Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Tanya Jawab KK Belt dan KK Liforce Pendant

Moocen Susan | Selasa, Juli 14, 2020 | |
Ini dia detail tampilan & manfaat produk teranyar  "KK Belt". Pelengkap fashion untuk pria yang sarat kesan maskulin ini sangat wajib jadi koleksi pria masa kini. 

Ditambah manfaat energi skalar dari KK Liforce yang ada dibalik kepala Belt yang tak perlu diragukan lagi sebagai penangkal radiasi elektromagnetik & melancarkan peredaran darah.
 
KK BELT

Q&A KK BELT :
1. Apakah KK Liforce tidak sampai bagian bawah tubuh sehingga dimunculkan KK Belt? 
Energi scalar pada KK Liforce pendant dapat melindungi seluruh tubuh. KK Belt bagian dari varian baru. 

2. Apakah juga perlu KK Liforce gelang dan berapa radius energinya?  
Jika KKL pendant ingin dijadikan gelang, silahkan saja. Radius energinya sama dengan ketika kita gunakan sebagai pendant. 

3. Apakah KK Belt bisa meningkatkan keperkasaan pria? 
Keperkasaan pria disebabkan oleh banyak factor, yaitu pola makan, tidur, tingkat stress. Tingkat stress tinggi bisa menjadikan keseimbangan komunikasi sel hormon dan reproduksi pria tidak seimbang. KK Belt membantu menyeimbangkan kondisi tersebut. Selain itu, tidak lupa untuk meningkatkan/memperbaiki pola hidup.

4. Apakah yang memiliki penyakit stroke bisa sembuh dengan KK Liforce? 
Stroke tergantung pada tingkatannya. Jika masih ringan, maka ketidakseimbangan sel yang terkena stroke masih dapat diperbaiki dengan cepat dengan KK Liforce. 

Semakin lama kejadian stroke, akan semakin makan waktu terapi. Jangan lupa, factor perubahan pola hidup juga dilakukan demi mempercepat kesembuhan/pemulihan. 

 5. Berapa kadar energi KK Liforce dan berapa yang dibutuhkan tubuh? 
Energi skalar diukur dengan skala kualitas (alatnya adalah GDV/ Gas Discharge Visualization atau Kirlian Photography), bukan diukur dengan kuantitas Joule. Memakai satu pendant KKL tidak jauh beda perbedaan tingkatan energinya dengan memakai 2 atau lebih pendant yang sama. 

 6. Bagaimana KK Liforce dapat menangkal gelombang lain? 
Untuk mengetahuinya dengan alat GDV. Bisa dilakukan dengan percobaan: 
Seseorang menelepon (sinyal telepon EMF/Gelombang elektromagnetik yang berefek negative bagi tubuh), diukur kualitasnya dengan GDV, akan tampak buruk. 

Lalu, dipakaikan kalung KKL dan diukur lagi dengan GDV. Akan ada perubahan kualitas medan energy tubuh. Jadi, KKL menangkal efek buruk yang dipancarkan sinyal dari telepon/gadget. 

7. Jika menggunakan KK Liforce dan tetap mengalami kesemutan apakah dapat sembuh? 
KK Liforce adalah salah satu cara untuk membantu pemulihan. Kesemutan dapat disebabkan oleh kolesterol tinggi, sirkulasi darah tidak lancar dan awal dari asam urat. 

KK Liforce membantu untuk melancarkan peredaran darah. Jangan lupa, periksa lebih dalam dan lakukan perubahan pola makan dan pola hidup jika ada salah satu penyakit penyerta yang disebut diatas. 

8. Bagaimana pengaruh KKL untuk penderita hiperkalemia?  
Hiperkalemia terjadi karena kadar kalium tinggi dalam darah. Hiperkalemia ditangani dengan resep dokter. Pengaruh KK Liforce membantu meningkatkan stamina. 

9. Bagaimana cara mencuci KK Belt? 
Untuk bagian kulit KK Belt, dapat dibersihkan dengan penyemprot khusus kulit gesper, sedang bagian besi (gespernya) dapat di lap dengan kain bersih. 

10. Apakah kekuatan KK Liforce ukuran dewasa dan anak memiliki kekuatan energi yang sama? Kekuatan energi yang dimiliki tetap sama, lebih diperuntukkan fashion agar anak juga senang memakai kalung tersebut. 

11. Apakah energi skalar hanya ada di produk KK Liforce? 
Energi scalar pada dasarnya dapat ditembakkan ke banyak benda selain kalung dan gesper, misalnya ke jam tangan kinetik, gelang. 

12. Apa ada reaksi yang terjadi minimal jika orang dewasa memakai KK Liforce anak- anak? 
KK Liforce anak dan dewasa memiliki energi yang sama. Reaksi minimal dapat dikarenakan kondisi medan energy setiap sel tubuh dalam keadaan baik. 

Jika medan energi tiap sel buruk, maka barulah akan terjadi reaksi saling berinteraksi dan KKL akan memperbaiki bagian sel/jaringan/orga/system tubuh yang tidak seimbang. 

13. Bisakah KK Liforce menyembuhkan kanker? 
Energi scalar pada KKL dapat membantu membuat voltase sel pada penderita kanker yang awalnya rendah (antara 15 sampai 20 mV) menjadi rentang normal (70- 90mV). 

