Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • BELI SUPLEMEN

E-BOOK GRATIS UNTUK ANDA SEPUTAR KESEHATAN

Moocen Susan | Jumat, September 24, 2021 | 2 Comments so far

Hi guys, kali ini aku mau berbagi E-book GRATIS buat kalian semua yang peduli sama kesehatan.

Ada 5 E-Book diantaranya tentang : (klik judul/klik download disini untuk Ebook yang kalian mau download ya dan isi data).

 

Download disini


1. 5 RAHASIA SEHAT & AWET MUDA

 

Download disini

2. TIPS MAKAN BANYAK TANPA TAKUT GEMUK

 

Klik Download

3. INILAH 5 HAL PENTING BAGI STAMINA & KEPERKASAAN PRIA


 

Klik Download

4. 7 RAHASIA UMUR PANJANG ORANG JEPANG

 

Klik Download

5. INVESTASI YANG SERING TERLUPAKAN

 

Semoga bermanfaat ya, jangan lupa share ke teman kalian yang membutuhkan juga :D

Read More

JUS TOMAT

Moocen Susan | Senin, September 13, 2021 | 2 Comments so far

Ini resep Jus tomat dari Ps. Yohanes Sunardi.

 

Bahan :

  1.  3 buah tomat sedang buang bijinya
  2.  Madu clover 1 sdt (opsional)
  3.  Es batu kubus 5-8 

Cara Membuat Jus Tomat :

  1. Potong tomat jadi beberapa bagian lalu Blender tomat yang sudah dibuang bijinya dan yang sudah dicuci. Blender selama 1 menit
  2. Masukan es batu dan madu lalu blender lagi 1 menit
  3. langsung diminum ya
Read More

JUS WORTEL

Moocen Susan | Senin, September 13, 2021 | 1 Comment so far

Berikut ini cara membuat Jus Wortel ala Yohanes Sunardi:

Bahan:

  1.  Wortel 10 cm dipotong-potong
  2.  Madu Clover 1 sdt (opsional)
  3.  Air perasan 1/2 butir jeruk lemon
  4.  Pepaya potong dadu 1 gelas
  5. 5-8 es batu kubus
  6. Potong nanas (jangan buang tengahnya) 1 gelas
  7. Kayu manis 10 cm direbus dengan air 300 ml

 

Cara membuat : 

  1. Blender nanas + kayu manis (30 detik)
  2. Masukkan wortel + air perasan lemon -->blender 30 detik
  3. Masukkan pepaya --> blender 30 detik
  4. Masukkan es batu dan madu --> blender lagi 30 detik
  5. Segera diminum
Read More

CARA MENGGANTI PASSWORD WIFI INDIHOME

Moocen Susan | Selasa, September 07, 2021 | 3 Comments so far
Untuk mengganti password wifi Indihome bisa dilakukan secara mandiri. Berikut ini langkah-langkahnya: 

1. Masukan IP 192.168.1.1 pada browser.

Selanjutnya login menggunakan username dan password, yaitu:

Username : user 
Password : user 

atau 

Username : admin 
Password : admin 

2. Pilih menu Network kemudian pilih submenu WLAN lalu masuk ke submenu Security. 

3. Authentication Type pilih WPA/WPA2-PSK. 

4. Isi password SSID/Wifi di WPA Passphrase.

Isi sesuai kebutuhan, password minimal 8 karakter. 

Pastikan capslock on/off, password bersifat key sensitif.

5. WPA Encryption Algorithm pilih TKIP+AES. 

6. Klik Submit jika sudah selesai. 
Read More

DIABETES

Moocen Susan | Sabtu, September 04, 2021 | Be the first to comment!

