Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Lima Hal Penting Tentang Pencegahan COVID-19

Moocen Susan | Jumat, Juli 31, 2020 | Be the first to comment!
APA ITU COVID-19 ?  
COVID-19 adalah virus baru penyebab penyakit saluran pernafasan. Virus ini berasal dari Tiongkok. 

Sampai Pada awal Maret 2020, telah terjadi 98.387 kasus yang teridentifikasi di seluruh dunia. 

Bahkan Indonesia sudah mengkonfirmasi 27 warga negaranya yang sudah positif terinfeksi. Meskipun setiap negara telah menyiapkan upaya pencegahan dan pengamanan, namun virus corona tetap mampu menyebar ke seluruh dunia. 

GEJALA YANG TIMBUL 
Dilansir dari MedicineNet, Coronavirus dapat menyebabkan gejala dari ringan hingga berat. Mulai dari demam biasa hingga sakit pernapasan yang akut. 

Berikut ini gejala klinis dari virus corona :
  • BATUK 
  • DEMAM 
  • BERSIN 
  • PUSING 
Sampai saat ini, belum ada vaksin untuk mencegah virus Corona. 

Oleh sebab itu, cara pencegahan yang terbaik adalah dengan menghindari faktor-faktor yang bisa menyebabkan Anda terinfeksi virus ini, yaitu: 

Apa yang harus kamu lakukan ? 
  • Jalani perilaku hidup bersih dan sehat. 
  • Rajin cuci tangan dengan sabun/cairan desinfektan. 
  • Pakai masker saat berada di lokasi rawan penyebaran kuman. 
  • Konsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga dan istirahat yang cukup agar daya tahan tubuh tetap prima. 
  • Konsumsi rutin suplemen peningkat imun tubuh. 

Tips Mencuci Tangan Dengan Benar 
Kebersihan tangan yang baik bisa secara signifikan mengurangi penyebaran bakteri dan kuman berbahaya lainnya. 

Ikuti langkah berikut ini untuk menyempurnakan teknik mencuci tangan anda. 
  1. Basahi Tangan dan Sedikit Sabun. 
  2. Gosok telapak tangan bersamaan. 
  3. Gosok sela jari. 
  4. Gosok Sela Antara Ibu Jari. 
  5. Gosok Bagian punggung tangan. 
  6. Gosok pada pergelangan tangan. 

Penambahan suplemen dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh bisa berfungsi dengan normal, terutama jika kebutuhan gizi dari asupan sehari-hari tidak tercukupi. 

SUPERGREEN FOOD 
Padat Gizi Terbukti dapat meningkatkan berbagai faktor imun tubuh ( T-cell, B-cell, NK-cell, sitokin, fagosit, Ig-G, dll ) 


VITAYANG SUSU SKIM BUBUK ( Susu Colostrum ) Padat Gizi Kaya berbagai faktor umun terutama Ig-G, Transfer factor, dan Laktofrin. 

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT! 
Pastikan imun tubuh kamu prima karena dengan imun tubuh yang prima dapat membantu pencegahan penularan kuman/virus di sekitar kita.

JUAL SUPERGREENFOOD & SUSU SKIM
WA : 081915197153
Read More

Cara Mencegah Osteoporosis Sejak Dini

Moocen Susan | Jumat, Juli 31, 2020 | Be the first to comment!
Waktu jaman kita kecil, inget gak kalau orangtua kita sering banget minta kita minum susu, terutama ibu. 

Alasannya supaya tulang dan gigi kita kuat. Tapi sayangnya kebiasan itu rata-rata dialami cuma sampai sekolah dasar. 

Apalagi sejak remaja kita sudah mengenal beraneka minuman yang enak rasanya tanpa pedulikan manfaatnya. 

Dengan berjalannya waktu dan kesibukan kamu sekarang, pernah gak kamu ngalamin sakit punggung, nyeri pada otot dan sendi?

Naik tangga 1 lantai aja kaki dah pegal, gowes sepeda dan bawa barang sedikit aja badan pegal linu. 

Kalau lagi ngerasin seperti ini kadang malu sendiri, berasa sudah usia lanjut aja, bener gak sih ? 

Hati- hati, bisa jadi kamu mengalami Osteoporosis
 
Kan masih muda, apa bisa osteoporosis ? 
 
Osteoporosis adalah penyakit yang terjadi ketika tulang kehilangan kekuatannya alias menjadi keropos. 

Akibatnya, tulang menjadi lemah, rapuh dan dalam kasus yang parah bisa mudah patah. 

Ternyata Osteoporosis tidak bergejala dapat terjadi pada usia muda !

Hal yang paling mendasar terjadinya osteoporosis adalah kurangnya asupan kalsium.

Segera cek apakah kalsium yang kamu konsumsi sudah memenuhi kebutuhan harian
  • Anak-anak sekitar 800mg/hari
  • Dewasa antara 1000-1200 mg/hari
  • Ibu hamil dan menyusui perlu tambahan kalsium 300mg lagi/hari dari kebutuhan orang dewasa.
Dari mana saja kita mendapatkan Sumber Kalsium?
  • Susu & produk susu
  • Ikan, daging, unggas & telur
  • Sayuran hijau, kacang & biji-bijian utuh
  • Suplemen Kalsium 
Tapi.. Apakah setiap hari kamu & keluarga bisa konsumsi makanan sebanyak itu ?
 
TIDAK HERAN, MENGAPA 2 DARI 5 ORANG INDONESIA MENDERITA OSTEOPOROSIS 
 
Apakah Anda sering mengalami gejala berikut :
  • Nyeri pada otot.
  • Badan pegal-pegal.
  • Tubuh Cepat lelah.
  • Detak jantung yang tidak beraturan.
  • Kulit Kering.
  • Gigi & Kuku gampang Rapuh.
  • Nyeri PMS.
Bisa jadi Anda kekurangan kalsium.
 
Order WA 081915197153
 
Segera penuhi kebutuhan kalsium sekarang juga. Vitayang Marine Calcium memiliki beberapa keunggulan, diantaranya yaitu :
  • Perbandingan Kalsium dan Fosfor seimbang, yaitu 2:1.
  • Sumber alami dari tulang ikan laut (Cod dan Ling).
  • Tidak hanya mengandung Kalsium, tetapi juga mineral lain pendukung penyerapan kalsium (Fosfor, mangan, magnesium, zink, kalium) dengan total 65% komposisi, protein.
  • Kalsium bubuk tulang ikan meningkatkan kepadatan tulang lebih tinggi dibandingkan kalsium sintetik.
JUAL Vitayang Marine Calcium
Read More

Ini Tanda-tandanya Anda Kekurangan Vitamin C

Moocen Susan | Jumat, Juli 31, 2020 | Be the first to comment!
Apakah Anda sering mengalami gejala berikut ini ?
  • Gusi berdarah
  • Mudah Sariawan
  • Kulit mudah memar
  • Luka lama sembuh
  • Kulit kering dan kasar
  • Rambut rontok
  • Mudah sakit

Jika ya, itu pertanda bahwa Anda kekurangan vitamin C.

