Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Cara Menutup Rekening BNI Simponi

Moocen Susan | Rabu, Januari 17, 2018 | 3 Comments so far
suasana sepi di CS BNI
Keesokan harinya saya pergi ke BNI untuk menutup rekening BNI Simponi saya. Alasan nutup rekening ya karena saya ingin fokus ke BCA dan BRI saja hehe. Lagipula jarang diisi dan dipakai transaksi. 

Caranya mudah kok, datang saja ke BNI cabang setempat. Ambil no. antrian dan temui CS bank. Nanti kita diminta menyerahkan E-KTP asli, 2 lembar fotokopi Kartu Keluarga dan 2 buku tabungan, 1 buku tab BNI satunya lagi BRI karena saya ingin memindahbukukan tabungan saya ke BRI. Soalnya uang yang di BNI simponi itu ga bisa ditarik tunai, harus dipindahbukukan.

Sebenarnya sih dulu perjanjiannya tabungan baru boleh diambil saat umur 45th, tapi umur 35 udah boleh ambil dan tutup. Kata CS- nya, uang baru bisa dipindahbukukan antara 30-45 hari ke depan.
 
Ya gpplah menunggu sebulan lebih setidaknya sekarang aku sudah lega karena uangku balik ke tabungan intiku.
Biayanya cuma materai aja 6000.
Read More

Cara Membuka Rekening BCA

Moocen Susan | Rabu, Januari 17, 2018 | 2 Comments so far
Kemarin, akhirnya saya harus membuka rekening BCA karena transaksi penjualan produk jualan saya menggunakan virtual akun BCA. 
 
BCA Cab Srondol Semarang

Singkat saja, saya pergi ke BCA dekat rumah saya, tapi karena jam istirahat jadi harus nunggu sejam lagi. Nah, daripada nunggu kelamaan, akhirnya saya pergi ke BCA Srondol karena disana ga ada jam istirahat.

Sesampainya disana cm antri 1 orang lagi. Akhirnya tiba giliran saya menemui CS BCA. CS bank memberikan penjelasan singkat dan saya memutuskan memilih Gold. Kenapa? Karena saran teman. Biaya administrasi 17rb perbulan. Jujur saya gaptek soal BCA tadinya karena saya terbiasa menggunakan BRI bertahun tahun. 

Saya memberikan E-KTP  dan mulai mengisi serta menandatangani beberapa formulir. Setelah itu menyerahkan uang setoran awal minimal Rp.500.000 dan membayar Rp.10.000 untuk token, dan Rp.6000 untuk biaya materai.

Saya diminta memasukkan pin dan CS memrosesnya. Saya difoto di tempat. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya saya mendapatkan kartu GOLD dan tokennya.  

Setelah mendapatkan keduanya, kartu belum bisa digunakan. Tapi harus menunggu aktivasi dulu dan itu besoknya. Aktivasi tidak usah ke ATM, kata CSnya tapi besoknya saya akan mendapat email berisi kode aktivasi dan user Id. 

Tengah malam email pun masuk dan saya bisa mengaktifkan internet banking BCA saya setelah lihat tutorialnya di artikel google.

Demikianlah pengalamanku membuka rekening BCA, cukup simple kan datang aja langsung ke CS bawa KTP, uang minimal 516.000 dan bawa diri. Itu aja selanjutnya ikuti saja arahan dari CS.

Oya untuk kartu GOLD minimal saldo perbulan jangan sampai kurang dari 100K dan uang yang ditahan jika menutup rekening adalah 50K.
Read More

Cara Beli Supergreen Food

Moocen Susan | Minggu, Januari 14, 2018 | Be the first to comment!



Order Now
Klik order now ↑
Jual Supergreen Food Semarang - Berikut ini cara memesan salah satu produk dari KK Indonesia yaitu Supergreen Food :

Atau anda bisa mengunjungi link disini 
 1. Pilih Kesehatan Alami --> Supergreen Food
tersedia pilihan isi 50 tab, 150 tab atau 600 tab dimana :
* 50 tablet untuk 5 hari
*150 tablet untuk 15 hari
* 600 tablet untuk 2 bulan
Note :
Dosis per hari:
DEWASA 
Sehat : 5-10 tablet
Sakit : 10-20 tablet
(dibagi 2-3 kali pemberian)

ANAK-ANAK

Segar : 3-5 tablet
Sakit : 5-10 tablet

Supergreen Food aman dikonsumsi oleh segala usia dari balita, anak-anak, remaja-dewasa, ibu hamil & menyusui, orang tua dan vegetarian.


2. Klik Lanjutkan belanja jika ingin belanja lebih dari 1 item atau KONFIRMASI PESANAN jika hanya memesan 1 item

 3Klik tanda (-) untuk mengurangi jumlah pesanan atau tanda (+) untuk menambah jumlah pesanan atau klik LANJUTKAN BELANJA jika ingin menambah item / produk lainnya"--> Konfirmasi Pesanan.


4. Klik PELANGGAN BARU jika baru pertama kali order --> Masukkan Email Anda --> LANJUTKAN
Atau PELANGAN LAMA jika sudah pernah memesan sebelumnya.
Masukkan Email & password Anda --> LANJUTKAN 

5. Isi alamat pengiriman dengan lengkap & klik LANJUTKAN:

6. Pilih Opsi Pembayaran --> VIRTUAL ACCOUNT --> BCA/ Mandiri --> BAYAR SEKARAANG
Note :
 a) Mandiri 
Hanya menerima pembayaran dari Bank Mandiri

b) BCA
Hanya menerima pembayaran dari Bank BCA

c) Maybank, Permata, Hana Bank, ATM Bersama, Prima dan Alto --> Menerima pembayaran dari semua Bank (kecuali BCA & Mandiri)


7. Konsumen akan diarahkan ke halaman ini dimana proses sudah selesai dan informasi tentang pesanan, No Order, dan cara pembayaran juga tertera disini. 

Untuk INSTRUKSI PEMBAYARAN lengkap dapat juga dilihat di Email atau cek SPAM (jika belum muncul silakan refresh/ reload pada browser Anda)

8. Segera lakukan transfer dalam waktu 1x24 jam sesuai instruksi pembayaran (bisa via internet banking, mobile banking, atau ATM)


Jika masih ada kesulitan bisa WA : 081915197153 
Read More