Sumber : Cuplikan kotbah Ps.Yohanes Sunardi

Penyebab diabetes :

- kurang tidur

- stress berlebihan

- kurang aktivitas 

- obesitas 

- makan berlebihan 

 

Gejala Diabetes:

- Sering kencing di malam hari (4x dalam semalam)

- Mudah lapar dan haus

- Turun BB

- Mudah lelah

- Pandangan kabur


 TIPS untuk penderita DIABETES:

- makan nasi setengah porsi saja, makan dengan lauk dan sayur lebih banyak, karena protein dapat menghambat nasi jadi gula

 

Insulin tidak didesain untuk menghancurkan 2 jenis karbohidrat, jadi jangan makan mie campur nasi !!

itulah kenapa di bungkus mie instan tidak ada gambar nasinya, tapi telur (protein) dan sayuran.

Jangan makan daging dan buah malam hari

Jangan makan buah setelah makan, buah dimakan sebelum makan siang dan sebelum makan malam.

Jangan makan kuah kaldu daging karena bikin asam urat naik.

Buncis isinya asam folat bikin tulang ga bisa bungkuk, sedangkan apel isinya polifenol bagus untuk jantung tapi jika buncis dicampur dengan apel lalu diblender --> mengaktifkan sel beta pankreas penghasil insulin.

Pengolahan merubah struktur kimia, dikunyah dengan diblender berbeda 

Jus pare juga bagus untuk diabetes

makan buah naga putih bagus untuk menurunkan kolesterol dan diabetes

Jangan makan wortel matang

Olahraga : Jalan cepat 10 menit setiap hari gula darahmu turun

Read More

YANG PERLU KAMU TAHU TENTANG NATESH

Moocen Susan | Sabtu, September 04, 2021 | Be the first to comment!



 

Tahukah kamu kalau kesehatan organ intim wanita berpengaruh pada banyak hal termasuk kesuburan. Jadi buat kamu kaum hawa penting banget menjaga kesehatan organ intim terbebas dari infeksi jamur dan bakteri. Terlebih saat datang bulan perubahan hormonal secara alami dapat meningkatkan organ intim kamu menjadi lembab yang memudahkan terpapar virus, jamur dan bakteri. Penggunaan pembalut yang tepat adalah solusi bijak. Seperti Natesh Sanitary Pads & Pantyliners yang Mengandung senyawa pembunuh kuman nano silver (ukuran 1 nm, bahkan lebih kecil dari virus HPV yang berukuran 45 – 55 nm) sehingga melindungi organ intim wanita bagian luar dari infeksi, jamur, bakteri, virus dan parasit lain yang berbahaya bagi organ intim.

Stop pemakaian pembalut yang mengandung pemutih ! Pemutih/klorin beresiko tinggi terhadap reproduksi kesehatan wanita seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi dan dapat menyebabkan kanker. Untuk mendapatkan pembalut yang bebas pemutih/klorin kamu dapat menggunakan Natesh sanitary pads & pantyliners yang terbuat dari bahan bermutu bebas dioksin sehingga aman untuk digunakan. Selain bebas klorin masih banyak lagi kandungn yang baik dari Natesh yang memberikan manfaat untuk organ intim kamu.

Datang bulan menghambat aktivitas kamu ? Bisa jadi itu karena pembalut yang kurang nyaman. Mau nyaman saat datang bulan ? Natesh Sanitary Pads hanya <1mm dengan daya serap lebih tinggi dari pembalut biasa sehingga tidah mudah bocor, aktivitas kamu pun tetap lancar.

 

Masalah perlindungan organ intim penting banget lho untuk kamu jaga setiap harinya. Apalagi di saat datang bulan ! Natesh Sanitary Pads & Pantyliners dapat kamu jadikan pilihan tepat untuk melindungi organ intim kamu di saat datang bulan. Karena terbuat dari bahan bermutu, bebas dioksin, FIR, anion dan herbal sehingga aman untuk digunakan.

 

Stop pemakaian pembalut yang mengandung pemutih ! Pemutih/klorin beresiko tinggi terhadap reproduksi kesehatan wanita seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi dan dapat menyebabkan kanker. Untuk mendapatkan pembalut yang bebas pemutih/klorin kamu dapat menggunakan Natesh sanitary pads & pantyliners yang terbuat dari bahan bermutu bebas dioksin sehingga aman untuk digunakan. Selain bebas klorin masih banyak lagi kandungn yang baik dari Natesh yang memberikan manfaat untuk organ intim kamu.