TAHUKAH ANDA?
Virus paling mudah menyerang masuk pada tubuh manusia yang lemah dan imunitasnya rendah.

Oleh sebab itu, penting sekali untuk kita bisa menjaga daya tahan tubuh/ Imun tubuh tetap kuat,  agar Anda sekeluarga tidak mudah sakit, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Kini tersedia VITAYANG PUREWAYC + ZINC,

generasi terbaru dan tingkatan tertinggi dari kategori Vitamin C. Dimana di dalam1 tablet Vit C ini setara dengan :

  • 2,5 buah jambu biji
  • 2,5 buah pepaya
  • 5 buah kiwi
  • 14 buah jeruk manis
  • 500gr Brokoli

 

Testimoni Konsumen Vitayang Pureway C :

Memang sih banyak cara untuk menjaga diri dari serangan virus, kalau cara aku cukup dengan Vitayang Pureway C 500mg + Zinc yang buat aku merasa tenang karena melindungiku selama 24 jam. - Hidayat 40th (Karyawan Swasta) Sumedang

Baru seminggu minum Vitayang Pureway C 500mg +Zinc, badan yang biasanya gampang capek kini gak lagi. Karena pelindungannya yang 24 jam jadi gak buat aku takut untuk beraktivitas diluar Christina 30th (Ibu Rumah Tangga) Medan

New Normal buat aku takut karena harus berdampingan dengan Covid-19. Untung ada Pureway C yang jaga aku selama 24 jam apalagi plus Zinc yang juga efektif menghambat perkembangan virus termasuk Covid19. Takut gak lagi deh - Linda 22th - (Mahasiswa) Pontianak

Siapa coba yang gak mau punya sesuatu yang Terbaru ? makanya pas dengar aja Vitamin C generasi terbaru aku langsung coba dan ternyata Dasyat efeknya. Vitayang Pureway adalah vitamin C generasi terbaru yang buat badan aku gak gampang capek, badan rasanya fit terus jadi aktivitas lebih lancar. - Gunawan 28th (Wirausaha) Sidoarjo

Sebelum aktivitas diluar aku harus menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta, hal ini yang buat badan aku cepet ngerasa capek , badan pada linu dan parahnya lagi suka gampang flu. Sejak aku konsumsi Vitayang Pureway C 500 mg + Zinc alhamdulillah hilang semua keluhan gak usah sampai flu, gejalanya aja gak pernah aku rasain.
Rahayu 36th (Pegawai Swasta) Bekasi


Jual Vitayang PurewayC + ZINC
WA : 081915197153


Read More

Waspada Bahaya Logam Berat

Moocen Susan | Kamis, Juli 30, 2020 | Be the first to comment!

Banyak di antara kita yang tidak menyadari dampak buruk logam berat bagi kesehatan.

APA ITU LOGAM BERAT ? 
Logam Berat adalah logam yang mempunyai berat jenis lebih besar dari 5g/cm3.

Logam berat dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui makanan, air minum, dan udara. Karena sifatnya yang tidak dapat diurai, logam berat yang ada di dalam tubuh akan terakumulasi.

Semakin tinggi kadar logam berat dalam tubuh Anda, maka akan memberikan dampak yang semakin merusak.


Selain melalui pernapasan dan makanan, logam berat dapat masuk ke tubuh kita lewat penetrasi kulit melalui pori - pori. Ya! Melalui pori - pori kulit.

Logam berat seperti Kadmium (Cd), Arsen (As), Timbal (Pb), dan Merkuri (Hg) sangat berbahaya bagi tubuh.

Ukurannya yang kecil sekitar 6 mili micron memungkinkan untuk masuk ke dalam tubuh melalui pori - pori kulit yang berukuran 20 mili micron.

Fakta Menarik Mengenai Logam Berat Tidak semua logam berat berbahaya. Logam Besi (Fe), Mangan (Mn), Selenium (Se), dan Zinc (Ze) tetap di butuhkan dalam jumlah kecil untuk membantu berbagai metabolisme tubuh.

Logam berat pada hakekatnya terdapat secara alami di alam sebagai bagian penyusun batu atau lapisan tanah.

Manusia menghasilkan logam berat melalui limbah industri. Logam berat bisa terdapat di sayuran, buah yang ditanam dan hewan yang diternakan di area tinggi cemaran logam berat.

Logam berat dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui air, makanan, udara.

Logam berat juga terdapat dalam pestisida, pupuk, rokok, dan asap kendaran bermotor.

HANYA 10% LOGAM BERAT YANG BERSIFAT BAIK BAGI TUBUH MANUSIA, 90% LAINNYA BERSIFAT MERUSAK!

Apakah memiliki kebiasan seperti di bawah ini ?
  • Sering makan makanan dan minum minuman kemasan kaleng, styrofoam, dan plastik terutama saat masih panas.
  • Menggunakan kosmetik yang tidak terdaftar BPOM.
  • Merokok.
  • Tidak menggunakan masker saat mengendarai motor atau angkutan umum.
  • Sering mengkonsumsi buah import.
JIKA IYA ANDA BERESIKO TERPAPAR LOGAM BERAT YANG ADA!

Hati - hati! Semakin tinggi logam berat yang terakumulasi di tubuh Anda, Maka akan menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan serius diantaranya seperti kanker, kerusakan saraf, paru - paru, kerusakan lambung, sakit tenggorokan, kejang - kejang, sakit perut, sakit kepalah hingga kemandulan.

ADAKAH METODE ATAU ALAT SIMPLE YANG DAPAT MENDETEKSI ADA TIDAKNYA AKUMULASI LOGAM BERAT DALAM TUBUH ANDA ?

Pengecekan dilakukan tanpa pengambilan darah atau cairan tubuh.

Selain menghindari kebiasaan buruk di atas, ada cara efektif untuk meminimalisir paparan logam berat di tubuh Anda yaitu dengan mengkonsumsi rutin

Masalahnya adalah kita tidak mungkin mencari lalu mengolah Alga Chlorella untuk di konsumsi setiap hari.

JANGAN KHAWATIR!

Ada produk kesehatan yang mengandung perpaduan kombinasi Alga Chlorella sorokiniana dan Spirulina platensis yang dapat memaksimalkan proses detoks alami tubuh terutama detoks logam berat.

