Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwan SOD untuk Penyembuhan Diabetes Melitus dan Gangren

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | |
Sudah dua tahun menderita Diabetes Melitus, selama itu juga saya dalam perawatan dokter dengan obat-obatan namun belum juga ada perbaikan, bahkan efek samping dari obat sudah mulai terasa seperti susah tidur, susah makan dan susah buang air besar. 

Masalah lain ketika kaki kena knalpot dan terjadi luka, saya masuk rumah sakit untuk perawatan bahkan harus dioperasi akan tetapi setelah menjalani operasi dan perawatan selama 2 minggu tidak juga ada kemajuan. 

Akhirnya saya keluar rumah sakit dan pulang ke rumah untuk mencoba terapi medis Cina. Dengan terapi ini hasilnya juga tidak memuaskan. Setelah tahu tentang Niwana SOD, saya coba konsumsi dengan dosis 3 x 2 sachet per hari selama dua bulan dibantu dengan Supergreen Food. 

Hasilnya semua masalah saya sudah menjadi baik. Luka yang pernah ada sepanjang 30 cm sudah kering dan menutup kembali. Kini keadaan sudah baik dan luka pun sudah mengering. 

Benar dengan mengkonsumsi Niwana SOD proses penyembuhan saya lebih cepat. (Kirnady C, 47th- Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...