Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

Pemeriksaan UBT (Urea Breath Test)

Moocen Susan | Sabtu, September 21, 2019 | | Be the first to comment!
Saat ini tersedia pemeriksaan yang dapat menentukan ada tidaknya kuman Helicobacter Pilory di dalam lambung selain proses biopsi pada saat endoskopi. Pemeriksaan ini merupakan pemeriksaan standar emas yang disebut UBT (Urea Breath Test)

Keunggulannya :
  1. Untuk menemukan kuman 
  2. Membuktikan bahwa kuman di dalam lambung telah berhasil dihilangkan
  3. Tidak perlu memasukkan selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaannya (tidak invasif)
  4. Tidak sakit
  5. Mudah, cepat dan lebih murah
  6.  
     
Langkah-langkah pemeriksaan UBT :
  1. Pasien minum kapsul 14C-Urea dengan air putih
  2. Duduk tenang selama 15 menit tanpa bicara
  3. Meniup collection card panjang-panjang beberapa kali selama 5 menit.
  4. Menyerahkan collection card kepada analis untuk diukur pada alat pemeriksaan
Read More

Teman Curhat GERD

Moocen Susan | Jumat, September 20, 2019 | | | Be the first to comment!
Ada beberapa orang penderita gerd dan anxiety disorder yang takut ketika ditawari minum obat, takut kena ginjal lah, takut ketergantungan, takut ga cocok, ga halal, dll. Ada juga yang udah kapok minum obat karena sudah beli banyak produk tapi penyakit gerdnya belum ada perubahan yang signifikan. 

Berobat kemana-mana, gonta ganti dokter minum jamu2 herbal jaga makan ketat, tapi kok ga mari mari yo, sampe kesel dewe kepikiran putus asa hopeless bingung mau curhat sama siapa kok cerita keluhane sama temen saudara ortu suami, istri pacar ga ada yang bisa memahami mereka bilang kita ga kayak orang sakit diluar tampak sehat. Tapi ning njero...mmmhhh sakitnya tuh disini disini dimana mana sensasi pindah pindah. 

Ke dokter cek lab EKG, cek tensi kolestrol asam urat gula normal kabeh kok jek loro ae...makin mumet makin cemas,akhire googlang googling penyakit blaik tambah parno baca komplikasi penyakit gerd jare iso keno ngene ngono... 

Terus mikirin anak bojo pie iki anak iseh cilik cilik masih kecil kecil tapi kok penyakite ga mari mari ga sembuh sembuh. Bahkan yang punya pacar diputus pacare mergo sakit sakitan. Kena phk karena sering bolos kerja. Wes paket komplit derita gerd. Kelom2 ngalamun ning kamar apakah aku bisa sembuh total? 

Kebayang nikmatnya makan bakmi, makan pedas makanan yang dulu bisa dimakan dengan bebas sekarang ga bs lagi. Salah makan sensasi, bingung mau makan apa akibatnya tubuh tambah kurus cungkring tirus ketemu teman minder kalau dibilang kurus. Diajak kumpul-kumpul makan-makan kita makannya beda sendiri dirasani konco minder pikiran meneh. Dijak jalan-jalan ke mall lemes, takut pingsan, mual, sangune ning tas isine minyak kayu putih karo aqua. Nek aku karo kresek biyen wedi nek muntah. 

 Yang namanya sakit ning ndi nggone ra enak kabeh. Sing biasane hobby travelling bareng keno gerd anxiety dadi wegah lungo2 wes ndekem ning omah ae sing penting aman. Zona nyamanku adalah dirumah. Tapi ada juga yang takut sendirian di rumah, takut mandi takut pingsan di kamar mandi ora konangan ngerti ngerti mlebu media..ditemukan...bla bla bla ga tak teruske mundak parno ngko ya.. 

Kalau kita sakit panu atau batuk obate gampang. Karek tukokno ning apotik beres, tapi kalau sakitnya itu ga ketok ko njobo tidak keliatan dari luar. Invisible illness. Orang kira kita ini mengada ada.itu yang bisa nyembuhin ya dirinya sendiri lewat apa selftalk atau nek ga ada yang bs diajak curhat anda bisa juga ikut daftar program konsultasi online motivasi tentang gerd dan anxiety yang saya adakan. 

Namanya sesuai judul teman curhat gerd. 1 orang dibatasi 1 jam saja ya, dengan cara mendaftarkan nama_kota_diagnosa sakitnya apa. Ada syarat ketentuan berlakunya jadi silakan hub WA saya 081915197153 Tidak ada keharusan beli suplemen kalau anda takut minum obat2 herbal. Yang penting perasaan kalian lega setelah curhat. Tapi kalau mau perbaiki pencernaan boleh minum suplemen saya. 