Bukan hanya itu, ia juga dapat memaksimalkan proses regenerasi sel-sel yang rusak, menjaga kesehatan mata, saluran pencernaan, saraf, hati, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Pesan sekarang juga,
Read More

Cara Mengatasi Anemia

Moocen Susan | Senin, Juli 27, 2020 | | | Be the first to comment!
Apakah Anda pernah mengalami seperti ini ?
• Sering merasa lelah atau badan sering lemas tanpa alasan yang jelas
• Kepala pusing dan mata berkunang - kunang.
• Tarikan nafas pendek dan dada terasa nyeri.
• Tangan dan kaki terasa dingin.
• Sulit untuk berkonsentrasi.

JIKA IYA ITU BERARTI ANDA TANDA - TANDA TERKENA ANEMIA!

Anemia adalah kondisi dimana tubuh mengalami kekurangan sel - sel darah merah serta hemoglobin (Hb) sehingga sirkulasi oksigen dalam tubuh tidak berjalan normal.

BERAPA KADAR NORMAL HEMOGLOBIN ?

Kadar hemoglobin normalnya tergantung dari usia dan jenis kelamin. Berikut ini kadar hemoglobin normal dalam tubuh :

• Bayi baru lahir : 17-22 gr/dL
• Bayi 1 bulan : 11-15 gr/dL
• Anak-anak : 11-13 gr/dL
• Dewasa pria : 14-18 gr/dL
• Dewasa wanita : 12-16 gr/dL

Menurut data SKRT tahun 2012 di Indonesia anemia lebih banyak terjadi pada wanita dengan persentase :
- wanita remaja sebesar 26.5%,
- wanita dengan usia subur sebesar 26.9%,
- wanita hamil sebesar 40.1% dan
- balita sebesar 47.0%.

WASPADA DAMPAK ANEMIA DARI YANG RINGAN HINGGA BERAKIBAT FATAL
• Produktivitas kerja rendah.
• Konsentrasi & daya ingat lemah.
• Penyakit kronis (rheumatoid arthritis, gagal ginjal, crohn disease, peradangan kronis, dll).
• Kelelahan berat (Fatique).
• Komplikasi kehamilan.
• Gangguan fungsi Jantung.
• Hingga Kematian.

KENALI PENYEBAB ANEMIA SEBELUM TERLAMBAT

Berikut ini beberapa faktor penyebab anemia yang perlu anda waspadai :
• Defisiensi / Kekurangan zat besi (Fe), Vitamin B12 dan Asam Folat.
• Pendarahan (haids, melahirkan, kecelakaan, operasi besar, dll).
• Penyakit kronis (rheumatoid arthritis, gagal ginjal, crohn disease, peradangan kronis, dll).
• Penyakit infeksi (malaria, HIV AIDS, dll).
• Kelainan/gangguan sum-sum tulang belakang (mielofibrosis, dll).
• Kanker/tumor (leukemia, kanker serviks, kanker rahim, payudara, paru, mioma, dll).
• Genetik (anemia sel sabit, thalasemia, anemia hemolitik-sel darah merah hancur lebih cepat dari kecepatan produksi).
• Zat kima beracun, logam berat.
• Obat-obatan tertentu.
• Penyakit autoimun .
• Endometriosis.

CEGAH DAN ATASI ANEMIA SEKARANG JUGA!

Anemia jika di abaikan akan mengganggu produktivitas Anda. Lalu apa saja solusi yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengatasi Anemia ?
• Penuhi kecukupan tidur 7-8 jam sehari.
• Perbanyak konsumsi makanan dengan kandungan zat besi tinggi dan vitamin C.
• Kurangi konsumsi teh, kopi, dan alkohol karena dapat mengganggu penyerapan zat besi.
• Lakukan olahraga rutin setiap hari.
• Suplementasi nutrisi terkait defisiensi/kekurangan gizi (Fe / B12 / Asam Folat).
• Transfusi darah. Agar tidak sampai ke tahap transfusi darah, jaga jumlah sel darah merah dalam tubuh Anda dengan pola hidup yang sehat dan minum suplemen yang mengandung zat besi dan vitamin lengkap lainnya sebagai penunjang pembentukan sel darah merah.

SUPERGREEN FOOD Suplementasi untuk Mencegah dan Mengatasi Anemia

Mengapa Supergreen Food baik untuk mencegah maupun mengatasi anemia ?
Karena di dalam 10 tablet Supergreen Food mengandung :
• Zat Besi (Fe) : 4,7 mg (AKG Wanita 26 mg, Pria 13 mg, Anak 8-10 mg).
• B12 : 30,0 μg (AKG dewasa 2,4 μg, Anak 0,4-1,2μg).
• Asam Folat : 520,0 μg (AKG dewasa 400 μg, Anak 65-300μg).
• Klorofil : 3-4% (60-80 mg).

Ilustrasi Keistimewaan Supergreen Food
1. Kandungan Fe dalam 10 tablet SGF setara dengan :
• Kandungan Fe dalam 3 mangkok tumis/rebus kangkung.
• Kandungan Fe dalam 3,5 potong (±170 g) daging sapi.

2. Kandungan Vitamin B12 dalam 10 tablet SGF setara dengan :
• Kandungan B12 dalam 42 potong (±2,1 kg) daging sapi.
• Kandungan B12 dalam 20 potong (± 1 kg) ikan tuna.

3. Kandungan Asam Folat dalam 10 tablet SGF setara dengan :
• Kandungan As.Folat dalam 740 gr brokoli.
• Kandungan As.Folat dalam 2,3 cangkir kacang merah.

4. Kandungan Klorofil SGF :
• 10x kandungan florofil dalam Spirulina.
• 1,5x kandungan klorofil dalam Chlorella pirenodoisa.

Harga
SGF50tab = 80rb
SGF150tab = 220rb
SGF600 tab = 750rb
Beli paketan (7 @sgf150tab = 1.500.000)

(Harga belum termasuk ongkir)

Read More

Testimoni KK Liforce dari Berbagai Konsumen Kami

Moocen Susan | Kamis, Juli 23, 2020 | | | | Be the first to comment!
M.Th. Vera Ernawati 20 thn - Surabaya 
Karena sering duduk di depan komputer berjam-jam mengakibatkan tulang punggung sering pegal-pegal dan leher terasa kaku serta susah tidur. 

Saya mencoba menggunakan KK LIFORCE dan setelah beberapa hari rasa pegal dan sakit di punggung berangsur hilang dan saya dapat tidur pulas. 


Soekesih 70 thn - Surabaya 
Paru-paru saya tidak berfungsi dengan baik menyebabkan sirkulasi oksigen dan karbon dioksida tidak normal mengakibatkan jantung, wajah, kaki dan tangan bengkak. 

Dengan menggunakan KK LIFORCE bengkak berkurang hingga normal, tidak sesak nafas, sirkulasi oksigen dan karbon dioksida normal kembali.Terima kasih kepada KK LIFORCE. 


