Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Sembuh dari Sakit Mioma, Kista dan Ambeien tanpa Operasi

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Pada awalnya saya mempunyai keluhan ambeien, setelah mengkonsumsi 2 botol OGF (Original Green Food) dan Supergreen Food, ambeien saya mulai membaik. 

Tetapi ternyata ada masalah lain yang saya derita, ternyata dari hasil pemeriksaan USG terdapat mioma di rahim (3 cm) dan kista di indung telur (4 cm). 

Dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi, tetapi saya menundanya. Saya ingin mencoba cara lain yang lebih aman dan mungkin saja lebih murah. 

Tetapi setelah mencoba berbagai cara, jangankan sembuh malah gejala yang saya rasakan makin kuat. 

Akhirnya saya mencoba mengkonsumsi Niwana SOD dosis 3 x 2 sachet selama 15 hari, beberapa hari diawal konsumsi Niwana SOD, saya merasakan badan panas, namun saya minum air putih yang banyak dan tetap teruskan konsumsi Niwana SOD. 

Selanjutnya dosis Niwana SOD saya turunkan menjadi 3x1 sachet/hari. Beberapa minggu setelah mengkonsumsi Niwana SOD, bersamaan saat saya menstruasi, keluar darah yang agak lain, kental seperti tofu. 

Setelah kejadian itu saya merasa lebih nyaman. Saat pemeriksaan kembali untuk menentukan operasi atau tidak. 

Saya sangat kaget dan senang sekali ternyata kista dan mioma sudah tidak ada (tidak nampak lagi pada hasil USG). Saya sembuh tanpa tindakan operasi. (Lies BA, 50th - Bandung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...