Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Rahasia Tetap Sehat Meski Jalani Kemoterapi & Pulih Lebih Cepat dari Kanker Kolon

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | |
Masalah yang saya alami bermula pada pertengahan tahun 2008, saat itu saya merasakan nyeri yang luar biasa di bagian perut tanpa tahu pasti apa penyebabnya. 

Karena tak kunjung sembuh, akhirnya saya putuskan periksa ke dokter. Setelah diperiksa, oleh dokter saya dianjurkan melakukan pemeriksaan colonoscopy untuk lebih memastikan penyebab pasti dari masalah yang saya alami. 

Hasilnya diketahui dalam usus besar saya terdapat benjolan dan harus segera di biopsi. Hasil biopsi pada 22 Oktober 2008 menunjukan bahwa benjolan yang terdapat pada usus tersebut merupakan Adenocarcinoma terdiferensiasi serta infiltratif. 

Hasil laboratorium pun (6 November 2008) menunjukkan adanya kanker usus, ditandai dengan kadar CEA : 39,9 g/L (0,0 – 5,0 g/L) dan CA 19,9 : 91,3 U/ml (0,0 – 37,0 U/ml). 

Dalam kondisi tersebut, dokter menyarankan saya untuk melakukan kemoterapi, tetapi dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk menjalani terapi alternatif TCM (Traditional Chinese Medicine) terlebih dahulu. 

Karena kondisi kesehatan pasca terapi allternatif tak kunjung membaik, bahkan setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium kembali, hasilnya justru semakin meningkat (kadar CEA : 137 ng/ml dan CA 19,9 : 150,80 U/ml pada 7 Januari 2009), maka saya memutuskan untuk menjalani kemoterapi. 

Tetapi beberapa hari sebelum kemoterapi, saya telah mengkonsumsi Niwana SOD 2 x 2 sachet dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 



Sejak Januari 2009, saya telah menjalani kemoterapi sebanyak 8 kali dengan tetap mengkonsumsi Niwana SOD. 

Dan manfaat yang saya rasakan sungguh luar biasa, selama menjalani kemoterapi kondisi tubuh saya tetap fit, tidak ada efek negatif kemoterapi yang saya rasakan seperti mual, tidak nafsu makan dan rambut rontok. 

Selain itu, pemulihan dari penyakit kanker kolon yang saya derita pun berjalan lebih cepat. Dua bulan setelah kemoterapi, tepatnya pada 31 Maret 2009, hasil laboratorium menujukkan penurunan kadar CEA : 13,0 ng/ml (< 5 ng/ml) dan CA 19,9 : 21,65 U/ml (< 37 U/ml). 

Saat ini kondisi kesehatan saya sudah jauh lebih baik, saya tidak lagi merasakan nyeri di bagian usus. 

Dan untuk menjaga kesehatan saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD 2 x 2 sachet dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 

Ketika saya melakukan pemeriksaan laboratorium lagi pada 19 Mei 2009, parameter kankernya kembali menunjukkan penurunan (kadar CEA : 8,4 ng/ml dan CA 19,9 : 19,41 U/ml. Terima kasih kepada Niwana SOD dan Supergreen Food. (Alice C.P, 47th - Surabaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...