Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Gagal Login ke Aplikasi Maxim

Moocen Susan | Senin, Agustus 07, 2023 |

Jadi hari ini aku niatnya mau order makanan lewat maxim. Pakai Delivery Foods and Goods seperti biasanya. Nah, aku tunggu lama belum dapat driver, jadi aku cancel orderan dan aku coba ulang order lagi sampai 5x tetep ga dapat driver juga. Ya sudah akhirnya aku ga jadi order. 

 

Beberapa saat kemudian muncul tampilan di layar HPku untuk login ke aplikasi maxim dengan memasukkan no HP dan 4 kode digit yang dikirim via SMS dan di saat yang bersamaan ada notif pesan masuk dari driver maxim. 

Aku pikir kok aneh, perasaan udah kubatalin tadi orderannya kok ini bisa nyantol. Tapi aku ga bisa balas pesan dari driver tsb karena aku gagal login sampai berkali-kali. HP sudah kubersihkan memorinya masih aja ga bisa login. Mohon maaf, maksud hati mau balas pesan apa daya ga bisa login. Mungkin nomorku diblokir.

Akhirnya aku berhenti berusaha login dan coba login lagi pakai nomor lain. Eh bisa masuk akhirnya dan order lagi. Btw itu kenapa ya kok eror gitu, ada yang pernah mengalami? Share di kolom komentar ya... Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...