 

Tahukah kamu keputihan jika dibiarkan lama & tidak diobati dapat mempengaruhi kesuburan. Untuk itu wajib banget untuk kamu menggunakan pembalut yang berkualitas. Seperti Natesh sanitary pads & pantyliner dibuat dengan bahan bermutu, bebas dioksin, FIR, anion dan herbal yang dapat mencegah munculnya bakteri atau jamur penyebab keputihan.

 

Siklus menstruasi kamu kacau? Ini penyebabnya.⁣ Kalau haid lagi telat atau nggak lancar menurutmu alasannya apa? Kecapean? Penyakit? Atau #Hamil?⁣ #SiklusMenstruasi yang kacau bisa disebabkan beberapa hal, misalnya hormon nggak seimbang karena stres, kegemukan, atau bahkan terlalu kurus. Bisa juga karena pola hidup sehari-hari, seperti olahraga yang berlebihan, kurang tidur, dan obesitas.⁣ Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bermutu, bebas dioksin, kaya dengan bahan aktif dapat membantu melancarkan dan menuntaskan haid.

 

Olahraga saat menstruasi, apa bisa ? Umumnya wanita mengalami rasa nyeri dan tidak nyaman menggunakan pembalut yang membuatnya tidak mau dan malas untuk berolahraga .  Natesh Sanitary Pads & pantyliner dengan kandungan herbal dapat membantu menghilangkan nyeri haid. Dengan bahan SAP yang dapat menyerap dan mengikat cairan 3-5 kali dari pembalut biasa sehingga tidak rembes dan bocor.

 

Dismenore merupakan keluhan kram yang menyakitkan muncul di saat sedang haid atau menstruasi. Saat menstruasi kamu dapat menggunakan Natesh sanitary pads & pantyliner dengan kandungan herbal yang dapat membantu meringkan nyeri haid dan memberi sensasi segar serta mencegah gatal dan iritasi.

 

Sakit Pinggang saat datang bulan ? Natesh Sanitary Pads mengandung herbal-herbal di setiap lapisan yang bermanfaat untuk membantu meringankan nyeri pinggang terutama di saat datang bulan.

 

Saat datang bulan, bingung pilih pembalut ? Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bermutu dan bebas dioksin terdapat 3 jenis pilihan yang siap menemani kamu saat datang bulan dari awal hingga tuntas.

 

Sebagai wanita yang aktif, apakah haidmu terganggu ? Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bermutu, bebas dioksin, kaya dengan bahan aktif dapat membantu melancarkan dan menuntaskan haid.

 

Karena wanita layak dimengerti. Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bermutu, bebas dioksin hadir untuk wanita Indonesia dalam 3 macam ukuran yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan yang pastinya aman dan nyaman digunakan.

 

Keputihan bikin gak nyaman ? Natesh Pantyliner dengan kandungan herbal dapat membantu mengatasi rasa gak nyaman dan bau tak sedap saat kamu keputihan. Aman dan nyaman digunakan setiap hari.

 

Pembalut buat kamu iritasi ? Natesh cegah iritasi dan keputihan mengandung herbal-herbal di setiap lapisannya yang bermanfaat untuk membantu menjaga kesegaran saat haid, mencegah gatal dan iritasi pada kulit.

 

Natesh Sanitary Pads & Pantyliner dengan bahan bebas dioksin sangat tipis (pembalut <1mm, pantyliner <0.5), sehingga sangat nyaman serasa tidak pakai pembalut.

 

Tahukah Anda, Sirklus Haid yang normal berlangsung antara 20-35 hari dengan lama pendarahan 2-7 hari. Natesh Sanitary Pads & Pantyliner mengandung Far Infra Red yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah saat kamu haid.

 

Hati-hati, jangan salah pilih pembalut ! Dengan kandungan herbal di setiap lapisan, Natesh Sanitary Pads & Pantyliliner membantu menjaga kesegaran saat haid, membantu mencegah gatal dan iritasi pada kulit.

