Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

CARA MEMPERPANJANG MASA BERLAKU KARTU ATM BRI

Moocen Susan | Kamis, Agustus 24, 2023 |
Jadi kemarin aku dapat SMS dari BRI mengingatkan kalau masa berlaku kartu ATM BRI-ku hampir habis.

 

So, keesokan harinya aku langsung menuju ke kantor cabang BRI terdekat dan tak lupa membawa KTP, Kartu ATM, dan Buku Tabungan.

Setelah sampai di Bank, aku mengambil nomor antrian dan menuju ke CS.


Aku diminta mengisi dan menandatangani formulir penambahan/perubahan/penghapusan fasilitas rekening perorangan serta tanda tangan surat pernyataan.

Setelah itu aku mengetik nomor PIN sebanyak 3x dan aku mendapatkan kartu ATM BRI ku yang baru dengan masa berlaku hingga MEI 2028.

Perpanjangan kartu ATM BRI ini gratis ya guys.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...