Ini cara saya membantu memberikan solusi ya kalau ga dari motivasi ya minum suplemen jg. Dan anda juga harus bekerjasama dengan suplemen/ obat yang anda minum yaitu dengan menjaga 3P. Pola makan, pola hidup , pola pikir. Ada yang tanya gini, dijamin sembuh ga kalau minum suplemen yang mbak jual? Lha kalau minum suplemen tapi masih merokok, masih ga jaga makan, pikirane jek kemrungsungan, minum obat campur aduk. lha gimana mau sembuhnya. 

Ini lho yang sering terjadi misal nanti ga ada perubahan yang dijadikan kambing hitam woo suplemene ga cocok.dibilang hoax dll. 

Kalau sikap anda positif maka hasilnya akan baik jg ke diri anda. Karena negatif thinking itu bisa mempengaruhi kesehatan juga misalnya menghambat kesembuhan anda sendiri. Semua itu sifatnya hanya membantu. Tinggal kita mau atau tdk bekerjasama dengan semua itu. Anda ke dokter atau psikiater misal dikasi obat penenang atau obat anti depresan. Selama minum obat itu kalau rutin minumnya dan ga diputus sak karepe dewe ya ga akan menimbulkan efek sensasi cemas makin jadi. 

Kadang kan ada nih, orang yang merasa udah enakan, kok takut jg minum obat kelamaan takut kena ginjal akire tanpa konsul psikiaternya medot2 dw. Nah kumat lagi. Jadi kalau mau medot obat penenang itu harus tapering off yang tapring itu psikiater dan kalau anda tidak kerjasama dengan obat itu artinya minum obat stresnya tdk dimanage dengan baik ya susah nurunin dosisnya.artinya obat akan terus diberikan sampe anda benar benar bisa kontrol pikirannya. 

Jdi itu perlunya konsultasi kalau sudah ketergantungan sama obat penenang. Lha milih mana mau dikendalikan obat atau kendalikan sendiri pikirannya dengan lebih sabar ga usah ngoyo ngongso tp kalau memang sulit kendalikan ya kunjungi psikiater anda. Tapi berobatnya yang bener. Terus soal dirasani teman, karena kurus atau tirus, eh wajahmu kok sekarang tirus ya... jawab ae... wah km perhatian banget sama akyu makasi lho ya. Tapi tetep cantik kan? Iku nek wong PD. Nek wong minderan kakean pikiran. Grundel ning jero ati. Hasyem ik,, aku diuneke kurus tirus jelek, makin putus asa terus ngilo... bercermin... iyo e kok jadi jelek gini ya aduh malu akhire ga brani ketemu orang. Sikap positif itu diperlukan untuk memberikan energi ke badan kita sendiri untuk lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala namun meski sudah sehat berati harus hidup lebih sehat. 

Cita cita sembuh dari gerd og pengen rokok lagi, pengen makan junk food lagi lha itu namane lak cari penyakit. Berobat mahal-mahal kalau tubuhnya dirusak lagi ya piye... Tuhan bisa memberi mujizat kesembuhan, mengampuni dosa manusia tpi kalau sudah diampuni jangan berbuat dosa lagi.. tubuh kita itu bait Allah yang harus dijaga dirawat dengan baik itu aja sudah merupakan tindakan syukur. 

Ada yang curhat gini, mbak saya sedih putus asa sakit ga sembuh sembuh kasian anak saya mbak masih kecil kecil kalau ibu ini positif thingking mikirnya bukan gt, tapi gimana caranya sembuh biar bisa ngurus anak. Terus perubahan dalam sikap yang tadinya kemrungsungan jadi lebih sabar, perfeksionis jadi lebih fleksibel. Soale gini lho, kalau orang itu suka menekan dirinya sendiri harus perfek itu biasanya mudah stres, ketika dia menekan diri sendiri tanpa sadar dia juga nekan orang lain untuk bisa sesuai dengan ekspektasinya dia, jadinya apa tambah sutris,. 

 Saya pribadi bersyukur karena diijinkan Tuhan pernah mengalami sakit gerd anxiety dan psikosomatis untuk waktu yang cukup lama karena dengan demikian saya bisa membantu Anda sekarang, karena sudah melewati masa masa suram di kala itu. Dulu saya egois kurang empati sama orang, kalau ada makanan tak entekno emplok dw. Tapi sejak sakit gerd dan banyak pantangan makan misal di opname di rumah sakit dan dikasi roti sama pengunjung ga pernah tak makan, tak bagi bagi ke yang jaga pasien di sekelilingku. Jadi kalau pas banyak yang visitasi bawa roti kue nek aku pas keluar rumah sakit yang bejo ya tetangga pasien di kamarku entuk pembagian warisan roti. Yen tak pikir pikir Jadi sakit gerd iku ternyata ono hikmahe, jadi lumo berbagi makanan... 



Read More

Jual KK Liforce Asli USA 081915197153

Moocen Susan | Rabu, September 18, 2019 | Be the first to comment!


Info dan pemesanan WA: 081915197153  
Reseller Welcome!
Read More