 

Kenali pembalut yang aman !Salah pilih pembalut dapat menyebabkan iritasi pada organ intim wanita Natesh Sanitary Pads & Pantyliners mengandung anion dan dari bahan bermutu yang tidak menimbulkan panas, lembab, basah, iritasi dan gatal pada kulit, cocok untuk kulit sensitif dan mudah alergi.

 

Apakah itu Pembalut? 

Pembalut dan tampon adalah barang yang dipakai wanita ketika menstruasi, pasca melahirkan atau situasi lain yang mengharuskan menggunakan pembalut. Natesh Sanitary Pads & Pantyliner, terbuat dari bahan baku bermutu, BEBAS DIOKSIN dan bahan baku daur ulang sehingga aman, higienis untuk digunakan.

 

Kalau urusan penampilan wanita deh juaranya, apalagi untuk kamu wanita aktif pastinya tidak lupa berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh. Ketika berolahraga ataupun menjalankan aktivitas lainnya tak jarang tubuh kamu berkeringat. Di saat inilah kebersihan diri juga perlu untuk kamu jaga terutama area kewanitaan yang lembab akibat keringat bisa saja menyebabkan iritasi kulit bahkan keputihan. Selain itu penggunaan pembalut yang salah juga dapat menyebabkan iritasi pada organ kewanitaan. Natesh sanitary pads & pantyliner mengandung herbal-herbal di setiap lapisannya, bermanfaat untuk menjaga kesegaran saat haid atau cairan harian sedang banyak, mencegah gatal dan iritasi pada kulit, meringankan nyeri saat haid dan gejala menopause, mencegah peradangan akibat kuman dalam pembalut.


Apakah pembalut yang kamu pakai, buat tidur kamu gak nyenyak saat datang bulan? Apakah kamu kuatir pembalut kamu bocor atau merasa lembab gak nyaman? Mau tidur nyenyak meskipun saat datang bulan? Natesh Sanitary pads & Pantyliners memberikan solidified, dengan daya serap yang lebih tinggi (SAP dari Jepang) dari pembalut biasa sehingga tidak mudah bocor, tidak menimbulkan panas dan lembab pastinya nyaman untuk kamu gunakan.

 

PMS alias premenstrual syndrome umumnya dialami kaum wanita seminggu sampai dua minggu sebelum datang bulan, yang menimbulkan perubahan emosi dan bad mood. Kamu sendiri gimana apa masih sering bete kalau datang bulan ? Tahukah kamu ternyata pembalut dapat meminimalkan rasa bete lho, Natesh sanitary pads & pantyliners dengan kandungan Aion/Ion negatif (7.200pcs/cm3 – tertinggi saat ini) bermanfaat untuk revitalisasi metabolisme sel, meningkatkan imunitas, anti peradangan, menenangkan pikiran / relaksasi.

 

Bagi wanita, menstruasi merupakan proses biologis yang normal terjadi setiap bulannya. Hal yang penting gak boleh dilupakan adalah menjaga kebersihan selama menstruasi baik area kewanitaan ataupun pemakaian pembalut. Tapi sayangnya gak jarang seorang wanita malas mengganti pembalut merasa pembalutnya belum penuh jadi gak perlu ganti, apalagi kalau di tempat umum. Pada umumnya wanita menggunakan pembalut/pantyliner lebih dari 5 jam, sedangkan waktu yang dianjurkan untuk mengganti pembalut/pantyliner adalah 2 – 4 jam (sumber : Kompas Female). Hal ini tentunya untuk menghindari bakteri dan infeksi yang bisa berkembang pada organ intim kamu. Natesh Sanitary Pads & Pantyliners pembalut yang aman dan nyaman untuk kamu gunakan karena mengandung senyawa pembunuh kuman nano silver (ukuran 1 nm, bahkan lebih kecil dari virus HPV yang berukuran 45 – 55 nm) sehingga melindungi organ intim wanita bagian luar dari infeksi, jamur, bakteri, virus dan parasit lain yang berbahaya bagi organ intim.

