Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

AYAM JAGO MUSUH BEBUYUTAN

Moocen Susan | Senin, Mei 04, 2020 |
Entah kenapa hewan yang selalu bikin masalah sama aku itu ayam jago. Dulu aku ditladung ayam sampai ceritanya aku tulis dan dimuat di Majalah Femina.

Hari ini, lagi enak-enak browsing cari kulkas mini di marketplace eh tiba-tiba ada ayam jago masuk rumah dan melihat magic comku. Mungkin karena bau beras yang baru kubeli kemarin, masih bau dedak. 

Aku coba usir itu ayam, eh malah masuk ke kamarku. Terbang sana sini dan merusak lampu kaca riasku. Untung ga ikutan notol-notol laptopku.  

Dan parahnya lagi, ayam itu berak sembarangan di kasur dan gulingku. Pas aku tanya ke grup WA tetangga, siapa yang punya ini ayam jago? Tidak ada yang merasa punya ayam. Lha terus ini siluman ayam donk, ga ada yang punya tau tau muncul dan mengganggu.

Aku masih trauma rasanya sama ayam itu. Sampai sampai kerja tidak fokus. tambah jijik abis liat beraknya dimana-mana. 

Ada-ada aja.... satu kata buat ayam! MENYEBALKAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...