Mawaddah 40 thn - Pacitan 
Lesu, letih, leher kaku, kepala terasa bengkak, mata terasa panas, ulu hati sakit serta nyeri di kaki adalah masalah hari-hari saya. Saya coba pakai KK LIFORCE. 

Selama dua hari pertama menggunakannya, tubuh terasa di kerumuni semut dan pada bagian tertentu terasa seperti disengat tawon. Setelah itu tidur menjadi nyenyak, tidak mudah capek, pernapasan stabil dan yang penting rasa sakitnya sudah hilang. 


Yusina - Pontianak 
Saya mengalami gangguan di pergelangan kaki. Setiap mencoba untuk berjalan terasa nyeri dan tidak bisa berdiri tegak. 

Rasa nyeri ini juga menjalar mulai dari kaki, pinggang hingga ke daerah bahu dan leher. Jika terpaksa melangkahpun tidak bisa jauh dan itu harus saya lakukan dengan terpincang. 

Bahkan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti aktivitas di dapur saja saya harus dibantu oleh suami. Melihat kondisi ini, anak saya memberikan KK LIFORCE dan sayapun langsung memakainya. 

Setelah kurang lebih 1 minggu saya menggunakan KK LIFORCE, terasa ada perubahan yang signifikan. Semenjak itu saya pun bisa jalan lagi tanpa rasa nyeri. 


Widyan S.58 thn - Surabaya 
Komplikasi Diabetes yang saya derita mengakibatkan badan saya terasa sakit semua, terutama kaki saat menginjak tanah, tidak stabil saat berdiri dan tekanan darah tinggi. 

Dengan KK LIFORCE badan terasa lebih nyaman, rasa sakit hilang terutama pada persendian serta tekanan darah saya normal kembali. 


I Gusti Nyoman I. 68 thn - Jakarta 
Saya sudah puluhan tahun menderita kaku pada otot tulang belikat, bahu, pundak hingga leher. Saya jadi sulit ketika menoleh dan terbatas dalam menggerakkan tangan. 

Setelah menggunakan KK LIFORCE bahu, pundak hingga leher terasa lebih nyaman dan tidak ada rasa kaku lagi. 


Endang R.S-Semarang 
Masalah yang saya alami adalah gangguan pada penglihatan saya, setiap saya melihat orang atau benda, hanya tampak seperti siluet berwarna hitam. Tekanan bola mata saya pun terasa berat sekali. 

Saya coba menggunakan KK LIFORCE semalaman saja, ternyata besok paginya hasilnya sungguh luar biasa, tekanan bola mata saya jauh berkurang dan penglihatan mata saya pun semakin membaik. 

Untuk hasil yang lebih baik, saya tetap menggunakan KK LIFORCE sampai saat ini. 


Retno Y- Semarang 
Saya menderita lemah jantung, sehingga setiap kali kaget dan kelelahan, maka jantung saya selalu berdebar cepat, sayapun gemetar dan lemas. 

Tetapi setelah pemakaian KK LIFORCE selama 1 minggu saya rasakan debaran jantung lebih teratur, tidak mudah lemas dan gemetar lagi. 

Ketika saya periksa ke dokter, ternyata hasilnya menunjukkan kondisi jantung saya yang semakin membaik. 

Selain itu, nyeri sendi yang juga saya alami, kini sudah jauh berkurang sakitnya. 


Cornelia Conny 44 thn - Bandar Lampung 
Kecelakaan yang terjadi sekitar 3 bulan yang lalu telah menyebabkan lengan dan tangan kanan saya menjadi kaku, sakit bila diangkat ke atas, tidak bisa menggenggam dengan baik, tidak bisa memegang pena untuk menulis dan sakit bila bersalaman. 

Saya mencoba menggunakan KK LIFORCE, diluar dugaan saya baru 1 jam saya gunakan tangan dan lengan saya dapat diangkat tinggi tanpa sakit, dapat menggenggam dengan lebih kuat, bisa menulis dengan baik dan salaman tanpa rasa sakit. 


Handy B-Jakarta  
Pada tahun 2006 saya mengalami kecelakaan motor, akibatnya siku kanan saya patah (fracture) dan tidak bisa berputar normal. 

Sayapun mengalami kesulitan untuk menulis dan melihat jam tangan. Bahkan dokter menyatakan jika kondisi siku kanan saya sulit untuk kembali normal. 

Tetapi setelah menggunakan KK LIFORCE selama 4 hari, siku kanan saya terasa lemas seperti orang selesai berolahraga dan ketika saya coba putar ternyata berhasil. 

Selain itu, saat ini saya dapat menulis dan menggunakan mouse komputer dengan normal. KK LIFORCE luar biasa. 


Yabe Christopher 4 thn - Bandung 
Cris menderita Hiperaktif sehingga mempunyai perilaku sensitif, tidak bisa konsentrasi, tidak bisa diam dan sulit dalam menerima instruksi di sekolah. 

Setelah 5 hari menggunakan KK LIFORCE terjadi perubahan yang sangat jauh. Kini dia lebih mudah menerima instruksi, dapat mengikuti pelajaran lebih baik di sekolah, tidak sensitif lagi dan kini dia bisa nonton kartun kesukaannya bahkan sampai 2 jam di depan TV. Semua ini belum pernah terjadi sebelum memakai KK LIFORCE. 


Nathanael Nathan 7 thn - Bandung  
Nathan menderita Autis (Hipo) sehingga beberapa aspek perkembangan mentalnya mengalami keterlambatan, dia pendiam, pemalu, sulit bersosialisasi, takut ketika ada tamu dan lain sebagainya. 

Setelah menggunakan KK LIFORCE terjadi perubahan yang signifikan, dia sudah dapat bersosialisasi, tidak pemalu, tidak penakut dan berbagai perkembangan positif lainnya. 


Yulia Mareta 27 thn - Jakarta 
Sudah enam bulan terakhir ketika bangun pada pagi hari saya merasakan sakit di pinggang, saya pernah terapi dengan sabuk infra merah namun tak sembuh-sembuh.

Setelah menggunakan KK LIFORCE baru saya merasakan kesembuhan yang permanen. Saya puas menggunakan KK LIFORCE. 


Eko Adi Prasetya 26 thn - Solo 
Saya seorang karyawan perusahaan IT (Information & Tecnology) yang beberapa tahun terakhir setiap harinya bekerja dengan alat-alat yang memancarkan radiasi gelombang mikro. 

Telinga sering berdengung, jalan tidak lurus (keseimbangan terganggu), jika posisi duduk langsung berdiri kepala terasa berputar-putar. 