 

Menjaga kesehatan organ intim merupakan hal yang penting banget untuk para wanita. Begitu juga dalam pemilihan pembalut karena saat ini banyak pembalut yang dibuat dari bahan baku daur ulang (mengandung dioksin/pemutih). Jadi kamu harus hati-hati karena penggunaan pembalut/pantyliner yang tidak berkualitas dapat menyebabkan organ intim menjadi lembab. Area organ intim yang lembab akan membuat bakteri mudah berkembang. Natesh Sanitary pads & Pantyliners hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita dengan daya serap lebih tinggi (SAP dari Jepang) dari pembalut biasa, sehingga tidak mudah bocor, tidak menimbulkan panas, lembab, basah, iritasi dan gatal pada kulit, cocok untuk kulit sensitif/mudah alergi.

 

Umumnya orang beranggapan kalau menstruasi terlambat karena hamil. Tapi kenyataannya banyak faktor penyebab lainnya lho, bisa jadi dikarenakan oleh salah satu alasan berikut menstruasi kamu jadi telat dari biasanya seperti stress, alat kontrasepsi, perubahan berat badan ekstrem, olahraga berlebihan dan gangguan hormon. Olahraga memang dibutuhkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, tapi jangan berlebihan ya. Apalagi di masa yang serba tidak menentu ini kamu juga harus pandai mengelola emosi agar tidak mudah stress. Agar kamu tenang setiap bulannya, kamu bisa gunakan Natesh Sanitary Pads & Pantyliners dengan kandungan Far Infra Red yang dapat melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun dan merangsang imunitas. 

 

Pembalut sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok wanita setiap bulannya. Meski kelihatan sepele, kamu gak boleh sembarangan ya pilih pembalut. Karena penggunaan pembalut yang salah dapat memicu gangguan kesehatan yang membahayakan organ intim. Natesh Sanitary Pads & Pantyliners hadir untuk melengkapi kebutuhan wanita. Terbuat dari bahan baku bermutu, BEBAS DIOKSIN dan bahan baku daur ulang sehingga aman dan higienis.

 

Bener gak sih para wanita kalau telat haid merasa gelisah dan suka berpikir aduh jangan-jangan hamil ya ? Ternyata ada 5 penyebab yang membuat haid kamu terlambat selain hamil seperti perubahan berat badan ekstrim, olaraga berlebihan, stres, sindrom ovarium Polistik (PCOS) dan obat pengontrol kehamilan. Nah saat haid kamu datang jangan lupa ya untuk selalu menggunakan pembalut yang berbahan baku bermutu, BEBAS DIOKSIN dan bahan baku daur ulang sehingga aman, higienis.

 

Tahukah kamu kalau kesehatan organ intim wanita berpengaruh pada banyak hal termasuk kesuburan. Jadi buat kamu kaum hawa penting banget menjaga kesehatan organ intim terbebas dari infeksi jamur dan bakteri. Terlebih saat datang bulan perubahan hormonal secara alami dapat meningkatkan organ intim kamu menjadi lembab yang memudahkan terpapar virus, jamur dan bakteri. Penggunaan pembalut yang tepat adalah solusi bijak. Seperti Natesh Sanitary Pads & Pantyliners yang Mengandung senyawa pembunuh kuman nano silver (ukuran 1 nm, bahkan lebih kecil dari virus HPV yang berukuran 45 – 55 nm) sehingga melindungi organ intim wanita bagian luar dari infeksi, jamur, bakteri, virus dan parasit lain yang berbahaya bagi organ intim. 

 

Mood dan emosi yang gak stabil pasti sering dialami kamu yang sedang menstruasi. Dengan berolahraga hormon endorfin yang keluar akan membuat kamu merasa lebih positif dan rileks, sehingga mood akan lebih stabil dan juga dapat menghilangkan rasa nyeri. Untuk nyaman dan amannya kamu dalam berolahraga kamu bisa pakai Natesh sanitary pads & pantyliners dengan daya serap pembalut Natesh lebih tinggi (SAP dari Jepang) dari pembalut biasa, sehingga tidak mudah bocor. Jadi gak perlu takut untuk berolahraga. 

