Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Jual KK Liforce Untuk Bantu Redam Stress dan Insomnia

Moocen Susan | Jumat, Agustus 17, 2018 | | | | | | | Be the first to comment!
Apa Itu KK LIFORCE?


Kalung Energi yang menggunakan energi skalar satu arah dan aman digunakan oleh siapa saja (tidak menyerap energi dan menularkan - bukan magnet). Energi skalar di sematkan di serat karbon yang bertahan hingga 100 tahun. Harga terjangkau dan banyak variasi model. 

Manfaat KK Liforce :

  • Meredam Stress dan Membuat tidur lebih nyenyak 
  • Mengurangi Nyeri/ Kaku Sendi 
  • Membantu terapi stroke 
  • Meredam bahaya radiasi Frekuensi Elektromagnetik (EMF)
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 
  • Melindungi DNA dari kerusakan (mencegah kanker) 
  • Memperlancar Sirkulasi Darah dan Oksigenasi Tubuh 
  • Meningkatkan fungsi Syarat Otak dan Memperbaiki komunikasi Antar Sel Memperbaiki Penyerapan Nutrisi di Tingkat Sel 
  • Pada penggunaan umum saklar energinya membantu mengatasi Nyeri arthritis, keseleo, luka memar, ketegangan, pembengkakan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, nyeri haid, nyeri otot, nyeri pergelangan tangan, nyeri punggung, peradangan sendi, peradangan syaraf dan urat, memperbaiki sirkulasi darah  


Pembelian KK LIFORCE ASLI , kunjungi website online store resmi kami di :
https://moocensusan.bisnissaya.com/category/kk-liforce










free konsultasi :

https ://api. whatsapp. com/send?phone=6281915197153


Read More

Transaksi Virtual Akun BCA Berhasil Tapi Dana Belum Masuk

Moocen Susan | Rabu, Agustus 15, 2018 | Be the first to comment!
Mungkin ini cara Tuhan biar aku nulis blog lagi.. hehehe... Kalau ga ada masalah ga bikin tulisan kali ya. Jadi gini hari ini aku order barang ke suplier dengan aplikasi kemudian begitu ada pemberitahuan transfer sejumlah uang aku langsung tuh transfer karena emang kebiasaanku begitu. 

Transaksi berhasil uang udah terdebet dan aku langsung cek di aplikasi juga apakah orderanku sudah diproses. Eh lho ga taunya kok pending mulu ada sekitrar 2 jam statusnya menunggu pembayaran mulu. Wah mulai ga tenang ni.

Kemudian aku coba konfirmasi ke suplier dan mereka bilang belum terima dananya wah aku mulai panik. Nominalnya buat aku si lumayan gede. Mau cek ke bank eh udah tutup. Padahal besok aku juga ada jadwal ganti oli motor juga pagi pagi. Waduh, lalu kemudian aku coba hubungi Hallo BCA lewat online chatting. 

Untunglah cs hallo bca sigap, kemudian setelah aku menceritakan kronologi disertai bukti screenshot transaksi dan transfer serta jam transfer akhirnya tak beberapa lama kemudian pihak Hallo BCA menelponku untuk membuat laporan. Agak lama sih nelponnya tapi gpp yang nelpon kan sono hehe..

Dan yang paling mengejutkan transaksiku memang berhasil tapi dana belum masuk juga jadi aku harus nunggu 10 hari kerja untuk dapat kepastian. Ya sabar aja, setidaknya cm 10 hari kerja dapat kepastian ga kayak nunggu cowok 10 tahun belum ada kepastian..hiks curcol. 

