Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

TESTIMONI SUPERGREEN FOOD - SGF

Moocen Susan | Kamis, Mei 07, 2020 | | Be the first to comment!






https://youtu.be/favOGM7cbiY

Dapatkan produk ini di toko online shopee : Moocen Susan Shop ada gratis ongkir 20K.
Klik link dibawah ini untuk pembelian:
https://shopee.co.id/product/20076704/2017760334?smtt=0.0.9


Testimoni:
Saya ga pernah nyetok obat dokter dan hanya minum obat dokter jika diresepkan oleh dokter.

Jika mual karena ga sengaja kecentok makan dalam kondisi darurat, untuk mencegah biar ga muntah saya cuma minum suplemen ini.

Soalnya kalo saya udah muntah itu bisa berjam jam dan kadang berhari hari.
Kecentok makan yg ga fresh misalnya, karena saya jg ada orthorexia.

Dulu saya juga pernah kena gastritis erosif sampai tumbuh polip di lambung karena keseringan muntah. Dari kecil ga doyan pedas, tapi setelah bertaun taun jaga makan dan kenal dg suplemen ini saya selalu stok d rmh dan minum.

Alhasil sekarang saya bisa makan apa aja yg saya mau dan bahkan akhir akhir ini saya makan sambal lho. Tapi tetap tidak berlebihan. Dan saya jg bs makan roti lagi setelah lama tdk pernah mkn.

Saya sering ditanya mba berapa lama jaga makan? Kalo ngikuti jaga makan saya kalian mungkin ga bakalan kuat.
Krn sakit lambung saya parah. Jd saya butuh waktu lbh lama buat recovery. Mau tau? 20th.

Wah lama banget, banyak orang baru enakan sedikit langsung hajar makanan pantangan itu yg bikin cepet kambuh.

Waktu saya udah berkurang kluhannya mo coba mkn yg lain Itu trial n eror. Salah beli makan resikonya mual muntah + buang uang.

Percaya ga percaya but its really the fact.
Karena saya yakin dengan suplemen ini dan sudah saya buktikan sendiri ke lambung saya, dengan percaya diri saya coba tawarkan ke teman-teman saya yang sakit gangguan pencernaan/asam lambung naik/gerd/gastritis dll.

Produk ini sudah saya jual hingga keluar negeri.
Ga ada proses yg instan. Thanks sgf.
Reseller welcome 081915197153
Format chat : JOIN RESELLER_NAMA_DOMISILI

#suplemen #gerd #maag #gastritis #moocensusan #sgf #ceritagerd #aslam #reseller #lambung
Read More

AYAM JAGO MUSUH BEBUYUTAN

Moocen Susan | Senin, Mei 04, 2020 | Be the first to comment!
Entah kenapa hewan yang selalu bikin masalah sama aku itu ayam jago. Dulu aku ditladung ayam sampai ceritanya aku tulis dan dimuat di Majalah Femina.

Hari ini, lagi enak-enak browsing cari kulkas mini di marketplace eh tiba-tiba ada ayam jago masuk rumah dan melihat magic comku. Mungkin karena bau beras yang baru kubeli kemarin, masih bau dedak. 

Aku coba usir itu ayam, eh malah masuk ke kamarku. Terbang sana sini dan merusak lampu kaca riasku. Untung ga ikutan notol-notol laptopku.  

Dan parahnya lagi, ayam itu berak sembarangan di kasur dan gulingku. Pas aku tanya ke grup WA tetangga, siapa yang punya ini ayam jago? Tidak ada yang merasa punya ayam. Lha terus ini siluman ayam donk, ga ada yang punya tau tau muncul dan mengganggu.

Aku masih trauma rasanya sama ayam itu. Sampai sampai kerja tidak fokus. tambah jijik abis liat beraknya dimana-mana. 

Ada-ada aja.... satu kata buat ayam! MENYEBALKAN!!!
Read More