 

Apakah kamu sering mengalami menstruasi tidak lancar atau tidak teratur ? Tahukah kamu ada 5 penyebab yang membuat menstruasi kamu tidak lancar, diantaranya : 

- Menopuse 

- Kehamilan 

- Alat kotrasepsi 

- Pola Hidup sehari-hari 

- Masalah pada tiroid 

Mengubah pola hidup adalah hal yang paling dasar yang bisa kamu lakukan untuk membuat menstruasi lebih lancar. Begitu juga dalam penggunaan pembalut, kamu harus menggunakan pembalut yang aman dan bebas dioksin seperti Natesh Sanitary pads & Pantyliners yang mengandung Far Infra Red untuk melancarkan sirkulasi darah, mengeluarkan racun dan merangsang imunitas.

 

Nyeri haid merupakan keluhan yang sering dialami oleh wanita ketika menstruasi, bahkan sampai ada yang tidak bisa beraktivitas lho. Taukah kamu salah satu faktor yang membuat wanita merasakan nyeri haid adalah karena tubuh memproduksi hormon Prostaglandin yang meluruhkan lapisan rahim, yang dapat membuat kram 1 atau 2 hari sebelum haid hingga 24 jam setelahnya. Dengan penggunaan pembalut yang tepat dapat juga mengurangi keluhan yang kamu alami. Seperti Natesh sanitary pads dan pantyliners yang mengandung herbal di setiap lapisannya, bermanfaat untuk meringankan nyeri saat kamu haid. 

 

Rupanya mengonsumsi gula dan kafein saat menstruasi kurang baik untuk tubuh karena bisa sebabkan kram yang lebih menyakitkan. Hingga beberapa sebabkan tubuh gemetar. Inilah sebab dan salah satu alasan kenapa wanita yang sedang menstruasi terkadang bersikap aneh. Penjelasan yang paling menarik adalah selama menstruasi, neurotransmitter seperti serotonin dan dopamin dalam tubuh berubah ketika menstruasi. Inilah yang terkait dengan suasana hati yang dapat membuatmu bereaksi atau bertindak secara aneh, lebih sensitive dan gampang marah.

 

Mengatasi masalah nyeri haid tidak harus dengan obat lho.... Karena obat pereda nyeri bisa membuat efek kantuk, mual, sakit kepala, lemas, gugup, dan jangka panjangnya kerusakan liver. Penggunaan pembalut yang baik dan sehat merupakan cara yang lebih aman untuk mengalami masalah kamu. Natesh sanitary pads & pantyliners, dengan kandungan herbal disetiap lapisannya yang dapat menjaga kesegaran saat haid dan meringankan nyeri saat kamu haid.

 

Yang namanya datang bulan kenapa ya suka datang tiba-tiba ? Kadang membuat mood kita jadi gak enak, acara yang sudah disusun matang bisa batal karena datang bulan. Apalagi kalau sampai lama, aduuh rasanya gak tuntas-tuntas. Gak perlu bete buat hadapi semua itu, Natesh sanitary pads & pantyliners akan bantu kamu. Dengan Far Infra Red yang terkandung didalamnya akan melancarkan sirkulasi darah dan haid kamu cepat tuntas.

 

Ambeien rasanya pasti gak nyaman ya apalagi duduk berlama-lama. Plus kalau kamu lagi datang bulan ...aduh mengganggu banget. Tapi tenang...karena ada Natesh. Mengapa? Karena KANDUNGAN ANION pada natesh mampu membantu meredakan wasir lho. Sehingga harimu tak akan terganggu lagi dengan wasir dan tetap nyaman selama menstruasi. Coba natesh sekarang dan buktikan.

 

Bener gak sih kalau kamu mimpi buruk, bangun tidurnya dalam hati berkata “untung cuma mimpi”. Namanya mimpi buruk pastinya nakutin ya dan siapa coba yang mau, kalau mimpi maunya yang indah-indah aja lah ya . Buat kaum hawa yang merasa nyeri haid masih menjadi mimpi buruk, hayooo cepat bangun jangan biarin hal ini terus terjadi sama kamu. Tuntaskan nyeri haid kamu dengan Natesh Sanitary Pad & Pantyliner.