Setelah menggunakan KK LIFORCE gangguan tersebut tidak ada lagi dan badan terasa lebih segar siap beraktifitas lagi 


Dwi Aniek Octavia 36 thn - Jember 
Sehari-hari badan saya terasa lesu, kepala sering sakit dan jarang sekali berkeringat. Sehari setelah menggunakan KK LIFORCE sakit kepala saya hilang dan yang luar biasa saya bisa berkeringat kembali yang sudah lama tidak pernah saya rasakan. Dan yang pasti badan tidak lesu lagi. 


Winda 20 thn - Pontianak 
Akibat beberapa kali jatuh dari kendaraan, tangan sebelah kiri sering mengalami kram dan sulit untuk mengangk at benda. 

Setelah menggunakan KK LIFORCE, kram yang biasanya muncul secara tiba-tiba kini tidak ada lagi. 

Dan tangan sayapun kembali normal karena sudah bisa mengangkat benda yang tadinya tidak bisa saya lakukan. Terima kasih KK LIFORCE. 


Supratman 43 thn - Madiun 
Gangguan yang saya rasakan adalah sakit pada persendian bahu, nyeri lutut sampai sakit pinggang. Dengan KK LIFORCE rasa sakit tersebut berkurang sangat nyata, bahkan saat ini ketika olahraga sudah tidak terasa sakit lagi. 


Sutinah B. 65 thn - Jakarta 
Saya sudah lama menderita rematik, kaki dan tangan kesemutan. Setelah tiga hari menggunakan KK LIFORCE, rasa sakit dan kesemutannya sangat berkurang. Karena sangat membantu maka saya tetap menggunakan KK LIFORCE. 


Veronica H - Semarang
Sejak 7 bulan lalu saya menggunakan KB Spiral, semenjak saat itu pula saya tidak mengalami menstruasi. Tetapi setelah 1 minggu menggunakan KK LIFORCE saya kembali mengalami menstruasi. 


Budi - Semarang 
Mata saya sudah lama terasa sakit dan selalu berkedip bahkan kadang sampai mengeluarkan air mata dan memerah sehingga penglihatan sayapun terganggu. 

Dengan bantuan KK LIFORCE, mata saya sekarang jauh lebih jelas dan tajam, serta tidak lagi mengeluarkan air mata. 


Anggi Sutarwadi 21 thn - Jakarta 
Dokter mendiagnosa saya menderita hipertensi, sehari-hari saya sering menderita sakit kepala terutama ketika bangun pagi atau saat banyak pekerjaan. 

Setelah dua hari lebih menggunakan KK LIFORCE sakit kepala saya tidak muncul lagi. Saya sangat puas dan KK LIFORCE akan saya gunakan terus untuk menjaga kesehatan saya. 



Siti R.T - Medan
Sudah hampir 1 thn jari-jari tangan kiri saya mengatup kaku, apabila dipaksa masih bisa diluruskan tetapi balik mengatup kaku kembali. Sedang untuk menggenggam tidak bisa walau dipaksa. Berbagai terapi yang saya jalani tidak memberikan hasil. 

Oleh staf produk dari KK, seluruh jari tangan kiri dipertemukan dengan jari tangan kanan, lalu dipaksa lurus, kemudian bandul KK LIFORCE dijepit di telapak tangan. 

Aneh bin ajaib, tidak sampai 20 menit seluruh jari sudah bisa bergerak dengan lentur, menggenggam dan diluruskan dengan sempurna. 


Elis Rusmaeti - Bandung 
Kondisi kesehatan saya kurang baik, mulai dari kolesterol, asam urat, pegal- pegal di pundak serta nyeri di persendian. Saya pakai KK LIFORCE, awalnya badan terasa gatal-gatal dan terasa panas. 

Setelah pemakaian 1 bulan alhamdulillah badan terasa lebih baik dan terasa ringan, pegal-pegal dan nyeri persendian hilang. Sekarang juga saya sudah bisa mandi dengan air suhu biasa tanpa harus air hangat. 


Euis Suhartini 42 th - Bandung
Saya menderita sakit kepala dan asma setiap menjelang tidur pada malam hari. Penasaran dengan manfaat KK LIFORCE, saya coba memakainya dan awalnya saya berkeringat, terasa sesak di dada bahkan terasa sakit seluruh badan. 

Saya akhirnya merasa sangat bersyukur, setelah pakai KK LIFORCE ini baik sakit kepala maupun asma berangsur hilang dan tidur menjadi nyenyak. 


Melia Purnomo Ishak 66 th - Surabaya 
Saya sangat tersiksa dengan jam tidur saya dimana jam 01-02 dini hari baru bisa tidur. Karena manfaat KK LIFORCE salah satunya untuk memperbaiki masalah tidur, maka saya coba pakai. 

Setelah beberapa hari menggunakannya saya merasa ada pergeseran waktu tidur saya, hingga saat ini saya sudah dapat tidur pulas pada pukul 22-23 malam dan terbangun pada pukul 5 pagi. Saya sangat puas dengan KK LIFORCE. 


Lisjawati 45 th - Surabaya 
Walau tidak parah, rasa berat di tengkuk dan kepala yang saya rasakan sangat mengganggu. Antara yakin dan tidak yakin saya coba memakai kalung energi KK LIFORCE . 

Aneh tapi nyata, setelahpemakaian KK Liforce rasa berat di tengkuk dan di kepala hilang tanpa bekas. Ternyata benar KK LIFORCE manfaatnya sangat tepat bagi gangguan sakit kepala. 


Syaukani 38 th - Lhokseumawe 
Saya sering merasakan badan yang lemas, lesu, nyeri di betis dan tengkuk serta susah tidur. 

Saya pakai KK LIFORCE dan pada awalnya badan terasa panas tetapi tetap saya gunakan dan sekarang saya merasakan badan tidak mudah lelah, rasa nyeri di betis dan tengkuk juga sudah tidak terasa lagi. Tidur pun menjadi lebih nyenyak. Terima kasih untuk KK LIFORCE.


Melani Indrawati 46 th - Surabaya
Saya terkesan dengan KK LIFORCE ketika beberapa waktu lalu saya terserang sakit flu, badan menjadi panas, kepala sakit dan pilek yang disertai cairan yang keluar terus menerus dari hidung. 

Dengan kondisi itu saya coba pakai KK LIFORCE dan sakit kepala langsung berkurang. Setelah 2 jam pemakaian panas di badan turun dari 39 C menjadi 37 C. 

Dalam waktu 2 hari flu lenyap total. Sehari-hari badan terasa segar dan tidak mudah lelah.  


Asmawati Gasma 46 th - Makassar 
Sehari-hari saya mengalami sesak nafas, cepat capek dan pegal-pegal terutama bila usai naik turun tangga. 

Kadang- kadang mudah stress, marah-marah dan mudah tersinggung dan saat bangun pagi terasa berat. Ketika menggunakan KK LIFORCE, awalnya saya pusing- pusing, mengantuk dan mata rasanya mau keluar. 

