUK KK INDONESIA ASLI, Mau Ikut Gabung Bisnis? Hubungi WA 081915197153

Keracunan Beras

Moocen Susan | Jumat, Oktober 06, 2017 |
Huaaaa.... apalagi ini? Setiap makan kok ada aja kambing hitamnya? 

Aku bangun pagi cukup bugar lho padahal. Kulihat di kulkas cuma ada 1 buah apel yang aku baru beli kemarin. Yah cuma dapat 1 yang fresh karena yang lain ga fresh. 

Udah gitu aku masak nasi. Aku ga ada firasat apa-apa karena beras baru kubuka pagi ini dan baunya wangi. Memang sih aku belinya nitip dan merknya beda dari yang biasa aku beli (delangu rajawali). Cuma ada satu keganjalan waktu aku cuci, kok ga kayak biasanya. Udah mulai curiga kenapa ini?

Ya udah aku sih coba positive thinking aja meski kuliat ada kutu yang mati di beras. Apa karena pewanginya? Ah pikiran jadi kemana-mana. 

Seperti biasa aku masak dulu lauknya dan minum susu nutren. Eh pas makan nasinya kok perutku jadi mual banget gini ya, mulai keinget firasatku tadi waktu nyuci. 

Aduh aku coba buat tiduran bentar eh kayaknya ga bisa nih harus muntah daripada pusing ampe keringet dingin kluar. Ya dah aku muntah dari jam 9 pagi sampe sore jam 4 baru berhenti padahal baru makan nasinya 3 sdm. Kapok berat. Kalau sudah salah makan rasanya benar-benar tersiksa.

Belum lagi kalau adikku tahu aku muntah gara-gara salah makan pasti dia jadi sewot. Perasaan makan udah sangat hati-hati masih ada aja biang kerok yang bikin mual-muntah. Cape deh.

8 komentar:

  1. Berasnya pakai pewangi gitu, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kyknya.mgk beras udah lama.kantongnya aja gt isinya beda

      Hapus
  2. Kalau menthik asli memang wangi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masalahe cm karungnya tp isinya bukan

      Hapus
  3. Lalu sisa berasnya Yg satu karung itu mw dikemanain mbak

    BalasHapus
  4. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com
    semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih call. 082291286336 K.H. Ahmad Danan saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi di http://pondok-allaqsha.logdown.com/











































































































































    BalasHapus
  5. Mbak...itu pas nyuci kenapa? Airnya warna putih banget atau gimana?
    Waduh kudu ati2 beli beras nih...takut keracunan juga. Zaman sekarang aneh2 yaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...