 

Siapa disini yang pernah ngerasain nyeri pinggang saat datang bulan ? Pasti rasanya gak enak banget bikin kamu males buat gerak alias mager. Kalau begini terus setiap bulan wah bisa-bisa produktivitas kamu terhambat dong. Ternyata pemakaian pembalut yang tepat juga dapat menyelesaikan masalah nyeri pinggang kamu saat datang bulan lho. Seperti Natesh Sanitary Pad & Pantyliner dengan kandungan herbalnya yang dapat meringankan nyeri dan pinggang saat datang bulan. 

 

Mau dong aktivitas kamu lancar walau saat datang bulan ? Kalau begitu yang kamu butuhkan adalah pembalut yang tipis, aman dan nyaman dipakai. Natesh Sanitary Pads & Pantyliners pilihan tepat untuk menemani kamu saat datang bulan. Pembalutnya yang sangat tipis (pembalut <1mm, pantyliner <0.5) membuat kamu nyaman banget, serasa tidak pakai pembalut.

 

Pembalut menjadi kebutuhan pokok untuk kaum hawa, nah berikut ini ada beberapa tips untuk kamu dalam memilih pembalut:

- Pastikan pada produk pembalut yang dibeli tercantum tulisan SNI. 

- Pastikan produk pembalut yang dibeli tidak kedaluwarsa. Jadi, lebih teliti saat membeli. 

- Pastikan bahwa serabut pada pembalut tidak lepas ketika digunakan dan juga tidak berbau. 

- Perhatikan kebersihan pembalut yang dibeli. 

- Pastikan pembalut yang akan digunakan tidak terpapar kotoran. Natesh Sanitary Pad & Pantyliner menjadi pilihan yang pass banget untuk kreteria pembalut yang aman dan sehat.  

 

Namanya juga wanita pastinya suka yang harum-harum. Dari ujung rambut sampai ujung kaki pasti dirawat. Organ intim gak mungkin terlewatkan dong ya ? Untuk menjaga organ intim kamu tetap terasa segar dan sehat jangan sampai kamu salah pilih pembalut ya. Natesh Sanitary Pad & Pantyliner dengan kandungan mint dan herbalnya membantu menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim kamu. Wah tips jitu banget nih buat kaum hawa.

 

Hai Ladies, kamu harus bijak ya dalam memilih pembalut, jangan sampai pembalut yang kamu pakai mengandung dioksin. Karena dioksin dapat menggangu kesehatan organ intim wanita dan parahnya lagi dapat memicu kanker serviks. Jadi pastikan ya Pembalut yang kamu pilih Bebas Dioksin.

 

Wanita adalah sosok yang mulia, yang selalu ingin dimengerti. Natesh Sanitary Pads & Pantyliners begitu mengerti kebutuhan wanita bahkan hingga kini telah membantu lebih dari 1 juta wanita Indonesia. Jika kamu peduli kesehatan wanita, berikan Natesh Sanitary Pads & Pantyliners kepada wanita yang kamu cintai ! 

 

Gak maukan pembalut yang kamu pakai bocor...Aduh kebayang malunya. Makanya jangan asal pakai pembalut ya, kamu harus pakai pembalut yang berdaya serat tinggi seperti Natesh. Daya serap pembalut Natesh lebih tinggi (SAP dari Jepang) dari pembalut biasa, sehingga tidak mudah bocor dan pastinya nyaman saat kamu pakai, aman tanpa takut bocor.

 

Natesh terbuat dari bahan baku bermutu, Bebas Dioksin dan mengandung Nano Silver, Far Infra Red, Anion, Magnet serta Herbal menjadi solusi berbagai masalah kewanitaan. Inilah alasan mengapa setiap wanita memilih Natesh Sanitary Pads & Pantyliners.

