Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Sakit Kepala Menahun

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | |
Sungguh sangat menyiksa sakit kepala yang saya derita ini. Bayangkan…..sudah lima tahun berlalu tidak juga reda sakit kepalanya, tiada hari tanpa sakit kepala. 

Bahkan di awal 2011 lalu sakit kepala saya makin hebat, saat serangan sakit kepala itu muncul, biji mata ini serasa mau lepas. 

Selain itu saya juga menderita maag kronis dan sempat dirawat di rumah sakit lima tahun yang lalu. 

Tekanan darah juga tidak stabil bahkan pernah mencapai 180/ 120. Sudah tak terhitung berapa obat yang saya konsumsi, mulai dari obat dokter hingga obat warung. 

Karena sudah lima tahun bolak balik ke dokter dan tidak ada perubahan, saya minta rujukan dokter untuk lakukan CT Scan dirumah sakit besar di Manado. 

Namun kata dokter, sebelum lakukan CT Scan harus cek semua penyakit dulu. Akhirnya selama 2 minggu saya bolak balik ke poli THT, Kepala, Rekam Jantung dll hanya untuk memenuhi persyaratan sebelum lakukan CT Scan. 

Namun sebelum hasilnya saya ambil, pada bulan Februari 2011 ada yang menawarkan Supergreen Food kepada saya. 
 
order WA 081915197153

Setelah tahu fungsi dan manfaatnya, saya putuskan untuk mencoba konsumsi Supergreen Food dengan dosis 2 x 5 tablet/hari. 

Baru beberapa hari konsumsi sakit kepala ini malah makin bertambah. Akhirnya dosisnya saya kurangi menjadi 3 x 2 tablet/hari. Setelah 1 minggu konsumsi, tubuh saya menjadi lebih fit, dan hebatnya lagi sakit kepala itu tidak muncul lagi. 

Tekanan darah selalu stabil dan maagnya tidak pernah kambuh lagi. Karena sudah merasa enak dan sakit kepalanya tidak kambuh lagi, obat dokter yang masih tersisa tidak saya konsumsi lagi. 

Hingga sekarang tidak lagi saya rasakan sakit kepala itu. Terima kasih KK. (Billy F.M, 30 th - Manado) 

Order SGF WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...