Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Ganti Cuci Darah dengan Niwana SOD (Gagal Ginjal Kronis)

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | |
Sejak tahun 2001 saya dinyatakan menderita GGK (Gagal Ginjal Kronis). Hasil pemeriksaan urin saat itu menunjukkan kadar kreatinin 2.06 mg/dl. 

Menurut dokter kreatinin saya tidak mungkin normal lagi (0.7 – 1.2)mg/dl, jika turunpun paling bagus berkisar 2.00 mg/dl. Dokter menyarankan saya untuk secepatnya cuci darah, jika tidak harapan hidup saya semakin pendek dan dapat berakibat fatal. 

Saya menolak anjuran tersebut karena sekali cuci darah maka selanjutnya akan cuci darah terus. Pertama-tama saya mencoba mengatasi masalah saya dengan makan obat penurun kreatinin. 

Hasilnya hanya dapat turun sekitar 0.1 mg/dl dan sekali-kali dapat naik sampai 0.3 mg/dl. Sejak saat itu juga berat badan saya turun hingga 17 kg. 

Pada tanggal 27 Oktober 2001 saya mengetahui produk Niwana SOD atas referensi seorang teman. Karena bertekad sembuh dan tanpa ragu saya mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis awal 2 x 2 sachet/hari. 


Setelah minum, kreatinin saya sempat naik menjadi 3,2 mg/dl tetapi saya konsumsi terus akhirnya turun drastis menjadi 2,2 mg/dl. Selama 2 tahun secara rutin mengkonsumsi kreatininnya menjadi 1,4 mg/dl. 

Dokter merasa heran dan beliau mengatakan ini mukjizat, hal ini membuat saya senang. Selama dua tahun tersebut saya pun tidak pernah cuci darah. 

Setelah dua tahun dosis Niwana SOD saya kurangi menjadi 3x1 sachet/hari hingga sekarang. Kondisi saya juga membaik . 

Hasil USG terakhir menunjukkan ukuran ginjal masih baik. Saya sangat terbantu dengan Niwana SOD. 

Dengan Niwana SOD tekanan darah saya juga turun dari 210/110 mm/Hg, menjadi sekitar 140/80 - 140/90 mm/Hg. 

Niwana SOD memang hebat, saya ucapkan banyak terima kasih, Niwana SOD is the best, Godbless untuk KKI. (Bambang S, 51th-Surabaya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...