Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Pengalaman Bikin SIM C Baru

Moocen Susan | Sabtu, Juni 30, 2018 | 3 Comments so far
Hai guys, 
Lama ga ngeblog karena aku sibuk bikin video youtube ma podcast untuk para penderita GERD. Dan oleh berkat Tuhan akhirnya aku bisa beli motor secara tunai. Nah, karena baru pertama punya dan baru belajar juga aku juga pengen punya SIM C.

Berikut ini caranya :

  • Hari jumat, 29 Juni 2018 aku datang ke tempat pemeriksaan kesehatan serahin fotokopi KTP. Lalu nunggu giliran dipanggil masuk. ada 3 orang petugas disana. Setelah namaku dipanggil ditanya mau bikin SIM apa? Terus disuruh nyebutin angka yang ada di dalam lingkaran warna warni (tes buta warna)  lalu diukur tinggi dan berat badan juga tensi. Dan membayar biaya Rp.30.000,-.Syukurlah aku dinyatakan NORMAL hehe.
  • Hari sabtu, 30 Juni 2018 Aku datang ke kantor POLRES, untuk mengurus SIM. Sesudah mendapat surat kesehatan kemarin lampirin lagi dengan 1 lembar fotokopi KTP lalu ambil nomer antrian. Taruh berkas di loket 1 dan tunjukkan KTP asli. Kemudian kita akan dapat formulir buat diisi. Formulirnya bolak balik. Setelah diisi diserahin lagi ke loket 1. Lalu kita disuruh menuju ke loket BRI untuk bayar SIM C sebesar 100ribu lalu balik lagi ke loket 1 dan antri lagi.
  • Setelah kurang lebih 1 jam lebih mengantri dipanggil juga namaku lalu dapat barcode untuk antri lagi di depan ruang foto.
  • Setelah dipanggil masuk ruangan. Kita diminta untuk sidik jari dan tanda tangan terus difoto deh. Lalu ngantri lagi untuk ujian TEORI.
  • Ujian teorinya dengan laptop dan headset. Kita diminta masukin nomer barcode ke dalamnya dan mulai tes. Ada 30 soal yang harus dijawab benar dan salah.
  • Sesudah itu kita dapat lembaran kertas kecil menuju ke lapangan buat ujian praktek. Peserta ujian pake rompi ijo dan diminta untuk menaiki motor melewati patok2 dan tidak boleh mengenai patoknya. 
  • Sesudah itu disuruh balik lagi hari Senin buat ambil SIM C sementara. Jangan lupa dilaminating biar ga rusak sambil nunggu Kartu SIM C asli yang jadinya kira kira 3 minggu ampe sebulan.
Yah proses yang panjang bikin SIM C. urus SIM ampe 3harian.
Read More

Beli Motor Hasil Bisnis KK Indonesia

Moocen Susan | Minggu, Juni 24, 2018 | Be the first to comment!
Yeay,,, akhirnya setelah penantian bertahun-tahun aku berhasil membeli brompit alias motorku sendiri CASH! dengan kerja kerasku di bisnis MLM KK Indonesia.


Kalau mau cerita kisah sedihku. Dulu aku pengen banget bisa naik motor tapi untuk bisa belajar motor aku harus "mbabu" dulu di rumah tetanggaku alhasil cuma PHP yang kudapat. Sudah kusapu dan kupel lantai rumahnya eh ga diajari motor juga. Sampai kukubur impianku bertaun taun ga ada lagi keinginan, impian, bayangan belajar motor apalagi beli.

Gajiku cuma abis buat makan, mana bisa beli motor? Sampai akhirnya aku ditawari bisnis MLM KK Indonesia oleh temanku. He is a doctor. Awalnya ragu karena jujur aku ini anti MLM bangets. Kalau ada orang yang add pertemanan dan kuliat profilnya orang MLM pasti ga ku acc. ujung-ujungnya diprospek.sadis. Mohon maap teman-teman.

Tapi setelah aku ditawari pak dokter ini aku jadi luluh, dan ga sadis lagi.Mungkin karena aku emang butuh salah satu produknya yang berkualitas banget. yaitu pembalut Natesh. 

Karena ada riwayat sakit ISK dan pengen cari pembalut aman dan bagus buat kesehatan, ketemulah sama Natesh ini. Awal mulanya sih cuma mau pake sendiri aja. Ga ada bayangan jual.

Apalagi modal gabung 980rb, uang dari mane? sejak di PHK aku cm kerja freelance. Tapi pak dokter tidak menyerah, dia tetap prospek aku dan membuka mindsetku tentang impian. 

Yah, 980 tak punya, 200 pun jadilah. Tapi ga ada bonusnya ya, hem, oke lah karena awal awal emang niatnya cm mo pake. Pak dokter tiap telepon tanya impian mulu. Yang kebesit pas ditanya itu ya cuma maried dan punya rumah baru. Tapi pak dokter bilang, impian terdekat apa? Aku jadi inget, dulu aku pengen bisa naik motor. 

Aku jadi semangat karena pak dokter bilang, di KK Indonesia ada bonus namanya MBF, motor bike fun buat para distributornya. Tapi besarnya MBF ya disesuaikan sama besarnya penjualan. 

Aku ga yakin bisa jalani semua ini. Tapi dengan pertolongan Tuhan, aku bisa meraih impianku. Ga ada yang mau ngajari motor gpp, aku harus punya motor sendiri biar bisa belajar. Dan aku berhasil... ga mudah perjuangan di KK. Banyak yang nolak, sinis, tapi ketika kuliat motorku terbayar sudah rasa sakit dan penolakan orang-orang selama ini. Ucapan terima kasih yang hanya lamis pun aku terima dengan syukur.

Hasil memang tidak pernah mengkhianati usaha. Meski banyak aral melintang, tangan Tuhan pun turun menolongku mencapai puncak impianku. Pandangan negatifku mengenai MLM sudah hilang. Aku sangat bersyukur bisa bergabung di bisnis yang luar bisa mampu menyejahterakan para distributornya.

Ini adalah video yang sempat kurekam detik-detik motorku datang. Terima kasih KK Indonesia aku bisa beli motor honda beat kluaran terbaru, CBS ISS magenta.uhuy....

Buat kalian yang mau gabung member KK Indonesia juga bisa kontak WA 081915197153
Oke, salam hebat luar biasa, go crown go 1%.. kalau saya bisa anda juga pasti BISA!!!

Read More