Setelah beberapa hari hingga saat ini, saya sangat senang karena sudah bisa naik turun tangga sampai lantai 4 tidak terasa sesak nafas, tidur pun nyenyak, lebih tenang, enjoy bahkan saya sudah terbiasa bangun jam 04.30 pagi dan kadang-kadang bisa beraktifitas sampai pukul 21.00. 


Cyntia K.H.S 48 th - Surabaya 
Saya mengalami masalah dengan bagian lutut dan sendi saya yang terasa nyeri, hingga sangat mengganggu dalam beraktifitas. 

Saya pakai KK LIFORCE dan diluar dugaan saya nyeri sendi hilang, saya pun bisa beraktifitas non stop bahkan berjalan naik turun tangga sekali pun. 


Dra. Rosnani, M.Pd 51 th - Makassar 
Berbagai masalah kesehatan yang sedang saya hadapi, mulai dari tulang belakang yang sakit ketika shalat, kaki tidak bisa dilipat, tidak bisa mandi dengan air dingin serta jika naik tangga nafas rasanya tersengal-sengal dan cepat terasa lelah. 

Yang menggembirakan sekali adalah ketika sudah memakai KK LIFORCE gangguan diatas sudah tidak saya rasakan. Saya tambah semangat untuk beraktivitas. 


Rima Hayu Sri Widadi, SKM 33 th-Klaten
Setelah melahirkan anak pertama, saya menggunakan kontrasepsi dan saya sudah melepaskan kontrasepsi tersebut 3 tahun yang lalu. 

Saya sudah mencoba berbagai terapi namun belum hamil juga. Mungkin karena kerja berjam-jam di depan komputer setiap hari yang membuat saya sering migrain dan mengganggu proses reproduksi saya. 

Ketika memakai KK LIFORCE, awalnya saya merasa pusing dan mual tetapi setelah itu saya rasakan kondisi kesehatan saya jauh lebih baik dan Alhamdulillah sekarang saya positif hamil. 


Marcell Anggari 4 thn - Balikpapan 
Anak saya yang baru berusia 4 tahun susah sekali untuk makan walau dipaksa sekalipun. 

Selain itu jika malam hari keringatnya sangat berlebihan sehingga bajunya bisa basah. Karena saya punya KK LIFORCE, saya coba saja dengan harapan mungkin bisa mendukung kesehatannya. 

Diluar dugaan saya, setelah memakai beberapa hari nafsu makannya membaik bahkan makan sudah minta sendiri. Begitu juga dengan keringatnya sudah normal. KK LIFORCE ternyata manfaatnya nyata. 


Danniel Sutikno 49 th - Malang 
Bertahun-tahun saya mengalami gangguan pada syaraf bagian belakang hingga suatu waktu saya sakit dan tidak sadarkan diri selama 4 jam. 

Keluarga merujuk saya ke rumah sakit, saat dirawat itulah saya dipakaikanKK LIFORCE. Hanya dalam waktu 15 menit saya mengalami perubahan yang luar biasa. 

Saya sembuh dan hari itu juga langsung pulang ke rumah. Dulu kedua kaki linu dan tidak bisa berdiri, sekarang saya sudah sembuh bahkan bisa main tenis lagi 4-6 set. 


Maria Christiana 52 th - Palembang 
Pijat dan kerik sudah menjadi kebiasaan saya karena sering masuk angin dan pegal-pegal. 

Begitu juga ketika selesai berolahraga saya merasa sangat lelah sekali, sayapun mengalami susah tidur (hanya 2-3 jam sehari). 

Sekarang setelah memakai KK LIFORCE saya sudah tidak sering pijat dan kerik lagi, olahraga tidak terasa melelahkan dan jam tidur lebih nyenyak, bahkan jam 10 malam sudah bisa tidur. Saya sangat puas dengan KK LIFORCE. 


Ratna Ningsih 44 th - Denpasar 
Ada dua masalah keseharian saya yang sangat mengganggu. Pertama, kaki yang sering ngilu-ngilu karena asam urat tinggi dan kedua, saya sering pusing- pusing dan nyeri haid. 

Saya coba pakai KK LIFORCE, awalnya saya heran kok kepala yang pusing terasa panas dan seperti di tarik-tarik serta tangan dan kaki malah tambah terasa nyeri. 

Namun saya puas karena setelah beberapa hari pemakaian tidur saya lebih nyeyak, nyeri di tangan dan kaki tidak terasa lagi dan melangkah terasa lebih ringan. 


Ni Pt.Marta Utami Dewi. SE 34 th - Denpasar 
Masalah saya mungkin banyak orang yang juga mengalaminya, jika bangun pagi badan dan punggung terasa pegal- pegal, lemas tidak bertenaga dan sering pusing. Beberapa hari diawal pemakaian KK LIFORCE badan terasa lemas dan sakit kepala. 

Namun saat ini saya merasa senang karena badan lebih segar, sehat, tidur lebih nyeyak dan sakit di punggung sudah berkurang secara bertahap. 


Maria Ulfah 60 th - Lhokseumawe 
Saya sering merasakan nyeri pada lutut dan pinggang ketika beraktifitas, selain itu saya juga mudah masuk angin dan mengalami nyeri pada bagian lambung. 

Ketika pertama kali menggunakan KK LIFORCE, sekujur tubuh saya terasa panas dan denyut jantung berdebar lebih cepat. 

Tetapi setelah beberapa hari,kondisi saya sudah kembali sehat, tidak ada lagi nyeri di lutut dan sayapun tidak mudah masuk angin.


Lucie H. 40 thn - Lubuk Linggau 
Saya menderita tekanan darah tinggi bahkan kadang mencapai 200/100 mmHg, kepala sering pusing, badan pegal-pegal dan sakit-sakitan. Saya coba menggunakan KK LIFORCE, awal pemakaian terasa pusing, badan nyeri dan terasa berat. 

Setelah menggunakan sekitar 1 bulan lebih, gejala yang sering saya rasakan sudah tidak ada lagi. Bangun tidur lebih enak dan segar, badan tidak sakit lagi serta tekanan darah normal kembali. 


Cirilus T.H - Jakarta Selatan 
Hampir 4 bulan saya menderita gatal- gatal disertai bentol-bentol di kulit serta bibir yang menebal setiap selesai mengkonsumsi Makanan Laut (sea food) dan juga telur. 

Saya hanya menggunakan obat alergi untuk mengatasi masalah saya selama ini. Tertarik dengan KK LIFORCE ,saya coba pakai dan 2 jam kemudian saya tes dengan makan udang. 

Ternyata reaksi alergi yang muncul ringan sekali, hanya bintik-bintik halus dan hampir tanpa gatal. Belum yakin saya coba makan ikan tongkol yang selama ini reaksi alerginya sangat kuat, ternyata reaksinya sama, begitu juga dengan makan telur. 

