Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Keracunan Beras

Moocen Susan | Jumat, Oktober 06, 2017 |
Huaaaa.... apalagi ini? Setiap makan kok ada aja kambing hitamnya? 

Aku bangun pagi cukup bugar lho padahal. Kulihat di kulkas cuma ada 1 buah apel yang aku baru beli kemarin. Yah cuma dapat 1 yang fresh karena yang lain ga fresh. 

Udah gitu aku masak nasi. Aku ga ada firasat apa-apa karena beras baru kubuka pagi ini dan baunya wangi. Memang sih aku belinya nitip dan merknya beda dari yang biasa aku beli (delangu rajawali). Cuma ada satu keganjalan waktu aku cuci, kok ga kayak biasanya. Udah mulai curiga kenapa ini?

Ya udah aku sih coba positive thinking aja meski kuliat ada kutu yang mati di beras. Apa karena pewanginya? Ah pikiran jadi kemana-mana. 

Seperti biasa aku masak dulu lauknya dan minum susu nutren. Eh pas makan nasinya kok perutku jadi mual banget gini ya, mulai keinget firasatku tadi waktu nyuci. 

Aduh aku coba buat tiduran bentar eh kayaknya ga bisa nih harus muntah daripada pusing ampe keringet dingin kluar. Ya dah aku muntah dari jam 9 pagi sampe sore jam 4 baru berhenti padahal baru makan nasinya 3 sdm. Kapok berat. Kalau sudah salah makan rasanya benar-benar tersiksa.

Belum lagi kalau adikku tahu aku muntah gara-gara salah makan pasti dia jadi sewot. Perasaan makan udah sangat hati-hati masih ada aja biang kerok yang bikin mual-muntah. Cape deh.

7 komentar:

  1. Berasnya pakai pewangi gitu, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kyknya.mgk beras udah lama.kantongnya aja gt isinya beda

      Hapus
  2. Kalau menthik asli memang wangi,

    BalasHapus
  3. Lalu sisa berasnya Yg satu karung itu mw dikemanain mbak

    BalasHapus
  4. Mbak...itu pas nyuci kenapa? Airnya warna putih banget atau gimana?
    Waduh kudu ati2 beli beras nih...takut keracunan juga. Zaman sekarang aneh2 yaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...