Dengan voltase rentang sel yang mendekati normal, diharapkan dapat membantu memperbaiki penyerapan gizi, obat dan suplementasi yang dikonsumsi. 

14. Apakah KK Belt juga dapat digunakan untuk detoks?  
KK Belt sama dengan KK Liforce yang juga dapat untuk detoks. 

15. KK Belt apakah dapat membantu wanita agat tidak terkena miom dan kista? 
KK Belt dapat membantu memaksimalkan penyerapan makanan, obat atau suplemen yang dikonsumsi. 

16. Dapatkah KK Liforce membantu menyembuhkan rematik dan asam urat? 
KK Liforce bisa membantu agar tidak nyeri untuk rematik tetapi untuk asam urat dapat diatur pola makan, misalnya menghindari makan jeroan, lalu juga dibantu dengan konsumsi Vitayang Stopirai. 

17. Apakah KK Liforce bisa untuk saraf kejepit? KK Liforce dapat membantu menghilangkan sakit pada saraf terjepit, lalu juga perlu dilakukan terapi.

18. Bagaimana efek KK Liforce untuk jantung? Jika untuk jantung akan lebih membantu memperlancar darah di seluruh bagian tubuh. 

19. Bagaimana jika memakai KK Liforce tetapi membuat alergi di leher? Yang berkasiat dari KKL adalah bandul/liontin. Boleh mengganti kalung dengan berbagai bentuk dan jenis. 

20. Jika memiliki sakit jantung lalu memakai KK Liforce tetapi tidak bisa tidur, apa yang terjadi? Hal tersebut dapat disebut healing crisis. Ada baiknya ketika ada reaksi, sebaiknya dilepaskan dahulu KKL nya, selama kurang lebih 2 jam, lalu dipakai lagi sampai kondisi tubuh benar-benar nyaman. 

21. Bagaimana cara mencuci liontin yang mulai menguning? 
Sebaiknya dibersihkan menggunakan kain/lap kering. Jangan dicuci direndam lama dengan sabun karena dikhawatirkan menyebabkan lapisan serat dibelakang bandul menguning. 

22.  Apa efek samping KK Liforce untuk kolesterol tinggi? 
Efek untuk kolesterol dalam pembuluh darah bisa sedikit nyeri. Jika mengonsumsi suplemen dan makanan sehat akan untuk membantu penyerapan, serta jika mengonsumsi air putih dapat membantu untuk detoks. 

23.  Apakah KK Liforce bisa melindungi dari virus
KKL membantu untuk harmonisasi keseluruhan sel tubuh. Ketika sel dalam keadaan komunikasi antar sel harmonis, maka kondisi tubuh dalam keadaan optimal dan dapat mampu menahan serangan mikroorganisme jahat. 

 24. Apakah KK Belt dapat meningkatkan jumlah sperma? 
KK Belt dapat membantu melindungi organ reproduksi dari paparan efek panas yang buruk karena radiasi gelombang elektromagnetik (EMF) gadget dan alat elektronik lain yang bisa merusak organ reproduksi. 

Selain dengan KKL Belt, sebaiknya dilakukan pula pola hidup sehat misalnya makan gizi seimbang, olahraga, tidak merokok dan minum alcohol. 

25. Jika merasa lumpuh bagian tangan dan kepala lalu juga asam lambung, selain KK Liforce kemudian produk apa lagi yang dikonsumsi? Gangguan Kesehatan tersebut dapat berkaitan dengan tingkat kecemasan yang membuat masalah lambung dan menyebar ke saraf dan bagian tubuh lain. 

Selain tetap memakai KKL untuk membantu mengurangi rasa cemas, disarankan juga agar mengonsumsi Supergreen Food 2x5 sampai 4x5, 1 jam sebelum makan. 

26. Apakah KK Liforce tidak rusak jika dipakai mandi dengan air yang asam dan berkarat?  Sebaiknya KKL dilepas saat hendak mandi atau berenang di laut. KK Liforce juga dapat dipakai juga tidak menempel di kulit (dibalik baju), dan khasiatnya tetap sama dengan menempel di kulit. 

 27. Apakah pemakaian KK Liforce menyebabkan ketergantungan? 
KK Liforce tidak menyebabkan ketergantungan, karena melindungi dari radiasi gelombang yang buruk yang dapat melanda tubuh selama 24 jam, ada baiknya KKL selalu digunakan. 

28. Apa perbedaan terapi KK Belt dan KK Liforce? 
KKL kalung langsung bekerja pada jantung (pusat sirkulasi darah), KK Belt lebih difokuskan pada kesehatan pria, melindungi para pria dari serangan efek buruk gelombang elektromagnetik pada gadget, membantu memperbaiki kualitas energy pada chakra bagian pusat dan kemaluan yang sangat berpengaruh pada reproduksi. 

29. Jika ada keluhan pendengaran karena pemakaian headset apakah bisa disembuhkan dengan KK Liforce? 
Jika kerusakannya masih ringan maka dapat berangsur lebih baik tetapi jika sudah akut maka perlu diperiksakan ke dokter dan mengonsumsi obat atau terapi lain. 


Tunggu apalagi??? Segera miliki KK Belt & rasakan manfaatnya!


Order KK Belt Asli
WA 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...