Sekarang saya sudah bisa makan Sea Food dan telur lagi. KK Liforce memang unik dan luar biasa. 


Tati Hartati 59 th - Bandung 
Tekanan darah saya bisa mencapai 190/90 mmHg sehingga kepala terasa kesemutan, selain itu saya sulit buang air besar (4 hari sekali), sakit di dada dan punggung serta penglihatan yang kabur. 

Setelah menggunakan KK LIFORCE tekanan darah saya turun 140/80 mmHg dan kepala tidak kesemutan lagi. Buang air besarpun kini bisa 2 hari sekali, rasa sakit di dada dan punggung sudah tidak ada serta penglihatan lebih jelas. 


Purwoko N.W 40 thn - Jakarta 
Saya sangat terganggu oleh rasa ngantuk dan badan lemas saat siang hari di tempat kerja. Ini sangat mengganggu produktivitas saya. 

Setelah dua hari lebih menggunakan KK LIFORCE rasa ngantuk dan badan lemas tidak ada lagi. KK LIFORCE juga meringankan sakit asam urat yang saya derita. 

Dapatkan diskon promo ratusan ribu untuk pembelian 2 KK LIFORCE sekaligus.
Read More

Cara Mengatasi Susah BAB

Moocen Susan | Kamis, Juli 23, 2020 | Be the first to comment!
Waspada!! Kanker Usus Mengintai Anda Bagi Yang Remehkan Susah BAB TUNGGU SEBENTAR ..





Apakah Anda pernah mengalami hal di bawah ini?
• Sulit BAB.
• Feses kering atau teksturnya keras.
• BAB kurang dari 3 kali seminggu.
• Perut terasa penuh.
• Sakit perut.
• BAB berdarah.
• Merasa BAB belum tuntas.

Jika IYA... Mungkin Anda mengalami susah BAB atau konstipasi.

JANGAN DI SEPELEKAN! SUSAH BAB ATAU KONSTIPASI merupakan masalah yang sering kali dianggap sepele pada sebagian orang, padahal jika tidak segera diperbaiki maka akan berujung pada konstipasi kronik yang menjadi menyebab terjadinya kanker usus.

Biasanya ... dikatakan konstipasi jika intensitas BAB kurang dari 3 kali seminggu.

Susah BAB = Numpuk Racun ?? YA!

Jangan anggap sepele sulit BAB karena sama saja dengan menumpuk racun dalam tubuh. Karena ... BAB itu bagian dari membuang kotoran yang mengandung racun .

Jika ... BAB mampet, racun tubuh numpuk, akhirnya menyebabkan penyakit. Dan ... sisa makanan juga bisa membusuk sehingga menyuburkan patogen berbahaya seperti parasit, bakteri, dan jamur.

SEBENARNYA.. Apa sih yang menyebabkan sulit untuk BAB ??
• Kurang minum air putih.
• Sedang stress.
• Sedang hamil.

Beberapa obat dapat menyebabkan sembelit seperti obat-obatan anti nyeri, antihistamin, dan antidepresan.

Dan.. yang paling umum terjadi pada orang sulit BAB adalah karena kurangnya mengkonsumsi makanan yang berserat seperti kacang - kacangan, biji - bijian, sayuran, dan buah - buahan.

Terlebih di jaman now ini banyak orang yang tidak punya waktu dan merasa kerepotan dalam penyajian makanan berserat.

KABAR BAIKNYA.. kini telah hadir solusi yang alami dan praktis untuk melengkapi kebutuhan serat Anda tanpa perlu repot lagi VITAYANG RAW MEAL Minuman Serbuk Sereal yang diambil bahan-bahan mentah yang kaya serat seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran dan buah-buahan.

Keistimewaan Vitayang Raw Meal :
• Diformulasikan dari 48 jenis makanan mentah.
• Diolah dengan teknik Freeze Drying sehingga kandungan nutrisinya terjaga.
• Rendah Kalori, lemak, garam, dan non kolesterol.
• Indeks glikemik rendah.
• Tinggi protein, vitamin, mineral dan SERAT.

Tunggu Apalagi ... 1-2 sachet/hari Vitayang Raw Meal membantu mencukupi kebutuhan serat dan detoksifikasi sehingga BAB lancar, toksin pun terbuang.....

Segera ... Klik tombol di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang Vitayang Raw Meal


https://tribulant.com/blog/wp-content/uploads/2018/08/whatsapp-button.png
Read More

Luka Bekas Operasi Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | Be the first to comment!
Sekitar bulan Juni 2003 saya merasakan sakit pada (maaf) organ vital saya. Saat mandi jika tersenggol sedikit saja terasa sakit, kian hari kian bertambah sakit dan terjadi pembengkakan. 

Akhirnya pada tanggal 9 Juni 2003 saya pergi dokter Urology dan harus menjalani USG. Dari hasil USG diketahui bahwa terdapat nanah didalamnya yang harus dikeluarkan melalui jalan operasi. 

Operasi dilakukan pada tanggal 11 Juni 2003 pukul 12.00 WIB di salah satu RS ternama di Semarang. 

Luka bekas operasipun dijahit dan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan saya konsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet per hari.

Namun pada tanggal 23 Juni 2003 jahitan pada luka bekas operasi tiba–tiba robek dan terbuka kembali, terpaksa saya harus kembali ke RS. 

Ternyata ketika operasi pertama dilakukan nanah tidak semuanya bisa dikeluarkan dan terpaksa harus dibersihkan kembali 2 hari sekali. 

Awalnya luka bekas operasi akan dijahit kembali untuk kedua kalinya setelah nanah dapat dikeluarkan dan dibersihkan kembali. 

Namun selama proses pembersihan (2 hari sekali) dilakukan luka yang tadinya masih terbuka perlahan lahan merapat mulai dari ujung-ujungnya. 

Dokter yang merawat sayapun heran padahal obat yang diberikan tidak mungkin memberikan reaksi seperti itu. Niwana SOD memang terbukti produk yang luar biasa, luka saya sembuh dan tidak perlu dijahit yang kedua kalinya. 

Saya sangat berterimakasih pada Niwana SOD yang telah membantu kepulihan saya. (Edy Santoso, 44 tahun - Semarang) 

Read More

Pengalaman Sakit Borok 40 Tahun Kering Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | Be the first to comment!
Meskipun bentuknya hanya luka, akan tetapi jika sudah menahun akan sangat menggangu. Begitu yang saya alami selama sekitar 40 tahun. 

Sejak usia 30 tahun kaki saya menderita luka borok dan sejalan dengan pertambahan waktu, luka tersebut makin bertambah luas dan menjijikkan. 