 

Untuk info dan pemesanan Pembalut Natesh

Chat WA 081915197153

atau klik link di bawah ini :

ORDER di TOKO KAMI


Read More

RAHASIA SIKLUS MENSTRUASI SEHAT

Moocen Susan | Jumat, September 03, 2021 | Be the first to comment!

Menstruasi : 

- Keluar darah dari lapisan rahim 

- Pelepasan Ovarium 

- Persiapan Kehamilan 

 

Siklus menstruasi : 

- H1 dan H1 berikutnya 

- Jarak : 21-35 hari 

- Berlangsung antara 2 sampai 7 hari 

 

Siklus menstruasi dikatakan tidak normal, apabila sebagai berikut: 

- Nyeri, kram, muntah/mual, pingsan, tidak beraktivitas 

- Pendarahan di luar siklus mens (after sex/ menopause) 

- Aliran darah Banjir/ sedikit 

- Lewat >3 siklus 

- Kurang dari 21 hari dan lebih dari 35 hari 

- Lebih dari 7 hari 

 

Gangguan siklus mens lainnya : 

- Amenore : Tidak mens >90 hari, tidak mens mulai usia 15 tahun 

- Dismenore 

- Fibroid Uterus 

- PCOS 

- Endometriosis 

- Kanker 

 

Faktor pemicu siklus mens tidak teratur : 

- Tingkat Stress yang tinggi 

- Gaya hidup : pola makan, diet ketat, perubahan BB drastis 

- Gangguan Tiroid 

- Gangguan Hormon 

- Olahraga berlebihan 

 

Cara Sehat : 

- Meredam stress 

- Olahraga cukup 

- Tidak mengonsumsi makanan tinggi gula 

- Cukup Tidur 

- Terapi Hormon 

- Konsumsi Suplemen/ herbal pendukung 

 

Ada 3 Produk KK yang disarankan : 

1. Vitayang Omega-3 

Berdasarkan Riset : Suplementasi Omega-3 mengurangi serum testosteron dan mengatur siklus mens pada wanita dengan PCOS (Iran J Report Med.2013) dan pemberian Ikan Anchovy (Omega-3) pada remaja selama 3 bulan dapat mengurangi dismenore (Easteran Mediterranean Health Journal, 2010

Dosis : 2-3x1 softgel/hari setelah makan 

 

2. Produk ke-2 yang disarankan : 

Vitayang Feminine Kapsul 

dengan kandungan ekstrak manjakani, ekstrak daun sirih dan kayu rapet 

Dosis : 1-3x1 kapsul setelah makan 

Manfaat Ekstrak Manjakani : 

- Mencegah keputihan, anti bakteri dan jamur 

- Membantu mengencangkan otot vagina 

- Membantu elastisitas rahim 

- Membantu memulihkan luka dalam rahim 

 

Ekstrak Kacip Fatimah : 

- Fitoestrogen 

- Meningkatkan libido 

- Mengurangi dismenore 

- Keseimbangan hormon 

- Mengurangi kembung saat mens 

 

Ekstrak daun sirih : 

- Anti peradangan 

- Anti mikroba 

- Anti jamur 

- Membantu menyembuhkan luka 

 

Ekstrak kayu rapet : 

- Pengurang nyeri pasca bersalin 

- Desinfektan alami pada rahim 

- Membantu merapatkan luka 

 

3. Produk ketiga yang disarankan :  

Pembalut Natesh  

Natesh, terpercaya melindungi organ kewanitaan Anda. 

Natesh mengandung : 

- Nano Silver 

- Anion (7200/pcs) 

- FIR (Far Infra Red) 

- Magnet 

- Bebas dioksin/ bahan daur ulang 

 

Tersedia 4 kemasan : 

- Natesh Day : KEMENKES RI AKL 11105211392 

- Natesh Over Night : KEMENKES RI AKL 11105211391 

- Natesh Extra Long : KEMENKES RI AKL 11104026242 

- Natesh Pantyliner : KEMENKES RI AKL 11105211393 

 


Untuk pemesanan ketiga produk diatas 

Chat WA Admin : 081915197153

Read More