Ya, itulah kisahku hari ini bersama Hallo BCA. Simpan no ID pelaporan untuk pengecekan berkala. jadi guys, kalau kalian alami hal serupa kalau ga sempet ke Bank coba aja hubungi Hallo BCA. 
Semoga uangku diterima dengan baik oleh suplier. barang daganganku abis euy,,



Read More

Cara Mengatasi Jaringan Kartu XL Tidak Terdaftar

Moocen Susan | Senin, Agustus 06, 2018 | Be the first to comment!
Jadi guys, hari ini tepatnya pagi ini aku mau ngecek pulsa XLku eh muncul tulisan jaringan tidak terdaftar. Jadi senewen bingung sendiri, buka panduan google, hubungi cs XL juga segala macem cara dicoba. Untung cs xl onlinenya cepet tanggap. 

Awalnya aku disuruh mindahin kartu XL di hp lain. Tapi no result. Akhirnya aku harus pergi ke XL service center yang ada di Jl. Ahmad Yani 130B Simpang Lima Semarang. Kalau dari rumahku ya sekitar 30 menitan la...PP naik gojek IDR 38.000.

Setelah sampai disana, ambil nomer antrian. Baru datang udah nomer 692, pengen rasanya kabur aja, tapi ketika nomer antrian yang dipanggil udah 673 kumulai bersabar, ada beberapa nomer yang ga ada orangnya jadi aku nunggu cuma 10 antrian saja.

Pas dipanggil aku diminta KTP dan beritahu nomer hpku ke CS. udah gitu CS bilang kalau kartuku rusak dan harus diganti. Tapi nomernya tetep, ah untung aja. Ya, nomer ini sudah terkenal di jagad dunia online buat modalku jualan suplemen masa ya harus diganti nomer baru ga terbayangkan. 

Jadi cuma diganti kartu doank, kartu yang lama udah rusak, entah apa yang bikin rusak perasaan di dalam hp terus ga dibuka buka. yasudah lah ya,... dan pertama CS mindahin / back up semua kontaku ke email abis tu hp dimatikan, kartu diambil ganti kartu baru, aku disuruh isi form dan tanda tangan. 

Nunggu bentar terus daftar ulang / registrasi nomer KK dan KTP. udah deh, jadi. Kartu XL ku udah sehat kembali. Ah, benar-benar perjuangan hari ini. 
Jadi guyz, kalau kalian punya kendala serupa langsung aja ke xl service center aja. Gratis!
Read More

Kursus Make Up Privat

Moocen Susan | Sabtu, Agustus 04, 2018 | | Be the first to comment!
Jadi gini guys, aku tuh baru nyadar kalau selama ini aku terlalu sibuk ngurusi masalah lambung dan pencernaan mulu karena dulu sering bolak balik masuk RS karena sakit gangguan pencernaan.
Dokter sekaligus mentor bisnisku di #komunitasyes membuka mindsetku bahwa aku harus mencintai diri sendiri. 

Akhirnya aku putuskan buat mulai belajar dandan jadi ga fokus sama lambung mulu. Ya akhirnya aku mulai cari guru les privat atau istilah kerennya Make Up Artis (MUA) gitu.

Ada yang murah ada yang super mehong, ya worth it sih sama hasilnya. jadi aku ambil tengah-tengahnya sesuai budgetku aja.
Bukan untuk jadi MUA sih tapi lebih ke make up buat diri sendiri.

Dan aku nemu salah satu MUA yang sreg di hatiku, entah kenapa aku milih dia bukan milih yang deket rumahku. Lama belajar 5 jam gaes, aku baru nyadar kalau make up itu banyak banget toolsnya.
dan yang paling susah tuh bikin alis sama eyeliner sama masang bulu mata,

Selama ini aku taunya abis mandi bedakan doank, lipstik aja boro boro make juga tipis banget, ada yang bilang meski gw udah mandi dan bedakan masih dikira belum mandi aih parah deh.

Gurunya datang ke rumahku dan ini langka. kebanyakan harus ke rumah guru tapi buat aku dispensasi tentu aja ada biaya home service. 2x pertemuan rasanya aku masih belum bisa, tapi ya setidaknya aku udah ngerti dasar dasarnya.

Jadi, inilah hasilnya :
Before
After :








Read More