Keadaan tersebut sangat membatasi kegiatan saya sehari- hari sebagai pedagang. Berbagai upaya sudah dilakukan, obat medis, ramuan tradisional dan cara lainnya, namun tidak memberikan hasil yang memuaskan. 

Bahkan diusia 70 tahun, kaki saya masih tetap sakit. Karena masih tetap mencari cara lain untuk sembuh, ketika ditawarkan Niwana SOD, saya langsung mengkonsumsinya dengan dosis 3 x 2 sachet per hari. 

Dua minggu kemudian hasiln ya sangat menggembirakan, sebagian besar kaki yang sebelumnya menjijikkan sudah mulai mengering dan mulai membaik. 

Dulu sulit untuk jalan kaki, sekarang sudah bisa berjalan sendiri. Selain itu badan saya terasa lebih segar. (Burhanudin, 70 tahun - Padang, Sumatera Barat) 

Read More

Maag Kronis Sembuh dengan Minum SGF

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | | Be the first to comment!
Saya sering merasakan kembung dan mual selama 5 tahun belakangan ini, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, saya didiagnosis menderita maag kronis. 

Oleh dokter saya diberi obat maag yang harus dikonsumsi setiap kali sebelum saya makan. 

Memang setelah mengkonsumsi obat maag tersebut kembung dan mual yang saya rasakan agak berkurang, tetapi ketika tidak mengkonsumsi obat maag saya kembali merasakan gejala-gejala tersebut. 

Saya sudah pasrah dengan kondisi lambung yang tak kunjung membaik, bahkan ketika seorang teman menyarankan untuk mengkonsumsi Supergreen Food pun pada awalnya saya sempat ragu. 


Saya hanya mengkonsumsi Supergreen Food 5 tablet/hari, setelah seminggu konsumsi yang saya rasakan adalah lambung tetap kembung dan mual, serta mudah mengantuk. 

Oleh teman, saya diberi penjelasan bahwa itu merupakan reaksi perbaikan yang tidak akan berlangsung lama. 

Akhirnya saya putuskan untuk tetap mengkonsumsi Supergreen Food dengan dosis ditingkatkan menjadi 2 x 10 tablet, hasilnya dalam waktu 1 bulan lambung saya tidak lagi kembung dan mual, kondisi kesehatan saya secara keseluruhan juga jauh lebih baik. 

Saya sangat bersyukur sekali dipertemukan dengn Supergreen Food, saya yang sudah pasrah akan kondisi kesehatan kembali dapat hidup sehat berkat Supergreen Food. (Armeli, 47 th - Padang) 

Read More

Testimoni SGF Sembuhkan Nyeri Lambung

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | | Be the first to comment!
Sudah 3 tahun terakhir ini saya selalu merasakan nyeri pada bagian lambung setiap kali terlambat makan atau mengkonsumsi makanan asam/pedas, dan ketika mengalami nyeri saya tidak dapat beraktivitas seperti biasa.

Berbagai upaya untuk mengatasi nyeri lambung telah saya lakukan, tetapi tak kunjung ada perubahan sampai akhirnya seorang teman menawarkan Supergreen Food

Saya mengkonsumsi Supergreen Food dengan dosis 2 x 5 tablet/hari, setelah 1 bulan konsumsi, keluhan nyeri lambung yang saya rasakan berangsur membaik. 

Dan akhirnya setelah 3 bulan konsumsi, nyeri lambung yang telah bertahun-tahun saya derita tidak saya rasakan lagi. 

Supergreen Food memang luar biasa, saat ini tubuh saya menjadi lebih sehat dan fit sehingga dapat melakukan aktifitas sehari-hari. (Anita Dewi, 46 th – Padang) 

Read More

Testimoni SGF : Vertigo dan Maag Kronis

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | | Be the first to comment!
Sudah hampir 2 tahun saya mengalami Vertigo, saya selalu merasa seolah-olah bergerak atau berputar sendiri atau seolah-olah benda di sekitar saya yang bergerak atau berputar. 

Selain itu, sayapun menderita penyakit maag sehingga saya tidak bisa mengkonsumsi makanan pedas dan asam. 

Berbagai terapi telah saya jalani, tetapi kondisi kesehatan saya tidak kunjung membaik, sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan Supergreen Food dan Golden Oil, suplemen kesehatan KK Indonesia. 


Saya mengkonsumsi Supergreen Food 3 x 2 tablet/hari dan Golden Oil 1 x 1 kapsul/hari. 

Setelah 3 bulan konsumsi hasilnya sangat memuaskan, saya tidak lagi merasakan gejala Vertigo, penyakit maag sayapun berangsur membaik. 

Saya juga sudah dapat mengkonsumsi makanan yang pedas tanpa menyebabkan timbulnya nyeri di lambung. 

Saya sangat berterimakasih kepada Supergreen Food dan Golden Oil yang telah membantu kesembuhan saya. (Nontje F.S, 53 th - Manado) 

Read More

Mata Minus dan Obesitas/Kegemukan

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | Be the first to comment!
Sejak usia 19 tahun saya sudah mengalami gangguan pada kedua mata sehingga tidak dapat membaca tulisan yang berukuran kecil dan melihat benda pada jarak yang jauh. 

Sejak itulah saya memakai kaca mata dan telah beberapa kali berganti lensa karena bertambah minusnya. 

Pemeriksaan paling akhir yang pernah saya lakukan diketahui mata saya minus 2½ dengan silindris 1½. Disaat yang sama berat badan (BB) saya juga kian bertambah gemuk. 

Sejak itu saya mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Supergreen Food, dosis 10 tablet per hari dengan harapan dapat berpengaruh positif terhadap keadaan mata dan berat badan saya. 


Keadaan penglihatan saya memang membaik, terbukti pada bulan Juni 2004 minus mata saya berkurang menjadi 1 ¼ dengan silindris 1 dan pada bulan Juli 2004 menjadi minus setengah. 

Pada saat itu saya sudah tidak cocok dengan kacamata yang saya pakai sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk tidak lagi menggunakan kacamata. 

Setelah 21 tahun berkacamata akhirnya penglihatan saya menjadi normal. Saat ini saya sudah dapat membaca tulisan berhuruf kecil dan dapat melihat jauh tanpa menggunakan kacamata.

Selain perbaikan pada penglihatan saya. Terjadi juga penurunan berat badan dimana pada bulan Maret 2004 berat badan saya 62,5 kg. 

Bulan April 2004 menjadi 60 kg dan pada bulan Mei turun hingga 57 kg. Berat ini sudah termasuk normal dengan tinggi badan saya 157 cm. 

Syukur alhamdulillah, saya sangat bersyukur penglihatan saya menjadi normal dan berat badan pun turun menjadi ideal. Supergreen Food memang luar biasa. (Uyus Siti Sofiah, 40 tahun - Bandung) 

Read More